Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 150971 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Siti Mardiah
"Penyaluran Zakat, Infak, Shadaqah, Wakaf  dan derma bagi yang membutuhkan tidak hanya dilakukan langsung dari muzaki kepada mustahik di lingkungan terdekat dimana mustahik tinggal, akan tetapi supaya penyaluran bisa lebih luas jangkauannya dibutuhkan Lembaga Amil Zakat (LAZ) dan Lembaga Kemanusiaan sebagai lembaga yang kompeten dan profesional, supaya penyaluran dana lebih terorganisir, tepat sasaran, bersifat global, lintas suku, ras, agama dan negara. Eksistensi LAZ dan Lembaga Kemanusiaan sangat tergantung kepada donatur sebagai pemilik dana, maka menciptakan donatur yang loyal adalah hal yang penting bagi LAZ dan Lembaga Kemanusiaan agar program terus berjalan berkesinambungan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas donatur lembaga kemanusiaan. PLS-SEM digunakan sebagai alat analisis data. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand social trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra, citra berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan donatur, citra juga  berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas donatur, demikian pula kepuasan donatur berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas donatur.


ABSTRACT

 

Distribution of Zakat, Infaq, Sadaqah, Waqf and charity for those who need it is not only done directly from muzaki to mustahik in the closest environment where mustahik lives, but so that the distribution can be more broadly needed by the Amil Zakat Institution (LAZ) and Humanitarian Institutions as competent institutions and professionals, so that the distribution of funds is more organized, on target, of a global nature, across tribes, races, religions and countries. The existence of LAZ and the Humanitarian Institution is very dependent on donors as owners of funds, so creating loyal donors is important for LAZ and the Humanitarian Institution so that the program continues to run continuously. This study uses a quantitative approach to analyze the factors that influence the loyalty of donor humanitarian agencies. PLS-SEM is used as a data analysis tool. The results showed that brand social trust variables had a positive and significant effect on the image, the image had a positive and significant effect on donor satisfaction, the image also had a positive and significant effect on donor loyalty, as well as donor satisfaction positively and significantly on donor loyalty."

