Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 79 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kotler, Philip
Jakarta: Indeks, 2008
658.8 KOT m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
Boston, MA : Pearson Education, 2014
658.8 KOT m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
Harlow: Pearson Education, 2016
658.8 KOT p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
Boston: Pearson, 2016
658.8 KOT m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
Bandung: Kaifa, 2011
650 KOT m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
"
ABSTRACT
In this book the author, a marketing guru explains how social initiatives can help your business grow. Businesspeople who mix cause and commerce are often portrayed as either opportunistic corporate "causewashers" cynically exploiting nonprofits, or visionary social entrepreneurs for whom conducting trade is just a necessary evil in their quest to create a better world. Marketing and corporate social initiatives requires a delicate balancing act between generating financial and social dividends. This is a book for business builders, not a corporate social responsibility treatise. It is for capitalists with the hearts and smarts to generate positive social impacts and bottom-line business results. It contains actionable advice on integrating marketing and corporate social initiatives into broader business goals. It makes the case that purpose-driven marketing has moved from a nice-to-do to a must-do for businesses, and explains how to balance social and business goals. "
Hoboken, N.J.: Wiley, 2012
658.8 KOT g
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
Yogyakarta: Bentang, 2017
658.8 KOT m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
"PHILIP KOTLER, Ph.D, adalah Profesor Emeritus dalam bidang Pemasaran di the Kellogg School of Management, di mana ia memangku jabatan S.C. Johnson & Son Professorship dalam bidang Pemasaran Internasional. The Wall Street fournal menempatkannya pada peringkat enam besar pemikir bisnis paling berpengaruh. la telah menerima banyak penghargaan dan gelar kehormatan dari berbagai universitas di seluruh dunia. la memperoleh gelar MA dari the University of Chicago dan PhD dari Massachusetts I nstItute of Technology, keduanya untuk bidang ekonomi. Kotler dikenal luas di kancah internasionalbukunya telah diterjemahkan ke lebih dari 25 bahasa dan ia kerap menjadi pembicara di kancah internasional.
HERMAWAN KARTAJAYA adalah pendiri dan Executive Chairman MarkPlus Inc. la ditempatkan sebagai salah satu dari "50 Pakar yang Telah Membentuk Masa Depan Pemasaran" menurut the Chartered I nstitute of Marketing, Inggris. Hermawan adalah juga penerima the Distinguished Global Leadership Award dari the University of Nebraska-Lincoln. la juga menjadi Ketua Dewan Asia untuk Usaha Kecil dan Menengah serta co-founder the Asia Marketing Federation.
IWAN SETIAWAN adalah Direktur Eksekutif MarkPlus, Inc., di mana ia membantu dunia bisnis merancang strategi korporat dan pemasaran. lwan, yang sering menjadi penulis dan pembi-cara, juga memegang jabatan pemimpin redaksi Marketeers. lwan memiliki gelar MBA dari the Kellogg School of Mana-gement di Northwest University dan Sarjana Teknik dari Universitas Indonesia.
"Yang membuat saya benar-benar terkesan dengan buku ini adalah caranya mengintegrasikan kekuatan teknologi modern dan sistem nilai baru kemanusiaan. Buku ini mendukung para pemasar masa depan untuk memahami integrasi tersebut dan mengubahnya menjadi tindakan yang efektif dan berkelanjutan."
Hermann Simon, Founder and Honorary Chairman, Simon-Kucher & Partners
"Kotler mempunyai kemampuan yang mengagumkan untuk menjelaskan masa lalu, masa kini, dan masa depan pemasaran; ia memahami apa yang bertahan dan apa yang perlu berubah. Dengan Marketing 5.0, Kotler dan rekan penulisnya dengan mantap memasukkan teknologi digital ke dalam pemikiran, perencanaan, dan implementasi pemasaran. Terbit pada waktu yang tepat dan tak akan lekang oleh waktu, Marketing 5.0 adalah panduan yang sangat diperlukan untuk kesuksesan pemasaran." Kevin Lane Keller, E.B. Osborn Professor of Marketing, Tuck School of Business, Dartmouth College"
Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2022
658 KOT m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
London: Prentice-Hall, 1991
658.5 KOT m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 >>