Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 60608 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jakarta: Yayasan Obor Indonesia, 1988
338.13 EKO
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Soekartawi
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 1993
658.8 SOE p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Soemitro Djojohadikusumo
Djakarta: Indira, 1951
338.991 DJO b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1990
330.1 BUN
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Boediono
Yogyakarta: Gajah Mada University Press, 1976
338.01 BOE b
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Boediono
Yogyakarta: Universitas Gdjah Mada press, 1984
338.01 BOE b
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Nasroen Yasabari
Bandung: Alumni, 1984
343.598 08 NAS b
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1997
297.63 WAW
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Hikmahanto Juwana
Jakarta: Lentera Hati, 2002
341.754.02 HIK b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
"Tulisan ini membahas tentang strategi pemasaran yang efektif dalam masa krisis ekonomi PT Telkom. Permasalahan yang diajukan: apakah perusahaan masih dapat memuaskan konsumen dan mengembangkan pasar ke segmen rumah tangga di tengah menurunnya daya beli masyarakat serta ketentuan tarif oleh pemerintah. Landasan teorinya adalah konsep pemasaran, konsep segmentation, tergeting dan positioning (STP), konsep marketing-mix, konsep market leader, konsep matrik Ansoff dan STP serta konsep analisis SWOT. Berdasarkan hasil analisa dapat disimpulkan bahwa Telkom dapat menerapkan strategi penurunan harga pemasaran telepon baru, tarif percakapan lokal dan SLJJ serta deferensiasi harga untuk pasar bisnis dan rumah tangga. Sedangkan untuk ekspansi pasar dalam mengembangkan pelanggan baru dan aliansi strategis dan ekspansi produk adalah pengembangan kapasitas sambungan telepon tetap, pengembangan jaringan transmisi dan backbone serta inovasi produk dan jasa secara terus menerus."
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (04) April 2003: 49-55, 2003
MUIN-XXXII-04-April2003-49
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>