2019
T53518
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yan Ananto Hutomo Putro
"Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh brand personality terhadap trust, attachment dan commitment to the brand. Data dikumpulkan dan diperoleh melalui menyebar kuesioner secara langsung kepada 150 responden yang merupakan pengguna mobil Toyota Kijang yang menggunakan Toyota Avanza minimal 3 tahun. Metode analisis data menggunakan uji instrument dengan metode uji validitas dan reliabilitas menggunakan factor analysis dari software SPSS dan kemudian dilanjutkan dengan pengujian hipotesis menggunakan structural equation model yang diolah menggunakan LISREL
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa brand personality memiliki pengaruh terhadap kepercayaan dan juga attachement dari para pengguna Toyota Avanza. Dimensi dari Brand Personality yang mengukur brand Toyota Avanza pun adalah dimensi-dimensi yang bersifat baik, antara lain, friendly, creative, charming, original, elegant, dan conscientious. Sedangkan untuk bisa berkomitmen, dibutuhkan tingkat kepercayaan yang baik dari para penggunanya. Dengan tingkat kepercayaan yang baik, maka bisa menimbulkan attachement dengan brand Toyota Avanza itu sendiri. Keterikatan yang baik sendiri juga akan mempengaruhi komitmen dari para pengguna Toyota Avanza.. Untuk dapat terus meneruskan penjualan yang bagus, produsen Toyota Avanza harus terus meningkatkan awareness dari Brand Personality yang dimiliki Toyota Avanza, karena Brand Personality dari Toyota Avanza dapat mempengaruhi tingkat kepuasan dan juga keterikatan dari para penggunanya. Trust, menjadi faktor yang sangat kunci bagi produsen Toyota Avanza, dimana trust dapat menciptakan suatu keterikatan, dan dengan keterikatan yang baik maka akan terbentuk suatu komitmen. Untuk menciptakan suatu keterikatan antara pengguna dengan brand Toyota Avanza dibutuhkan pengalaman dan juga kepercayaan. Oleh karena itu produsen Toyota Avanza harus meningkatkan pelayanan dan juga terus memberikan gambaran tentang hal-hal yang bisa membuat para penggunanya agar terus percaya dengan brand ini.
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh brand personality terhadap trust, attachment dan commitment to the brand. Data dikumpulkan dan diperoleh melalui menyebar kuesioner secara langsung kepada 150 responden yang merupakan pengguna mobil Toyota Avanza yang menggunakan Toyota Avanza minimal 3 tahun. Metode analisis data menggunakan uji instrument dengan metode uji validitas dan reliabilitas menggunakan factor analysis dari software SPSS dan kemudian dilanjutkan dengan pengujian hipotesis menggunakan structural equation model yang diolah menggunakan LISREL
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa brand personality memiliki pengaruh terhadap kepercayaan dan juga attachement dari para pengguna Toyota Avanza. Dimensi dari Brand Personality yang mengukur brand Toyota Avanza pun adalah dimensi-dimensi yang bersifat baik, antara lain, friendly, creative, charming, original, elegant, dan conscientious. Sedangkan untuk bisa berkomitmen, dibutuhkan tingkat kepercayaan yang baik dari para penggunanya. Dengan tingkat kepercayaan yang baik, maka bisa menimbulkan attachement dengan brand Toyota Avanza itu sendiri. Keterikatan yang baik sendiri juga akan mempengaruhi komitmen dari para pengguna Toyota Avanza.. Untuk dapat terus meneruskan penjualan yang bagus, produsen Toyota Avanza harus terus meningkatkan awareness dari Brand Personality yang dimiliki Toyota Avanza, karena Brand Personality dari Toyota Avanza dapat mempengaruhi tingkat kepuasan dan juga keterikatan dari para penggunanya. Trust, menjadi faktor yang sangat kunci bagi produsen Toyota Avanza, dimana trust dapat menciptakan suatu keterikatan, dan dengan keterikatan yang baik maka akan terbentuk suatu komitmen. Untuk menciptakan suatu keterikatan antara pengguna dengan brand Toyota Avanza dibutuhkan pengalaman dan juga kepercayaan. Oleh karena itu produsen Toyota Avanza harus meningkatkan pelayanan dan juga terus memberikan gambaran tentang hal-hal yang bisa membuat para penggunanya agar terus percaya dengan brand ini.

This study was conducted to analyze the influence of brand personality on trust, attachment and commitment to the brand. Data were collected and spread obtained through questionnaires directly to the 150 respondents who are users who use a car Toyota Avanza at least 3 years. Methods of data analysis using a test instrument with validity and reliability of test methods using factor analysis from SPSS software and testing hypotheses using structural equation model that is processed using the LISREL
The results showed that brand personality has an influence on the trust and attachement of the users Toyota Avanza. Dimensions of Brand Personality that measure the brand Toyota personality of Toyota Avanza are dimensions that are positives, such as, friendly, creative, charming, original, elegant, and conscientious. While to be able to commit, it takes a good level of trust of its users. With a good level of trust, it can cause an attachement with Toyota Avanza brand itself. Good attachment itself will also affect the commitment of the users Toyota Avanza. To continue to a good sales result, Toyota Avanza manufacturers must continue to increase their awareness of Brand Personality, because of Toyota Avanza Brand Personality can influence the level of satisfaction and engagement of its users. Trust, is a key factor for manufacturers of Toyota Avanza, which trusts can create an attachment, and the good attachment will form a commitment. To create an attachment between users with brand Toyota Avanza needed an experience and trust. Therefore Toyota Avanza manufacturers must continue to improve their service and also give an idea of ??the things that can make users to continue to believe in this brand.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Salsa Andiani
"ABSTRAK
Branded E-Stickers BES merupakan opsi brand promotion terkini dan inovatif yang digunakan oleh pengguna social messenger untuk berkirim pesan dengan lebih atraktif dan menarik. Untuk mengetahui efektivitas dari opsi brand promotion ini, diteliti pengaruh penggunaan Branded E-Stickers BES dalam perspektif social capital terhadap brand attitudes dan brand purchase intentions. Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis data dari 358 pengguna LINE messenger menggunakan metode multiple regression analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social capital memiliki peranan penting dalam menginfluensi brand attitudes dan brand purchase intentions. Referent ties, brand attitudes, dan intensitas penggunaan BES memiliki pengaruh langsung direct effect yang signifikan dan positif terhadap brand purchase intentions. Sementara itu, majority ties, sociability, self disclosure, self presentation, dan featured-character brand fit mempengaruhi brand purchase intentions secara tidak langsung melalui mediasi brand atitudes. Penelitain ini memberikan bukti empiris bahwa BES dapat memfasilitasi pengguna LINE messenger untuk mengembangkan social capital yang mereka miliki. Oleh karena itu, para marketer dapat mengambil kesempatan ini untuk mempromosikan brand mereka menggunakan BES.

