Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 386 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ernawaty
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5118
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Rhendy H. Caesar
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5276
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Fithry Amalia
"ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai kampanye Stop the Trafficking of Children and
Young People yang dilakukan oleh The Body Shop Indonesia dari tahap
perencanaan, pelaksanaan, hingga dampaknya terhadap sikap khalayak.
Tujuannya untuk mengevaluasi input, output, dan outcome dalam kampanye.
Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Public Relations, kampanye
Public Relations, evaluasi dalam Public Relations, serta macro model of PR
evaluation. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif
dengan menggunakan paradigma post-positivisme. Hasil temuan dari penelitian
ini menunjukkan bahwa kampanye Stop the Trafficking of Children and Young
People yang diselenggarakan oleh The Body Shop belum bisa membentuk sikap
khalayak sasaran untuk lebih peduli terhadap permasalahan child trafficking. Dari
hasil tersebut, peneliti menyarankan The Body Shop untuk melakukan kampanye
Public Relations berdasarkan pada langkah-langkah kampanye yang baik, yaitu
terdiri dari tahap riset serta perencanaan strategis.

ABSTRACT
This study discuss about Stop the Trafficking of Children and Young People
campaign conducted by The Body Shop Indonesia from the planning,
implementation, thorugh its impact on public attitudes. The purpose of this study
is to evaluate the input, output, and outcome in this campaign. Concepts used in
this study are Public Relations, Public Relations campaign, evaluation in Public
Relations, and macro model of PR evaluation. This research is qualitative
descriptive study using post-positivist paradigm. The findings of this study
indicate that Stop the Trafficking of Children and Young People campaign, held
by The Body Shop has not been able to shape the attitudes of target audiences to
be more concerrned with problems of child trafficking. From that result, the
researcher recommends that The Body Shop to conduct Public Relations
campaigns based on the good campaign steps, which consists of research and
strategic planning.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Titi Mora Margaretha S.
"Pentingnya membina hubungan baik sudah sangat disadari oleh setiap perusahaan. Salah satu usaha yang dilakukan Public Relations dalam menjaga hubungan harmonis dengan para stakeholders-nya tersebut adalah dengan menjaga hubungan baik dengan pemerintahan.
Tulisan ini mencoba mengetahui bagaimana kegiatan divisi government relations yang dilakukan oleh Public Relations PT Mosesa Petroleum dalam upaya membangun hubungan baik dengan pemerintahan, serta kendala yang dihadapai dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.Penelitian menggunakan paradigma konstruktivis, pendekatan kualitatif dan sifat penelitian deskriptif.
Penulis menyimpulkan Public Relations PT Mosesa Petroleum telah melaksanakan berbagai bentuk kegiatan government relations sesuai dengan konsep yang ada dan dalam pelaksanaannya, PR Mosesa masih dalam proses pendekatan dan mulai mendapat kepercayaan dan dukungan dari masyarakat melalui pemerintah.

The necessity in building good relations has been realized by every company. One of the Public Relations efforts in maintains the relationship to the stakeholders is to keep the good relations with the government people.
This paper research and try to study the activities of government relations division that conducts by Public Relations of PT Mosesa Petroleum, as well as the constraints in implementing these activities. The authors using a constructivism paradigm, a qualitative approach and descriptive research.
The authors conclude that Public Relations of PT Mosesa Petroleum has been implementing all the government activities itself in accordance with the concept. Public Relations of PT Mosesa still on their approaching programs to get support from their stakeholders in this case from government on behalf public.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Butterick, Keith
Jakarta: Rajawali, 2013
659.2 BUT it
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Yosal Iriantara
Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2006
659.2 YOS p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cooperrider, David L.
Brunswick: Crown Custom Publishing, 2008
658.406 COO a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Miftah Thoha
Jakarta : Kencana Prenada Media Group, 2011
351 MIF i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
""In the current economic climate, most librarians recognize the critical importance of marketing as a means of self-preservation, largely accepting that the future of libraries requires marketing in order to increase library use and public perceptions of worth. This anthology offers practical insight on marketing techniques specifically designed for libraries"--Provided by publisher."
Jefferson, North Carolina : McFarland & Company, 2012
021.7 MAR (1);021.7 MAR (2);021.7 MAR (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Niena Kirana Riskyana
"Dengan kemajuan teknologi masa kini dan penggunaan yang cepat dari Internet, PR online diperkenalkan. Penggunaan besar Internet yang diakses oleh publik melalui gadget dan perangkat yang berbeda telah memaksa perusahaan dan organisasi untuk membuat jalan mereka ke dunia digital untuk memasuki pasar untuk berinteraksi dan terlibat dengan target audience mereka sehingga mereka dapat menghadapi perkembangaan terkini.
Tulisan ini bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai aspek-aspek penting dari hubungan masyarakat yang organisasi harus pertimbangkan sebelum bermigrasi ke dunia digital.
Metode yang digunakan untuk penelitian ini meliputi kajian literatur dan penelitian desktop. Karena konsumen saat ini berada di dunia digital , perusahaan dan organisasi harus mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan perubahan konstan dan peran PR untuk media digital sangat dibutuhkan.

With today's advanced technologies and rapid use of the Internet, online public relations are introduced. The massive use of Internet, accessed by the publics through all different gadgets and devices has forced companies and organizations to make their way into the digital world in order to enter the market to interact and engage with their target audience so that they would be able to cope with the development.
This paper aims to get the better understanding regarding the important aspects of public relations that organizations should be able to consider prior to migrating into the digital world.
The methods used for this paper includes literature review and desktop research. Since the consumers are now in the digital world, companies and organizations should prepare themselves to adapt to the constant changes and the role of public relations for the digital media is crucially needed."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library