Ditemukan 224 dokumen yang sesuai dengan query
Riawan Bambang Paramarta, author
ABSTRAK
Sampai saat ini semua kendaraan sedan yang dipasarkan di Indonesia adalah merek?merek dari luar negeri. Sekarang bagian terbesar pasaran sedan di Indonesia dikuasai oleh merek-merek buatan Jepang, kecuali di segmen sedan mewah yang dikuasai oleh sedan buatan Jerman. Jenis sedan yang dipasarkan di Indonesia diklasifikasikan kedalam empat kelas yaitu luxury,...
1992
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Bambang Haryo Prihatmanto, author; Nefo Purwono Trianggono, author
ABSTRAK
Karya akhir ini membahas perumusan strateji marketing
produk perangkat lunak komputer mikro WordStar di Indonesia.
Seperti diketahui bersama WordStar selama ini sudah lama dan
banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, akan tetapi
penunjukan PT Wahana Datam Tiara sebagai distributor resmi
produk WordStar di Indonesia baru dilakukan awal tahun ini.
Perumusan strateji marketing dalam karya akhir ini
mempergunakan...
1990
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Krisnadi Pribadi, author
ABSTRAK
Iklim dunia usaha yang semakin kompetitif menyebabkan
selalu dicari inovasi baru, dengan konsep memotong mata rantai
distribusi dan biaya iklan yang luar biasa besar beserta
keterbatasannya maka pemasaran melalui sistem Multi-level
Marketing menjadi jawabannya, juga untuk mereka yang ingin
berwiraswasta, menjadi pelaku bisnis bagi diri sendiri atau
yang ingin memperoleh penghasjlan dan waktu luangnya namun
terbentur dengan...
1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ricky Martawijaya; Rudi Maksetio, author
ABSTRAK
Amerika Serikat merupakan pasar potensial untuk produk
produk hasil industri kayu sekunder dunia. Beberapa negara
produsen industri kayu sekunder di dunia berusaha bersaing
memperoleh pangsa pasar untuk setiap produk yang dihasilkan.
Pada saat sekarang, Indonesia merupakan penghasil kedua
terbesar kayu hutan tropis di dunia. Beberapa negara produsen
industri kayu sekunder sangat membutuhkan bahan baku, kayu
gelondongan, yang...
1990
T4143
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Irwan Makindo, author
ABSTRAK
Berkembangnya teknologi dan perekonomian dunia dapat mengubah pola hidup masyarakat dan konsentrasi suatu jenis industri. Industri manufaktur kontainer termasuk salah satu jenis industri yang mengalami perubahan tersebut, diinana bermula dari Amerika Serikat, kemudian beralih ke Eropa, Asia Timur dan pada akhir dekade 1980-an berpindah ke Asia Tenggara.
Gejolak industri dan lingkungan...
1996
T4518
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Mully Mulyati, author
ABSTRAK
Iklim globalisasi dunia usaha yang semakin kompetitif senantiasa
memacu adanya inovasi-inovasi baru. Dalam marketing channel inovasi ini
berupa pemotongan mata rantai distribusi sekaligus pemanasaran biaya iklan,
melalui konsep pemasaran yang dikenal dengan nama Multi-Level Marketing.
Sistem MLM ini diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan untuk dapat
berusaha sendiri dengan keterbatasan dana, keterampilan dan waktu.
Karenanya sistem ini...
1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Christina Endang Mirgayawati, author
ABSTRAK
Persaingan dalam industri dewasa ini tidak dapat hanya melihat kesempatan
kesempatan yang ada diluar perusahaan tetapi perkembangan persaingan industri saat ini
adalah persaingan menggunakan sumber daya-sumber daya yang dimiliki masing-masing
perusahaan. Pandangan perusahaan yang menjalankan strategi dengan hanya melihat
kesempatan yang ada diluar perusahaan sering disebut Market Based Strategy, sedangkan
pandang yang menggunakan sumber daya...
2001
T4765
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Aldriano Medise, author
2002
T4792
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Irawan Adi Prasetyo, author
Sejak tahun 1995, Astragraphia ditunjuk sebagai pemegang tunggal hak waralaba AlphaGraphics untuk Indonesia. AiphaGraphics adalah suatu jaringan usaha Printshop dunia yang mengkhususkan diri di bidang design-copy-print. Dimulai dari kota Tucson, Arizona, USA sejak tahun 1970. Jenis usaba ini berkembang pesat keseluruh dunia dengan lebih dan 360 gerai dilebih dan 25...
2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Budi Pramono, author
ABSTRAK
Sebuah puusahaan yang baru saja meluncurkan produk barunya ke pasar pada
umumnya mengharapkan agar produknya dapat diterima oleh target pasar yang menjadi
sasaran perusahaan.
Jika ternyata produk tersebut tidak atau belum mendapat sambutan yang
memuaskan dari target pasar yang biasanya ditandai dengan penjualan yang tidak baik
untuk mengetahui penyebabnya perusahaan harus melakukan sebuah riset...
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library