ABSTRACT
Branded E Stickers BES is one of the brand new and innovative tool to promote brand using interactive way that enabled social messenger users to chat more attractively with other users. To examine the effectiveness of this new marketing tool, this study investigates the effect of Branded E Stickers BES usage on Brand Attitudes and Brand Purchase Intentions, in the perspective of social capital theory. Total 358 Indonesian LINE messenger users filled the questionnaire. Through multiple regression analysis, the results show that social capital plays important role in influencing users rsquo brand attitudes and brand purchase intentions. Referent ties, brand attitudes, and intensity of BES usage have direct significant and prositive effect on brand purchase intentions while majority ties, sociability, self disclosure, self presentation, and featured character brand fit indirectly influence brand purchase intentions through brand attitudes. Since Branded E Stickers can facilitate LINE users to develop their social capital, marketers should take this opportunity by promoting their brand through Branded E Stickers."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hary Hans Dwi Hendro Cahyadibroto
"Industri otomotif di Indonesia lima tahun telah teijadi persaingan antara merek-merek yang berasal dari pabrikan Jepang, Eropa, dan Amerik:a, bebkan China. Produsen berusaba untuk mendapetkan customer perceived value yang positif dan brand trust sehingga loyalitas dari konsumen akan tereapai. Melalul penelitian ini pemdis ingin melihat loyalitas pengguna mobil di Jakarta yang dipengaruhi oleh customs perceived value dan brand trust. Serta ingin mengetahul apakah tiga variebel tersebut mempunyai pengaruh yang positif. Penelitian ini menggunakan menggunakan kuesloner yang disebarkan kepada responden dan menggunakan regresi sederhana dalam menganalisa data primernya. Hasilnya customer perceived value dan brand trust memang mempengarubi dari loyalitas pengguna mobil di Jakarta.

Automotive Industry in Indonesia has a positive growth for five years behind. The competition is happen between Japan, Europe, America and China car to get market share in Indonesia. They all innovative to get positive customer perceived value and brand trust from customer. With customer perceived value and brand trust can generate brand loyalty from customer. The research subjects are car users and they are asked to respond the questionnaire on understanding the effect of customer perceived value and brand trust on brand loyalty. The research is use a simple regression to analyze the primary data. And 1he result is customer perceived value and brand trust has a positive effect on car users brand loyalty in Jakarta."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T31985
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Hanna Arifah
"Saat ini sosial media sudah menjadi sumber informasi yang berpengaruh pada masyarakat dalam melakukan pencarian, pengevaluasian, pemilihan, dan pembelian suatu produk. Dalam usaha mempertahankan eksistensi sebuah perusahaan tentunya banyak strategi yang dilakukan, Salah satu strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan adalah dengan memanfaatkan sosial media dengan tujuan untuk membangun kepercayaan serta mempertahankan loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh social media marketing terhadap brand trust dan brand loyalty pada penumpang Garuda Indonesia di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode survei berdasarkan purposive sampling terhadap populasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan tidak terdapat hubungan signifikan dan saling berpengaruh pada model penelitian social media marketing, namun terdapat hubugan signifikan pada kepercayaan dan loyalitas

