Ditemukan 445 dokumen yang sesuai dengan query
Moriarty, Sandra E. (Sandra Ernst), author
Boston: Pearson, 2012
659.1 MOR a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ayu Chory Anggraini, author
Wardah merupakan produk kosmetik yang berhasil menjadi pelopor kosmetik yang membentuk positioning Islamic brand sebagai strategi dalam menghadapi persaingannya di industri kosmetik. Disini, khalayak turut menentukan keberhasilan dari positioning yang dibentuk Wardah. Penelitian ini menggunakan teori pemahaman yang didukung konsep IMC untuk memahami pemahaman khalayak dalam konsumsi teks iklan Wardah....
Depok: Universitas Indonesia, 2013
S44863
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Davis, Joel, 1950-, author
Jakarta: Rajawali, 2013
659.107 2 DAV p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tag, Nancy R., author
London: Sage, 2012
659.1 TAG s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wells, William D., author
Englewood Cliffs, N.J: Prentice-Hall, 1988
659.1 WEL a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Princeton: Princeton University Press, 2000
R 658.827 BRA
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Barton, Roger
New York: McGraw-Hill, 1955
658.1 BAR a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Crawford, John W., author
Boston: Allyn and Bacon, 1965
659.1 CRA a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Gramedia, 2005
659.1 POS
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tuten, Tracy, author
This book, shares the untold stories of senior executives and rising stars in advertising, demystifies the craft of advertising from the perspectives of creatives, media strategists, planners, and account executives, provides insights, strategies, and tactics readers can put to work immediately, and offers predictions on the rapidly changing advertising landscape.
...
New York: Springer, 2012
e20425427
eBooks Universitas Indonesia Library