Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 122499 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
cover
Jakarta : Universitas Indonesia, 1980
378.92 UNI l (2)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sirait, Okti
"Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbandingan persepsi tentang keperawatan transkultural antara mahasiswa FIK UI yang mengikuti dan tidak mengikuti K2N. Penelitian ini menggunakan desain komparasi dengan melibatkan 91 mahasiswa yang dipilih dengan teknik stratified random sampling. Hasil penelitian menunjukkan 81,5% mahasiswa yang tidak mengikuti K2N memiliki persepsi positif tentang keperawatan transkultural sedangkan 100% mahasiswa yang mengikuti K2N memiliki persepsi positif. Hasil uji Chi Square menunjukkan tidak terdapat perbedaan persepsi tentang keperawatan transkultural antara mahasiswa FIK UI yang mengikuti dan tidak mengikuti K2N (p value=0,2). Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi...

This research purposed to understand the comparisson of transcultural nursing between FIK UI students who have attended and have not attended K2N. This research used comparative design involved 91 students with stratified random sampling technique. The result showed 81,5% students who not attended K2N have a positive perception of transcultural nursing but 100% students who attended K2N have positive perception. Based on Chi Square test, there was no difference of transcultural nursing perception between students who attended and not attended K2N (p value=0,2). This research is expected to be a consideration in designing nursing educational program."
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
S45749
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Ardiyasa Narendra
"ABSTRAK
Pada era network society ini, persaingan ketat dalam dunia bisnis menuntut perusahaan untuk melakukan strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk dapat bersaing di pasar. Iklan adalah strategi komunikasi pemasaran yang paling sering dilakukan oleh perusahaan. Dewasa ini konsumen dihadapkan dengan banyak sekali iklan dari berbagai produk baik itu iklan dari media-media atau secara langsung dikomunikasikan oleh perwakilan dari sebuah produk atau biasa disebut sebagai celebrity endorsement. Celebrity endorsement adalah salah satu alat atau strategi iklan yang sangat efektif dimana penggunaan selebriti dalam iklan mempunyai dampak terhadap ekuitas merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat hubungan dari faktor kredibilitas celebrity endorsement daya tarik, kepercayaan, dan keahlian terhadap minat pembelian secara langsung dan secara tidak langsung yang termediasi oleh kredibilitas merek. Penelitian ini dilakukan pada merek Mitsubishi dimana hingga saat ini penggunaan celebrity endorsement merupakan strategi yang digunakan oleh Mitsubishi di Indonesia dalam komunikasi pemasarannya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara langsung, hanya daya tarik celebrity endorsement yang berpengaruh secara langsung terhadap minat pembelian, sedangkan keperayaan dan keahlian celebrity endorsement berpengaruh secara tidak langsung terhadap minat pembelian konsumen melalui kredibilitas merek. Sehingga dapat disimpulkan bahwa faktor kredibilitas celebrity endorsement daya tarik, kepercayaan, dan keahlian berpengaruh secara signifikan baik secara langsung terhadap minat pembelian dan secara tidak langsung melalui kredibilitas merek.Kata Kunci: celebrity endorsement, brand credibility, purchase intention.

ABSTRACT
In this era of network society, fierce competition in the business world requires the company to do the right marketing communication strategy to be able to compete in the market. Advertising is the most common marketing communication strategy of a company. Today consumers are faced with a lot of advertising from various products either advertising from media or directly communicated by representatives of a product or commonly referred to as celebrity endorsement. Celebrity endorsement is one of the most effective advertising tools or strategies in which the use of celebrities in advertising has an impact on brand equity. The purpose of this study is to examine the relationship of the source credibility of celebrity endorsement attractiveness, trustworthiness, and expertise towards purchase intention directly and indirectly mediated by brand credibility. This research was conducted on Mitsubishi brand which until now the use of celebrity endorsement is a strategy used by Mitsubishi in Indonesia in their marketing communication. The results of this study show that directly, only the attractiveness of celebrity endorsement that directly affects to purchase intention, while the trustworthiness and expertise of celebrity endorsement indirectly affect purchase intention through brand credibility. So it can be concluded that the source credibility of celebrity endorsement attractiveness, trustworthiness, expertise significantly influence both directly to purchase intention and indirectly through the brand credibility.Keywords celebrity endorsement, brand credibility, purchase intention "
2017
T48839
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
cover
Pakanbaru Pusat Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Riau 1992,
378.19 Lap
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>