Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 385 dokumen yang sesuai dengan query
cover
New Jersey: Lawrence Erlbaum Associates, Publishers, 2003
659.2 Glo
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Stone, Norman
New York: McGraw-Hill, 1991
659.2 STO h
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Weinstein, Bob
Semarang: Dahara Prize, 1986
659.2 Wei p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Rosady Ruslan
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 1997
659.2 ROS k (2
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Austin, Claire
Jakarta: Megapoin, 1996
659.2 AUS st (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Yosal Iriantara
Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2004
659.2 YOS c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rosady Ruslan
Jakarta: Ghalia Indonesia, 1995
659.2 ROS a (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Susskind, Lawrence
New York: The Free Press, 1996
659.2 SUS d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Aritonang, Ihut Murni
"Dunia public relations menjadi lebih penting perannya dalam dunia usaha dari waktu ke waktu. Dalam keadaan yang demikian, apa pengertian dan kegiatan public relations yang diterapkan di Indonesia merupakan hal yang menarik untuk dikaji. Penelitian ini dilakukan untuk memberikan gambaran secara umum mengenai penerapan public relations di Indonesia dan untuk mengidentifikasi pengertian dan kegiatan public relations yang digunakan dan dilakukan oleh praktisi pada pemerintahan dan perusahaan di Indonesia selama 1996-2000. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode observasi content analysis, yaitu secara sistematis mengobservasi dan menganalisa isi artikel. Variabel yang diteliti adalah waktu, isu, pengertian, tugas, strategi, dan publik. Obyek yang dianalisis adalah opini nara sumber dalam artikel. Setelah terkumpul, data yang tersedia disiapkan dan dikuantifisir untuk memudahkan analisa. Penulis mengidentifikasi 7 buah kategori pengertian public relations yang digunakan di Indonesia selama periode yang diteliti, 14 buah kategori tugas dan strategi yang dilaksanakan, dan 11 buah kategori publik yang ditangani. Dari kategori-kategori ini, pengertian bahwa PR adalah pembuat citra baik adalah yang paling sering digunakan, tugas untuk konseling dan sebagai penghubung, serta strategi publisitas adalah yang paling sering dilaksanakan, dan masyarakat adalah publik yang paling sering ditangani. "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
S19417
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bonar, S.K.
Jakarta: Rineka Cipta, 1993
659.2 BON h
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>