Currently, social media has become a source of information that influences the community in assessing, evaluating, selecting, and purchasing a product. In an effort to maintain the existence of a company, of course many strategies are carried out. One of the marketing strategies carried out by companies is to use social media with the aim of building trust and maintaining customer loyalty. The purpose of this study was to analyze the effect of social media marketing on brand trust and brand loyalty among Garuda Indonesia passengers in Jabodetabek. This study uses a quantitative approach through a survey method based on purposive sampling of the population. The results of this study indicate that there is no significant and mutually influential relationship in the social media marketing research model, but there is a significant relationship to trust and loyalty."
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rizqo Satria Alam
"[Saat ini persaingan bisnis kuliner di Indonesia semakin ketat, hal ini ditandai dengan semakin banyaknya perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang kuliner masuk ke pasar untuk saling berkompetisi. Coffee Toffee merupakan bisnis kuliner yang menonjolkan produk kopi. Dalam majalah Franchise (2013) disebutkan bahwa Coffee Toffee merupakan salah satu brand yang memegang gelar The Best Franchise To Invest dan Top of Mind Local Coffee Franchise. Melihat adanya fenomena tersebut peneliti bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Brand Experience, Satisfaction dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Coffee Toffee ini.Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Coffee Toffee sebanyak 216 responden. Data diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Experience memiliki pengaruh signifikan terhadap Satisfaction. Satisfaction juga memiliki pengaruh signifikan terhadap repurchase intention dan WoM yang merupakan sub dimensi dari loyalty. Disisi lain variabel Brand experience juga memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Trust. Namun Brand Trust tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention dan WoM. Hasil lain juga menunjukkan bahwa adanya pengaruh langsung dari Brand Experience terhadap repurchase intention dan WoM yang merupakan sub dimensi dari loyalty.

