Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1340 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Woworuntu, Wenda
"ABSTRAK
Pada pertengahan tahun 1984 Super Shandy muncul sebagai saingan minuman dari ringan Shanta minuman ringan sejenis yaitu Green Sands Shandy yang telah dipasarkan sejak tahun 1982. Sebagai counter produk PT Delta (produsen) berusaha sekuatnya untuk menembus dan merebut pasaran dari Green Sands Shandy. Target audience mereka adalah kaum muda dari golongan sosial menengah ke atas. Untuk itu mereka mengeluarkan seri-seri iklan yang disesuaikan dengan selera kaum muda. Tujuan penelitian dari skripsi ini adalah ingin mengetahui bagaimana persepsi dan pendapat khalayak/kaum muda dalam hal ini para mahasiswa dengan latarbelakang yang berbeda, terhadap penampilan suatu gambar iklan Shanta Super Shandy (iklan minuman ringan Shanta Super Shandy seperti terlampir di halaman lampiran). Pendapat yang dimaksud meliputi pendapat tentang unsur-unsur iklan seperti copy writing logo gambar produk figur iklan serta gambar/suasana keseluruhan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis dengan memakai tabel-tabel frekwensi untuk mengungkapkan dan menggambarkan bagaimana sebenarnya persepsi dan pendapat yang dikemukakan oleh para mahasiswa tentang gambar iklan Hasil yang diperoleh terurai sebagai berikut Mengenai logo, mereka berpendapat menarik. Sedangkan untuk copy dikatakan kurang menarik. Dan gambar produk dikatakan menarik sementara untuk figur iklan dikatakannya menarik mengenai gambar keseluruhan atau suasana di tampilkan, pendapat para responden terbagi dUC) menarik dan tidak menarik. Dari uraian di atas maka dapat dikatakan bahwa kurang yang antara tujuan produsen untuk menarik perhatian konsumen dengan menggunakan pendekatan emosional (emotional approach) masih kurang men gena sasaran. Hal ini terutama disebabkan perencanaan materi design iklan secara keseluruhan agak tidak serasi, sehingga tidak membentuk kesatuan karakter seperti yang diinginkan sebagai metode pendekatan emosional."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1998
S2949
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4578
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tantri Sulma Mardiah
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S4719
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Syaiful Ramadhan
"ABSTRAK
Salah satu asumsi mengatakan jika individu memiliki penampilan menarik akan
meningkatkan harga diri sehingga individu membeli pakaian mahal untuk
menunjang harga diri sehingga berpengaruh terhadap gaya hidup yang menjurus
menjadi konsumtif. Penelitian ini menggunakan disain korelatif deskriptif yang
bertujuan mengetahui adanya hubungan antara gaya hidup konsumtif. dengan
harga diri. Pengambilan sampel menggunakan metode pengambilan sampel acak
stratifikasi. Jumlah sampel 97 mahasiswa. Lebih dari separuh responden memiliki
harga diri negatif dan didominasi dengan gaya hidup konsumtif. Hasil penelitian
mendapatkan (p=0,718, α=0,05), tidak terdapat hubungan yang signifikan antara
gaya hidup konsumtif dengan harga diri. Rekomendasi penelitian untuk meneliti
indikator gaya hidup konsumtif yang langsung berhubungan terhadap harga diri.

ABSTRACT
One assumption to say if the individual has an attractive appearance will increase
self-esteem so that people buy expensive clothes to support self-esteem and
therefore contributes to a lifestyle that leads to a consumptive. This study uses a
descriptive correlative design that aims to find an association between
consumptive lifestyle. with self-esteem. Sampling using a stratified random
sampling method. Number of samples 97 students. More than half of the
respondents have a negative self-esteem and dominated with consumptive
lifestyles. The results of a study (p = 0.718, α = 0.05), no significant relationship
exists between consumptive lifestyles with self esteem. Research recommendations
to investigate indicators of consumptive lifestyle that is directly related to selfesteem."
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2012
S43109
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1982
S5532
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Zulfahmi
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
S5922
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1983
S6172
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S6234
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
"
"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
S6252
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>