Ditemukan 142023 dokumen yang sesuai dengan query
Bandung: Akatiga, 1995
338.959 8 MEN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Denny J.A.
Jakarta: Pustaka Sinar Harapan, 2006
321.859 8 DEN d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wang Xiang Jun
"On cultural assmilation and race discrimination of Chinese descent in Indonesia."
Yogyakarta: Pustaka Solomon, 2019
305.895 17 WAN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Simanungkalit, Panangian
Jakarta: Gibbon Books: Pusat Studi Properti Indonesia: Panangian School of Property, 2009
333.33 SIM d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Museum Nasional Indonesia, 2000
738.359 8 TIG
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Murtijah Suhadi
"Sebagaimana telah dikemukakan dalam Pendahuluan, tujuan utama penulisan skripsi ini adalah menelaah Pidato Gettysburgh untuk mengetahui di mana letak kekuatan pidato yang singkat ini.Berdasarkan analisis atas pidato Gettysburgh dapat diambil beberapa kesimpulan. (1) Kesimpulan berdasarkan Sosial-Politik. Dari hasil analisis kontekstual dapat diungkapkan bahwa tema utama dari Pidato Gettysburgh adalah prinsip all men are created eoual. Inilah amanat yang hendak di_sampaikan oleh Lincoln. Prinsip ini tercantum dalam 'Declaration of Independence.' Lincoln sangat yakin akan prinsip ini, dan merupakan pegangannya dalam menghadapi masa sulit dalam karir politiknya.Sebab itu ia menentang perbudakan yang bertentangan dengan prinsip all men are created ecual, yang menjadi sebab..."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1984
S14132
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
"Today, our society is overloaded with many kinds of information, including advertisements. In order to create or develop an effective and attractive advertisement, we as designer, could use a verbal and visual rhetoric to convey our messages. Rhetoric itself is a principle or guide to develop messages. It plays in two language levels, which is 'language proper' and 'figurative language'. By using verbal and visual rhetoric, messages conveyed in advertisements could be more imaginative, clever and innovative."
MAILMAR
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Depok : Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia bekerja sama dengan Majalah Warta Ekonomi, 1996
338.9 PER
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nurcholish Madjid
Jakarta: Yayasan Abdi Dhamma Indonesia, 1995
297.099 2 NUR i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ahmad Nurcholis
"Sebuah studi menjelaskan bahwa perbedaan antara negara maju dan miskin bukan karena perbedaan warna kulit, bentuk rambut, ras, ataupun yang lain, tetapi berupa perilaku masyaratnya yang dibentuk bertahun tahun melalui budaya dan pendidikan."
Tulungagung: Jurnal Pengembangan Ilmu Keislaman, 2012
297 JPIK 7:1 (2012)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library