Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 47134 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Choung, Myung Seob
Tangerang Selatan: Baca, 2022
895.7 CHO m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Woodward, Jeannette
"How can libraries make a difference in their communities when customers choose to hang out in the spacious, well-stocked new bookstore instead? With the goal of helping libraries market their services using low-cost or no-cost techniques, Woodward shares practical lessons for any library's revitalization inspired by the success of mega bookstores."
Chicago: [American Library association, ], 2005
e20440173
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Woodward, Jeannette
"How can libraries make a difference in their communities when customers choose to hang out in the spacious, well-stocked new bookstore instead? With the goal of helping libraries market their services using low-cost or no-cost techniques, Woodward shares practical lessons for any library's revitalization inspired by the success of mega bookstores."
Chicago: American Library Association, 2005
e20436050
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Affandi Rahman
"Dalam menjalankan bisnis, sangat dibutuhkan sebuah perencanaan bisnis yang baik. Pengusaha, organisasi, atau perusahaan seringkali mengalami kegagalan dalam menjalankan bisnisnya disebabkan Salah satu alasannya adalah karena tidak adanya rencana bisnis yang memadai. Rencana bisnis dapat menjadi suatu alat yang efektif untuk berbagai macam bisnis dalam mengatur tujuan-tujuan kedalam suatu benluk yang saling berhubungan, khususnya bagi bisnis baru atau bisnis kecil.
Di dalam skripsi ini, membahas setiap aspek dari rencana bisnis bagi Bookstore dan Ritel FTUI yang rencananya akan dibangun di lingkungan kampus Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Aspek-aspek tersebut adalah rencana organisasi, rencana pemasaran, dan dokumen keuangan.
Hasil dari penelitian dan penulisan ini akan menjadi usulan rencana bisnis dan pertimbangan bagi Bookstore dan Ritel FTUI, apakah layak untuk dijalankan atau tidak.

In running business, a very good of business plan is required. Enterpreneur, organizational, or company oftentimes fail in running its business is caused by one of the reasons is no adequate business plan. Business plan can be become an effective appliance for assorted of business in arranging the target into a form that is interaction, especially for new or small business.
In this final paper, study about every aspect of business plan for Bookstore and Retail of FTUI that its plan will be founded in campus environment of Faculty of Engineering University of Indonesia. The Aspects is organizational plan, marketing plan, and monetary document.
The result of this writing and research will become business plan proposal and consideration for Bookstore and Retail of FTUI, if it's feasible to be run or not.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50118
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
New York: Harmony Books, 1974
070.5 MAN
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Kemal Azka
"Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalis bagaimana pengaruh store image yang dimiliki Aksara Bookstore terhadap keputusan pembelian konsumennya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen Aksara Bookstore Pacific Place dengan menggunakan metode non-probability yang menggunakan accidental sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan Regresi Sederhana.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store image memiliki pengaruh yang postitif terhadap keputusan pembelian di Aksara Bookstore. Store image mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Aksara sebesar 45,3% dan sisanya sebesar 54,7% dipengaruhi oleh faktor lain.

The purpose of this study was to analyze the influence of store image is owned Aksara Bookstore on purchasing decisions of consumers. This study uses a quantitative approach. The sample was 100 Pacific Place Bookstore Aksara consumers using non-probability methods that use accidental sampling. The instrument of this study using a questionnaire and analyzed using simple regression.
The results of this study indicate that the store image has a postitive influence on purchasing decisions in Aksara Bookstore. Store image affects consumer purchase decisions Aksara of 45.3% and the remaining 54.7% is influenced by other factors.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S56477
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dwira Sena Adila
"Penelitian ini membahas tentang pengaruh Store Atmosphere terhadap Consumer Behavioral Responses di Toko Buku TM. Bookstore. Penelitian ini menggunakan desain riset studi deskriptif dengan melakukan survey kepada 191 responden pengunjung Toko Buku TM. Bookstore saat mereka mengunjungi toko tersebut dengan metode store intercept/mall intercept. Desain penelitian yang dilakukan adalah konklusif deskriptif single cross-sectional. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non-probability sampling yakni convenience sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan IBM SPSS 20 for windows baik untuk melakukan analisis pre-test maupun untuk analisis main test. Terdapat hasil dari penelitian ini antara lain pertama, store atmosphere memiliki pengaruh positif terhadap consumer behavioral responses. Kedua, store atmosphere memiliki pengaruh positif terhadap consumer perception. Ketiga, store atmosphere memiliki pengaruh positif terhadap emotional states. Keempat, product quality, reasonable price, social attributes, dan product emotions memiliki pengaruh positif terhadap consumer behavioral responses. Kelima, consumer perception dan emotional states tidak dapat memoderasi hubungan antara store atmosphere dan consumer berhavioral responses.

This study discusses the impact of store atmosphere on customer behavioral responses at TM. Bookstore. This study used a descriptive study research design did a survey of 191 respondents of TM Bookstore visitor with store intercept methods mall intercepts methods. The design study is conclusive descriptive single cross sectional. The sampling method used is a non probability sampling technique with convenience sampling. The data analysis technique used is by using IBM SPSS 20 for windows to do the pre test analysis and also for main test analysis. Results from this study at the first, store atmosphere have positive impact on consumer behavioral responses. Secondly, store atmosphere have positive effect on consumer perception. Third, store atmosphere have positive effect on emotional state. Fourth, product quality, product price, social attributes, and product emotions have positive effect on consumer behavioral responses. Fifth, consumer perception and emotional state is will not moderated the impact of store atmosphere on consumer behavioral responses.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S65892
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Chen, John, compiler
Beijing : China Intercontinental Press, 2010
SIN 895.13 CHE h (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>