Ditemukan 148270 dokumen yang sesuai dengan query
Rangkuti, Freddy
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2005
658.8 RAN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Singgih Santoso
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006
658.11 SIN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Singgih Santoso
Yogyakarta: Andi, 2003
004.0285 SAN s
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Syarif Hidayatullah
Yogyakarta: Innosain, 2018
615.1 SYA s
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Kesehatan RI, 2004
004 IND m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nachrowi Djalal Nachrowi
Jakarta: Grasindo, 2004
658.403 3 NAC t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Shera Ferrawati
"Skripsi ini membahas strategi-strategi pemasaran dan pengembangan Fuji Rock Festival. Fuji Rock Festival adalah salah satu festival musik terbesar di Jepang. Seiring perkembangan waktu, Fuji Rock Festival tidak hanya terbatas pada musik rock saja, melainkan melibatkan pula genre musik lainnya seperti genre popular. Sejak tahun pertama diselenggarakannya, Fuji Rock Festival terus melakukan strategi-strategi pemasaran dan pengembangan dalam pengelolaan Fuji Rock Festival sehingga dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan pengunjung dan juga bintang tamu, bahkan sampai melebarkan eksistensinya dengan ikut terlibat dalam aksi kemanusiaan dan penggalangan dana di Jepang.
The focuses of this study are marketing and development strategies of the Fuji Rock Festival. Fuji Rock Festival is one of the biggest music festival in Japan. Over the years, Fuji Rock Festival is not only about rock music, but also involve the other musical genres such as popular genre. Since it was held, Fuji Rock Festival continues to do the marketing strategies and development strategies in the management of Fuji Rock Festival, so from year to year continues to increase in visitors and also the guest stars, even to widen its presence to become involved in humanitarian action and fundraising in Japan."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S70062
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rangkuti, Freddy
Jakarta: Gramedia Putaka Utama, 2002
364.048 8 RAN p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mohammad Farhan Qudratullah
Yogyakarta: Andi, 2013
519.536 MOH a (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Arief Rachman Amaluddin
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dan berdaya saing dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal perusahaan dan eksternal lingkungan yang mempengaruhi perusahaan tersebut.Hal ini dilakukan dengan menggunakan metode Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Oppurtunity, Threat) yang dicetuskan oleh Albert Humphrey dan juga menggunakan metode 5 Forces yang ditemukan oleh Michael Porter.Analisis SWOT adalah analisis yang digunakan untuk mengevaluasi peluang dan ancaman dilingkungan bisnis maupun kekuatan serta kelemahan yang dimiliki internal perusahaan.Sedangkan metode 5 Forces adalah metode yang digunakan untuk mengetahui peta persaingan dengan para kompetitor produk sejenis.Penelitian ini dilakukan dengan metode survey (wawancara dan kuesioner) pada Manajer dan staf pemasaran perusahaan dan konsumen perusahaan. Hasilnya kemudian dianalisis dengan metode Analisis SWOT. Faktor-faktor internal, eksternal, posisi dan jenis usaha serta strategi perusahaan ini merupakan variabel mandiri, yang berarti setiap variabel tidak dilakukan perbandingan, melainkan saling menjelaskan dan mempengaruhi variabel lain.
This research aims to determine the right marketing strategies and competitive power by first identifying, assessing the company's internal factors and external environment affecting the company. This is done by using the method of SWOT analysis (Strenght, overrun Weakness, Oppurtunity, Threat) which was conceived by Albert Humphrey and also use 5 Forces method discovered by Michael Porter. The SWOT analysis is an analysis that is used to evaluate the opportunities and threats of the business as well as strengths and weaknesses are internal corporate owned.And the 5 Forces Method is a method used to determine competition map with competitors similar products. This research was conducted with survey methods (interviews and questionnaires) in corporate marketing managers and staff and consumer companies. The results are then analyzed by the method of SWOT analysis. Internal factors, external, positions and types of businesses as well as corporate strategies is an independent variable, which means that any variables not done comparison, but rather mutual explains and affects the other variable."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S44439
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library