Ditemukan 224 dokumen yang sesuai dengan query
Yudi Pramudiana, author
Bandung: Alfabeta, 2015
658.802 YUD m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dunia Fantasi (Dufan) located in Taman Impian Jaya Ancol is one leading recreational unit with specific characteristics as a theme park. A research was done towards with service quality and implementation of experiential direct effect, marketing applied in using path analysis. Experiential marketing was to a is to positive and significant...
WINER 13:2 (2012)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Rudy Hermanto Nandar, author
ABSTRAK
Pemasaran merupakan suatu aksi penjualan dari suatu produk yang dilalui tanpa
memahami perilaku konsumen dengan menjanjikan layanan purna jual terhadap produk
yang dipasarkan. Perilaku konsumen yang beraneka ragam ini dapat memberikan
dampak penilaian yang berbeda. Untuk itu tujuan utama penelitian ini adalah
mengevaluasi sejauh mana strategi pemasaran dapat memenuhi keinginan dan kepuasan
konsumen.
Karya akhir...
1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Kotler, Philip, author
Boston: Pearson, 2016
658.8 KOT m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Juliandra Nurtjahjo, author
ABSTRACT
Transportasi merupakan sarana yang sangat penting dan strategis dalam memperlancar roda
perekonomian, memperkukuh persatuan dan kesatuan bangsa, mempengaruhi semua aspek
kehidupan bangsa serta mempererat hubungan antar bangsa
Pentingnya fungsi transportasi tersebut tercermin pada semakin meningkatnya kebutuhan
jasa angkutan bagi mobilitas orang serta hareng dañ dan ke selunih pelosok tanah air. Disamping itu
transportasi juga...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Helen Oetama, author
ABSTRAK
Pariwisata memegang peranan yang cukup penting sebagai sumber penghasil
devisa bagi banyak negara, termasuk Indonesia. Besarnya devisa yang dihasilkan dì
sektor panwisata, mendorong usaha perjalanan wisata di Indonesia tumbuh dengan
pesat. Hal itu mengundang banyak peminat memasuki usaha pariwisata. Pada
bulan September 1996, jumlah perusahaan perjalanan wisata telah mencapai 2.192
buah dengan rincian 1.434 biro...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Jeffrey Nathanael, author
ABSTRAK
Sebagai salah satu pendukung pada sektor konstruksi. industri semen sangat
dibutuhkan untuk pembangunan fisik seperti gedung-gedung perkantoran. perumahan
dan jalan. Tetapi pada masa krisis ekonomi saat ini, konsumsi semen dalam negeri
menurun karena tidak berjalannya kegiatan pembangunan dibidang konstruksi dan
turunnya daya beli masyarakat. Konsumsi semen nasional masih meningkat pada
tahun 1997 dan mulai menurun...
2002
T5328
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Pakpahan, Martinus, author; Hani Johanes Juliusandi, author
ABSTRAK
Prasarana listrik dan telekomunikasi yang sangat kurang pada
awal pemerintahan orde baru memacu Pemerintah untuk
melakukan pembangunan pada sektor ini agar dapat menarik
minat investor sekaligus meningkatkan kwalitas hidup rakyat.
Prospek pembangunan tenaga listrik dan telekomuriikasi
menarik minat investor dalam dan luar negeri untuk
mendirikan pabrik kabel di Indonesia. Bila pada awal tahun
1970?an hanya 3 pabrik...
1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
S. Bambang Pamudji, author; Del Ahmisar, author
ABSTRAK
pertamina merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik
negara yang dipercayai untuk menyediakan kebutuhan pelumas
dalam negeri untuk itu disamping memproduksi sendiri juga
melaksanakan impor berbagai merek pelumas yang klasifikasinya
belum dapat dipenuhi. Dalam pengelolaan produk pelumas meng
gunakan anggaran yang terpisah dengan anggaran BBM, dalam hal
ini pertamina senantiasa dituntut di satu pihak melaksanakan
usaha secara profesional bussiness,...
1993
T5337
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rendy Pansa, author; Darus Kurniadi, author
ABSTRAK
Strategi pemasaran merupakan rencana pemasaran yang
berorientasi ke depan, dengan mengintegrasikan sasaran
organisasi yang diterjernahkan melalui konsep?konsep pemasaran
dan kegiatan pemasaran. Kemudian melalui taktik pemasaran
dilakukan implementasi dalam mencapai peningkatan penjualan
dan akhirnya meningkatkan keuntungan perusahaan secara kese
luruhan.
Analisis strategi pemasaran dilakukan melalui pengem
bangan strategi pemasaran dan manajemen penjualan. Pengem
bangan strategi pemasaran adalah merumuskan tujuan...
1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library