Ditemukan 566 dokumen yang sesuai dengan query
Riska Amelia Hasan, author
ABSTRAK
Skripsi ini dimaksudkan untuk melihat pengaruh dari penerapan strategi experiential marketing yang dilakukan pada salah satu perusahaan produk kecantikan terkemuka di dunia dan di Indonesia, yaitu The Body Shop Indonesia. Penelitian terdahulu telah membuktikan bahwa dimensi experiential marketing mempengaruhi perceived experiential value konsumen, tingkat kepuasaan pelanggan, dan tingkat loyalitas pelanggan...
2013
S46093
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rinaldi Juwono, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan menemukan pengaruh Other Customer Effect pada Corporate Marketing dalam konteks perusahaan Apple & Telkomsel (diwakili Apple & simPati). Penelitian ini bersifat konklusif dan desktiptif dengan desain cross-sectional. Pengumpulan data dilakukan dengan convenience sampling dan menghasilkan 235 responden yang terbagi atas pengguna produk Apple & pengguna layanan simPati....
2013
S47151
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mahligai Mecca, author
[ABSTRAK
Penelitian ini mengungkapkan pengaruh Approach dan Avoidance
motivation terhadap konsumsi hedonis. Sejauh ini banyak penelitian yang
berusaha mengungkap penyebab sikap positif terhadap retail seperti berlama-lama
di dalam toko, intensintas belanja kembali yang tinggi dan sebagainya. Serta
meneliti apa yang memicu sikap negatif terhadap toko seperti tidak betah, enggan
mengunjungi toko, dsb. Penelitian ini berusaha mengungkapkan...
2013
S46124
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Deladwita Suyoso, author
[Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan marketing insight dalam
meningkatkan penerapan perilaku ramah lingkungan, yaitu membawa tas belanja
pribadi sebagai pengganti kantung plastik. Dari hasil penelitian, disimpulkan
bahwa evaluasi yang berdasar pada konsekuensi (evaluasi teleologikal) dan
evaluasi yang berdasarkan kebenaran yang melekat (evaluasi deontologikal) pada
perilaku melalui mediasi penilaian konsumen atas isu etika terkait (ethical
judgment) serta...
2013
S52702
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Irene Laura, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menentukan apakah citra merek yang dimiliki merek induk mempengaruhi sikap perluasan merek, kesesuaian persepsi antara merek induk dengan perluasan merek, sehingga memperngaruhi perubahan sikap konsumen terhadap merek induk. Penelitian ini bertujuan untuk menilai efek dari strategi pengembangan merek yang dilakukan oleh PT. Kaldu Sari...
2013
S52943
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Anindyasari Adhikaputri, author
[ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah dalam sistem pemasaran
yang dilakukan oleh PT Maicih Inti Sinergi terdapat blue ocean strategy di
dalamnya. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif.
Pendekatan kualitatif dilakukan dengan melakukan indepth interview kepada 10
responden yang merupakan jendral (agen) dari PT Maicih Inti Sinergi, dimana
jendral tersebut berlokasi di Jakarta...
2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Devina Agustin, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi faktor internal dan
eksternal, posisi serta rancangan strategi dari layanan rawat inap RS Yadika
Pondok Bambu. Analisis yang digunakan adalah analisis SWOT, Matriks TOWS
dan Matriks IE. Hasil dari analisis SWOT adalah diidentifikasinya kekuatan,
kelemahan, peluang dan ancaman yang dimiliki oleh rumah sakit. Berdasarkan
matriks TOWS posisi layanan rawat inap...
Universitas Indonesia, 2013
T36080
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Czinkota, Michael R., author
Singapore : South Western Cengage Learning, 2013
658.8 CZI i (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Best, Roger J.,author
Boston: Person, 2013
658.8 BES m (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gandhi, J.C.
New Delhi: McGraw-Hill Publishing Company, 1995
658.81 GAN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library