Ditemukan 1789 dokumen yang sesuai dengan query
Airlangga Hartanto
Depok: RajaGrafindo Persada, 2022
331.2 AIR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Faisal Basri; Haris Munandar
Jakarta: Indonesia R search and Strategic Analysis, 2019
336.598 FAI m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sumantoro
UI-Press, 2008
343.07 HUK
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Kementerian Koperasi dan UKM RI Deputi Bidang Pengkajian Sumberdaya UKMK, 2013
JPKUKM 8 (2013)
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
M. Ichsan Arif
"Bank PQR merupakan bank hasil penggabungan dari 5 bank. Salah satu strategi di bidang sumber daya manusia yang dilaksanakan oleh Bank PQR pasca merger adalah pelaksanaan outsourcing. Secara struktur organisasi manajemen outsourcing pada Bank PQR saat ini dikelola oleh Dircktorat Human Resources dan Direktorat Corporate Services. Saat ini pembagian tersebut hanya berdasarkan level dan fugsi saja, belum berdasarkan sistem. Dalam pelaksanaannya seharusnya sesuai dengan konsep outsourcing itu sendiri. Namun dalam pelaksanaannya kemungkinan terjadi pergeseran dari yang diharapkan. Disadari bahwa pelaksanaan outsourcing pada tiap negara berbeda. Untuk itu tolak ukur pelaksanaan outsourcing pada Bank PQR ini berosarkan Undang-Undang Tcenaga Kerja yang berlaku di Negara Indonesia dan secara internal perusahaan mengacu kepada visi dan misi Bank PQR itu sendiri. Sehingga perlu dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan outsourcing pada Bank PQR yang meliputi evaluasi terhadap Undang-Undang Tenaga Kerja serta evaluasi terhadap visi dan misi Bank PQR. Evaluasi merupakan cara untuk melihat kenyataan yang ada dengan harapan yang ingin diperoleh. Antara kenyataan yang ada dan harapan yang ideal terdapat gap. Dari gap tersebut dicari suatu tolak ukur dalam memecahkan persoalan yang ada. Sehingga berdasarkan hasil tolak ukur tersebut akan memberikan beberapa alternatif dalam menentukan standarisasi sistem pengelolaan outsourcing di Bank PQR. Kemudian dari altematif yang dipilih akan dibuatkan standarisasi proses internal, standarisasi jabatan, standarisasi uraian kerja, dan standarisasi skema biaya ousource sehingga diharapkan tercipta kepuasan kerja bagi karyawan outsource maupun karyawan Bank PQR itu sendiri."
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Depok : PIRAC (Public Interest Research and Advocacy Center), 2006,
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Mann, Prem S.
New York John Wiley & Sons 1995,
519.5 Man s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta : Dinas Penerangan dan Kebudayaan Dubes AS dan Biro program Informasi Internasional/Deplu AS, 2003,
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Tangerang : Universitas Pramita Indonesia - Lembaga Penelitian dan Pengembangan Masyarakat, 2007,
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Yogyakarta: Yayasan BP Basis Anggota SPS,
050 BAS 3 (1953/54)
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library