Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1033 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Riza Indra Rahim, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh Layout Design dan Atmosphere di situs toko online khususnya situs toko online berbasis Business to Consumer. Responden dari penelitian ini adalah pengunjung situs toko online berbasis Business to Consumer dalam kurun 3 bulan terakhir. Total responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 134 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian...
2015
S60589
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zulfikar Eka Putra Ficky, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social commerce Facebook terhadap kepercayaan dan niat pembelian konsumen sepeda motor di Indonesia. Pengujian ini dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan software IBM AMOS 21. Responden diperoleh melalui dua cara yaitu penyebaran kuesioner secara online dan juga mendatangi langsung acara-acara komunitas sepeda...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S59197
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Edo Rissandi, author
[Peningkatan situs jejaring sosial telah menawarkan perkembangan ke paradigma e-commerce lain yang disebut s-commerce (social commerce). Scommerce adalah bagian dari e-commerce dan menggunakan media jejaring sosial online untuk interaksi sosial dan kontribusi pengguna untuk mendorong pembelian online dan menawarkan berbagai macam barang dan jasa. Di tahuntahun belakangan telah terlihat perkembangan cepat s-commerce di Indonesia, namun perkembangan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59311
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marsya Peni Nurmaranti, author
[Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari desain layout dan atmosfer website Hijabenka.com terhadap minat pembelian melalui hasrat emosional dan sikap terhadap website. Pengujian ini dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan software IBM AMOS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain layout dan atmosfer website memiliki pengaruh terhadap hasrat...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59330
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novia Nathania, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan faktor-faktor terpenting dalam menciptakan loyalitas konsumen di lingkungan e-commerce dan memberikan usulan pengembangan perusahaan sesuai dengan hasil penelitian. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) untuk menemukan faktor yang signifikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customization dan Assurance merupakan dua faktor utama yang mempengaruhi kepuasan...
2015
S62413
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pemerintah sampai saat ini belum memiliki daftar komoditi bahan pangan pokok (Bapok) yang konsisten. Terdapat perbedaan pandangan tentang komoditi Bapok antar lembaga pemerintah, misalnya Surat Keputusan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian No. Kep- 28/M.EKON/05/2010 dan Renstra Kementerian Perdagangan 2010-2014 memasukkan komoditi Bapok yang berbeda. Tulisan ini bertujuan untuk mencari kriteria penentuan...
2014
332 BILPDG 8 (2) 2014
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kaitan persepsi national branding dengan upaya meningkatkan kinerja ekspor yang diukur dari nilai-nilai budaya dan nilai ekonomis produk Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif melalui survei kepada responden yang berdomisili di Tokyo dan Sydney dengan menggunakan teknik convenience sampling. Hasil penelitian memberikan gambaran persepsi...
2014
332 BILPDG 8 (2) 2014
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Krishadi Nugroho, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas faktor penghambat serta faktor pendorong penerapan ecommerce oleh UMKM, serta mengajukanempat buah skenario terhadap penerapan tersebut. Penelitian menggunakan, pendekatan kualitatif untuk menganalisis faktor pendorong dan faktor penghambat penerapan e-commerce. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan e-commerce di Kota Depok belum merata, dan ditemukan bahwa faktor penghambatnya berupa faktor usia dan keuangan UMKM. Adapun faktor...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pane, Syaiful Rusli Effendy, author
ABSTRAK
Saat ini mobile payment sedang tumbuh dengan baik dengan nilai transaksi tumbuh tinggi dan diprediksi bakal terus tumbuh tinggi beberapa tahun ke depan, sudah ada penyedia layanan mobile payment yang harus menutup layanan mereka. Penyedia mobile payment perlu mengetahui faktor-faktor yang membuat pengguna mereka bertahan agar bisnis mereka tetap lanjut....
2017
S69211
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Elvryda Feronica, author
ABSTRACT
Penelitian ini membahas hubungan konsep reciprocitydengan pemberian sampel produk gratis, khususnya pemberian sampel produk gratis secara online melalui situs Home Tester Club. Konsep reciprocitydalam penelitian ini diturunkan kembali menjadi tiga variabel yaitu generosity, menghindari pesan penjualan avoid sales message, dan giving gift. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menyarankan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>