Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 93372 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Ignas Tosan Satyaji
"Bagi bisnis, pemasaran selalu menjadi hal yang krusial. Branding (pemasaran merek), sebagai salah satu bagian integral dari pemasaran, juga berperan penting untuk menentukan kesuksesan suatu merek. Sebagai instrumen perubahan, pemasaran merek berkaitan erat dengan konsumen dan tertanam kuat dalam aktivitas dan kehidupan sehari-hari mereka. Konsumen mengungkapkan penghargaan mereka terhadap suatu bisnis dengan mendukung ideologi yang tertanam dalam filosofi dan identitas merek barang yang mereka miliki. Oleh karena itu, bisnis yang memegang merek populer dengan basis peminat yang cukup besar memiliki kemampuan untuk memengaruhi perubahan, atau bahkan mengubah gaya hidup, sistem nilai, sikap, maupun perilaku konsumen.
Studi ini akan mendalami strategi pemasaran merek heavyweight denim di pasar Indonesia. Brand Positioning, Points of Parity, dan strategi pasca pembelian akan ditelaah dalam laporan ini. Penentu merek yang signifikan termasuk penetapan harga, saluran, dan merek digital juga akan ditelusuri. Untuk menganalisis penggunaan optimal merek Swashbuckler, sejumlah teori terkenal juga akan digunakan.

For businesses, marketing has always been a key factor. Branding, as one of the integral parts of marketing, also plays an important role in determining brand’s success. As an instrument of change, brands are closely linked to customers and deeply embedded in their daily activities and decisions. Customers express their appreciation for businesses by supporting the ideologies that are ingrained in their philosophies and brand identities. As a result, businesses that hold popular brands with sizable fan bases have the ability to influence changes to, or even a whole transformation of, consumer lifestyle, value systems, attitudes, and behavior.
This study will look at a brand strategy for heavyweight denim amidst Indonesian market. Brand positioning, Points of Parity, and post-purchase brand strategy will be highlighted in the report. Significant brand determinants include pricing, channel, and digital branding are examined. To analyze the optimal usage for brands, a number of well-known theories will be utilized as well.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Universitas Indonesia, 2003
S33683
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
"Indonesia, people, which majority are moslem, are potential target market...."
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Djati Sutomo
Jakarta: Republika, 2006
650.1 DJA c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
T. Taufiqulhadi
Jakarta: Puspa Swara, 1994
364.15 TAU m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta : Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi R.I., 2015
307.25984 TRA
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Creese, Helen
New York: East Gate Book, 2004
899.222 CRE w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sudarminto
Depok: Teori dan Praktek, 2002
650.1 SUD k
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Diermen, Peter van
Jakarta: Cidesindo, 1998
338.095 DIE s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>