Currently culinary business competition in Indonesia is getting tighter, it is marked by the increasing number of companies engaged in the culinary field compete with one another. Coffee Toffee is a culinary business that offers coffee products. In Franchise Magazine (2013) stated that the Coffee Toffee is one brand that holds the title of The Best Franchise To Invest and Top of Mind Local Coffee Franchise. Seeing the fact, researchers want to analyze the effect of Brand Experience, Satisfaction and Brand Trust toward the Brand Loyalty on Coffee Toffee. Sampel in this study is that 216 consumers Coffee Toffee. The data is processed by using Structural Equation Modeling. The results showed that the Brand Experience has a significant influence on Satisfaction. Satisfaction also has a significant influence on repurchase intention and WOM which is a sub-dimensions of loyalty. On the other hand Brand experience also have a significant influence on Brand Trust. But Brand Trust has no significant effect on repurchase intention and WOM. Other results also showed that there is a significant effect of Brand Experience to repurchase intention and WOM which is a sub-dimensions of loyalty.;Currently culinary business competition in Indonesia is getting tighter, it is marked by the increasing number of companies engaged in the culinary field compete with one another. Coffee Toffee is a culinary business that offers coffee products. In Franchise Magazine (2013) stated that the Coffee Toffee is one brand that holds the title of The Best Franchise To Invest and Top of Mind Local Coffee Franchise. Seeing the fact, researchers want to analyze the effect of Brand Experience, Satisfaction and Brand Trust toward the Brand Loyalty on Coffee Toffee .Sampel in this study is that 216 consumers Coffee Toffee. The data is processed by using Structural Equation Modeling. The results showed that the Brand Experience has a significant influence on Satisfaction. Satisfaction also has a significant influence on repurchase intention and WOM which is a sub-dimensions of loyalty. On the other hand Brand experience also have a significant influence on Brand Trust. But Brand Trust has no significant effect on repurchase intention and WOM. Other results also showed that there is a significant effect of Brand Experience to repurchase intention and WOM which is a sub-dimensions of loyalty., Currently culinary business competition in Indonesia is getting tighter, it is marked by the increasing number of companies engaged in the culinary field compete with one another. Coffee Toffee is a culinary business that offers coffee products. In Franchise Magazine (2013) stated that the Coffee Toffee is one brand that holds the title of The Best Franchise To Invest and Top of Mind Local Coffee Franchise. Seeing the fact, researchers want to analyze the effect of Brand Experience, Satisfaction and Brand Trust toward the Brand Loyalty on Coffee Toffee .Sampel in this study is that 216 consumers Coffee Toffee. The data is processed by using Structural Equation Modeling. The results showed that the Brand Experience has a significant influence on Satisfaction. Satisfaction also has a significant influence on repurchase intention and WOM which is a sub-dimensions of loyalty. On the other hand Brand experience also have a significant influence on Brand Trust. But Brand Trust has no significant effect on repurchase intention and WOM. Other results also showed that there is a significant effect of Brand Experience to repurchase intention and WOM which is a sub-dimensions of loyalty.]"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60709
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Khairani Tasrida
"[Penelitian ini menjelaskan mengenai komunitas merek dengan mengembangkan model yang menggambarkan bagaimana pandangan pelanggan atas unsur-unsur komunitas merek pada media sosial, yaitu pandangan pelanggan atas produk, pandangan pelanggan atas merek, pandangan konsumen atas perusahaan, dan pandangan pelanggan atas pelanggan lainnya, serta tingkat keterlibatan (community engagement) terhadap kepercayaan merek. Penelitian ini berfokus pada 129 sampel yang tergabung dalam komunitas merek GoPro dan datanya
diolah dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan analisis regresi multivariat. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa terdapat pengaruh dari unsur komunitas merek yakni pandangan pelanggan atas produk, merek, perusahaan, dan pelanggan lainnya dengan brand trust. Dan community engagement sebagai variabel moderasi terbukti memiliki pengaruh dari variabel di dalam penelitian.

This research explain about brand community by developing a model depicting how customers views with the elements of a brand community based on social media. (i.e brand, product, company, and other customers), also the level of community engagement towards brand trust. This research focused on 129 samples which joined in brand community of GoPro, and the data was tested by using multiple regression analysis and multivariate analysis regression. The result of this research indicated that the elements of brand community (customers views on product, customers views on brand, customers views on company, and
customers views on other customers) affected brand trust. And community engagement as a moderating variable also have a significant effect on the variables in this research.;This research explain about brand community by developing a model depicting
how customers views with the elements of a brand community based on social
media. (i.e brand, product, company, and other customers), also the level of
community engagement towards brand trust. This research focused on 129
samples which joined in brand community of GoPro, and the data was tested by
using multiple regression analysis and multivariate analysis regression. The result
of this research indicated that the elements of brand community (customers views
on product, customers views on brand, customers views on company, and
customers views on other customers) affected brand trust. And community
engagement as a moderating variable also have a significant effect on the
variables in this research., This research explain about brand community by developing a model depicting
how customers views with the elements of a brand community based on social
media. (i.e brand, product, company, and other customers), also the level of
community engagement towards brand trust. This research focused on 129
samples which joined in brand community of GoPro, and the data was tested by
using multiple regression analysis and multivariate analysis regression. The result
of this research indicated that the elements of brand community (customers views
on product, customers views on brand, customers views on company, and
customers views on other customers) affected brand trust. And community
engagement as a moderating variable also have a significant effect on the
variables in this research.]
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61568
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
X`tyna Martha
"Carrefour merupakan retailer kedua terbesar di dunia setelah Wallmart dan memiliki banyak produk private brand mulai dari produk elektronik, makanan, minuman sampai produk rumah tangga. Penelitian dengan desain riset eksploratori dan deskriptif ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel store image dan store brand price image terhadap purchase intention. Responden penelitian ini adalah 185 orang yang tahu atau pernah membeli produk private brand Carrefour dalam tiga bulan terakhir. Model penelitian dengan tujuh hipotesis diuji menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menyatakan bahwa hanya variabel store image perception dan store brand perceived risk yang memiliki pengaruh terhadap purchase intention. Penelitian ini juga menyatakan bahwa store brand perceived risk memiliki pengaruh negatif terhadap variabel store brand price images.

