Ditemukan 27839 dokumen yang sesuai dengan query
Muhammad Merril Liansyah
"Rencana Pemasaran membahas kekuatan dan kelemahan eBay inc yang berfokus pada cabang di AS. Dengan pandemi saat ini, bagaimana eBay akan memaksimalkan keuntungannya ketika orang-orang berada dalam lockdown dan dipaksa untuk menggunakan online marketplace (E-commerce). Dengan situasi saat ini, eBay memiliki pertumbuhan ekonomi yang buruk dibandingkan dengan pesaingnya sehingga membuat pangsa pasarnya lebih rendah dari tahun ke tahun sementara pesaing lain seperti Walmart telah menggantikannya. Amazon yang dulu menjadi pesaing utama, sekarang tidak bisa dianggap sebagai pesaing karena dominasinya di AS. Rebranding eBay sangat penting untuk bertahan di masa depan dan meningkatkan jangkauan segmen pasar. eBay juga akan mengembangkan dan berkolaborasi dengan teknologi yang lebih baru untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen melalui teknologi blockchain.
The Marketing plan discusses the strength and weaknesses of eBay inc that is focused on the US. With the current pandemic, how will eBay maximize its profits when people are in lockdowns and are forced to use the online marketplace. With the current situation, eBay has a bad economic growth compared to its competitor thus making its market share lower by the year while other competitors such as Walmart have taken its place. Amazon has been too far of a target to be considered a competitor due to its dominance in the US. The importance of rebranding of eBay is important for it to survive in the future and increase the range of the market segments. eBay will also develop and collaborate with newer technology to gain the trust of consumers through blockchain technology."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rangkuti, Freddy
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2002
658.8 RAN m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Hudoro Sameto
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1999
658.8 HUD p (1);658.8 HUD p (2)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
McDonald, Malcolm HB.
Jakarta: Pertja Jakarta, 1986
658.8 MCD mt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ippho Santosa
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2005
658.8 IPP m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ippho Santosa
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2005
658.8 IPP e
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Sasha Karina Haridjakusumah
"
ABSTRAKTesis ini membahas rancangan rencana pemasaran rumah sakit AiBee khususnya bagian promosi agar dapat meningkatkan jumlah pasiennya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian memberikan rancangan program promosi yang mempertemukan unique selling proposition internal dan kebutuhan konsumen sehingga menyarankan agar rumah sakit AiBee harus lebih serius memperhatikan program pemasarannya untuk ditangani secara profesional dan perlu menyediakan budget khusus bagi program promosinya dalam memberi informasi akan keberadaannya sehingga meningkatkan jumlah pasien sesuai dengan yang ditargetkan.
ABSTRACTThe focus of this study is to make a marketing plan design for AiBee Hospital, especially promotion in order to increase the number of patient. The study is a qualitative and quantitative study. The result is a design of promotion program that matches between internal?s unique selling proposition and consumer?s need that will bring to suggestion of AiBee Hospital need to be more concern in his marketing program by leave it to the professional and need to allocating budget for the promotion program in achieving the increase number of patient by giving information of his existence."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27261
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Rumantir, Victor William
"Thesis ini secara khusus difokuskan untuk merencanakan pemasaran hasil pabrik pengolahan kelapa sawit 30 Ton/Jam Oleh PT. ISG. Tesis ini menggunakan analisis lingkungan usaha dan aspek pemasaran. Dari analisis lingkungan usaha menunjukkan bahwa industri kelapa sawit mempunyai peluang yang sangat besar. Hal ini terkait dengan permintaan akan hasil pengolahan kelapa sawit yang terus meningkat baik di dalam dan luar negeri. Selain itu hal ini didukung dengan adanya ketersediaan bahan baku yang berasal dari kebun sendiri menyebabkan proscs produksi dapat berjalan efektif dan efisien. Dari aspek pemasaran menunjukkan bahwa pemasaran hasil pabrik pengolahan kelapa sawit dipengaruhi oleh pajak ekspor. Dari kedua aspck tersebut dapat dikatakan bahwa rencana pemasaran pabrik pengolahan kelapa sawit mendukung kelayakan pendirian pabrik pengolahan kelapa sawit PT. ISG
This thesis is specifically planned to plan the marketing of 30 Ton/Hr palm oil products by PT. ISG. This thesis uses an analysis of the business environment and marketing aspects. The analysis of the business environment shows that the palm oil industry has enormous opportunities. This is related to the demand for palm oil processing products that continues to increase both at home and abroad. In addition, this is supported by the availability of raw materials originating from the plantation itself, causing the production process to run effectively and efficiently. From the marketing aspect, it shows that the marketing of palm oil processing mill products is influenced by export taxes. From the two aspects, it can be said that the marketing plan of the palm oil processing plant supports the establishment of the PT. ISG."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T-Pdf
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Silitonga, Parasian
"Tesis ini membahas tentang understanding, awareness, dan current practice rencana pemasaran pada PT NIP sebagai perusahaan distributor kimia pertanian. Hal ini menjadi perlu mengingat persaingan dalam industri kimia pertanian semakin tinggi, oleh sebab itu perlu dilakukan penelitian tentang understanding, awareness, dan current practice terhadap beberapa responden yang memiliki karakter yang sama dengan PT NIP dan terhadap PT NIP itu sendiri. Hasil penelitian menyarankan kepada PT NIP untuk membuat rencana pemasaran sebab rencana pemasaran inilah yang akan menjadi keunggulan bersaing (competitive advantage) PT NIP dalam lingkungan persaingan yang semakin meningkat. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif
This thesis discusses understanding, awareness, and current practice of marketing plans at PT NIP as an agricultural chemical distributor company. This becomes necessary considering that competition in the agricultural chemical industry is getting higher, therefore it is necessary to conduct research on understanding, awareness, and current practice on several respondents who have the same character as PT NIP and PT NIP itself. The results of the study suggest PT NIP to make a marketing plan because this marketing plan will become a competitive advantage for PT NIP in an increasingly competitive environment. This research is a qualitative research with a descriptive design."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T-Pdf
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Anggia Maharani Prasanti
"Netflix Inc. dikenal sebagai operator SVOD terkemuka di era hiburan internet. Ambisinya untuk menghibur dunia dibuktikan dengan menyediakan anak perusahaan internasional untuk memastikan setiap bagian dunia dapat menikmati layanan tersebut. Netflix Australia diluncurkan pada 2015 untuk memperluas layanan globalnya ke warga Australia. Sejak saat itu, industri televisi dan layanan video mengalami persaingan yang tinggi dengan perusahaan-peruahaan lain di dalamnya dan juga mendapat tekanan tinggi dari lingkungan sekitarnya. Laporan ini akan mengulas faktor internal dan eksternal perusahaan dan mencoba mengidentifikasi isu-isu utama berdasarkan fakta-fakta yang disajikan. Selanjutnya, dua strategi pemasaran ditawarkan untuk Netflix Australia: membuat paket paket seluler yang lebih murah dan meningkatkan komitmen untuk memproduksi konten lokal.
Netflix Inc. is famously known to be the leading SVOD operators in the internet entertainment era. Its ambition to entertain the world is proved by providing international subsidiaries to ensure every part of the world can enjoy the service. Netflix Australia is launched in 2015 to expand its global services to Australians. Since then, the industry has experienced high competition with other companies while also getting pressures from the local environment. This report will cover the company's internal and external factors and try to identify key issues based on the presented facts. Furthermore, two marketing strategies are offered for Netflix Australia: creating a cheap mobile plan package and increasing the commitment to producing local originals."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library