Ditemukan 704 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Progam Nasional Pemberdayaan Masyarakat, 2014
352.63 HAR g (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ayip Lufti Hidayatullah, author
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S54245
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nasution, M. N., author
Jakarta : Ghalia Indonesia, 2004
658.8 Nas m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nuny Damayanti, author
Masalah kesehatan dalam jangka panjang akan membebani negara dalam pembiayaan sektor kesehatan serta mengancam kualitas dan produktivitas sumher daya manusia. Hal itu dapat dicegah jika segera dilakukan tindakan dan kebijakan yang tepat dan akurat. Untuk mencegah terlambatnya penanganan kasus-kasus kesehatan di masyarakat, khususnya penduduk miskin, dibutuhkan institusi yang bersedia membantu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S50202
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Harfina Mudahar, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
TA3266
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Farid Wajdi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas layanan di perpustakaan berdasarkan harapan dan persepsi pengguna. Penelitian dilakukan pada Perpustakaan IAIN Sultan Maulanan Hasanuddin Banten. Responden penelitian terdiri dari 20 dosen di IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Metode pengukuran yang dilakukan adalah Libqual +TM, yaitu metode pengukuran kualitas layanan perpustakaan berdasarkan harapan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
T28934
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Shera, Jesse H., author
Colorado: Libraries Unlimited, 1976
025.5 SHE i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gde Made Panji Diarsa, author
[ABSTRAK
Dinas Kominfomas telah menetapkan target capaian tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan informasi publik selama periode 2013-2017. Namun, pencapaian selama tahun 2013-2014 tidak diketahui. Penelitian ini bertujuan merancang model evaluasi kualitas layanan informasi publik yang cocok diterapkan oleh Dinas Kominfomas. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Tahapan penelitian meliputi...
2015
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Silaen, Naomi Evalyn, author
Keberhasilan dan kunci sukses suatu bank terletak pada nasabahnya. Karena nasabah merupakan asset yang paling utama dalam bisnis perbankan. Sebagai salah satu Bank Pemerintah, saat ini Bank Mandiri terus memperbaiki kinerjanya khususnya dalam hal service. Bank Mandiri terus berusaha memberikan pelayanan yang prima dan juga meminimalisasi kegagalan layanan yang terjadi....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Muhammad Ichwan, author
Tesis ini membahas Kualitas Pelayanan Publik di Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap Kota Administrasi Jakarta Utara. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan Metode SERVQUAL untuk mengukur kualitas pelayanan dari sektor penyedia layanan dan penerima layanan. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa pelayanan perizinan di Unit Pelayanan Terpadu belum optimal dan menyarankan...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T 26305
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library