Carrefour is the second largest retailer in the world after Wallmart and have many private brand products ranging from electronic products, food, beverages to household products. The purpose of this exploratory and descriptive research is to identify the effect of store image and store brand price image dimensions on store brand purchase intention. Research respondents are 185 persons who know or already bought Carrefour private brand for minimum three months. The seven hypotheses research model is then tested with Structural Equation Modeling (SEM). The result of this research shows only store image and store brand perception perceived risk that has an influence on purchase intention. The study also states that the store brand perceived risk has a negative effect on the variable price store brand images."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45024
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hamonangan, Daniel
"Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa bagaimana brand awareness dan brand image mempengaruhi perilaku pembelian konsumen shampoo L'Oriel. Pada penelitian ini menggunakan program SPSS untuk menguji validitas,reabilitas, dan uji asumsi klasik (normalitas, multikolinieritas, korelasi). Sedangkan untuk uji asumsi klasik lainnya yaitu uji heterokedastisitas menggunakan program Eviews. Dan untuk uji regresi menggunakan dua program tersebut.
Hasil penelitian menunjukkan brand awareness dan brand image mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap perilaku pembelian konsumen sama halnya seperti pada hasil penelitian sebelumnya. Penelitian ini juga merekomendasikan penelitian lebih lanjut mengenai perilaku pembelian kembali atas suatu merek.

The purpose of this study is to analyze how brand awareness and brand image influence consumer buying behavior L'Oreal shampoo. In this study using SPSS to test the validity, reliability and classical assumption (normality, multicollinearity, correlation). As for other classical assumption that heterokedastisitas test using Eviews program And for regression testing using the two programs
The results showed brand awareness and brand image have a significant and positive influence on consumer buying behavior as well as the results of previous studies. The study also recommends further research into the behavior repurchase of a brand.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54056
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lucky Enggrani Fitri
"Untuk meningkatkan marlret share dan citra perbankan syarlab, salab satu kegiatan pernasaran yang dapat dilakukan terhrulap ekuitas merek dan citra hank syarlab adalab melalui konsep relationship marlreting. dimana saiab satu lrunei keberbasilan dalam penerapan kosep relationship marlreting yeitu melalui implementasinya terhadap komponen kepercayaan, kepuasan pelanggan dan kmnitmen huimngan.
Tujuan penelitian ini adalab untuk melihat pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan komitmen hubungan terhadap ekuitas merek dan citra bank syarlab. Penelitian ini dilakukan pada nasabah Bank XYZ di kota Jambi dengao jumlah sampel 200 responden yang diperoleh dengan menggnnaken convenience sampling. Metode analisis yang digunaken adalab metode analisis jalur (path analysis) yang diolah dengao program AMOS 5.
Hasil analisis menunjnkken bahwa varlabel kepercayaan mempengaruhi elmitas merek secara tidak langsang melalui varlabel kesadanm merek dan kesetiaan merek serta memiliki pengaruh langsung terlladap citra hank syarlah. Varlabel kepercayaan ini paling besar memberikan pengaruh terlladap ekuitas merek dan citra bank syarlah dibandingkan varlabel kepuasan peianggan dan komitmen hubungan yang tidak memiliki pengaruh terlladap ekuitas merek dan citra hank syariab.

With the aim of increasing the market share and improving the i!llllge of Islamic banking, one of the mlltketing activities performed towards the brand equity and the image of Islamic bank is the concept of relationship marketing. The key faetor of this concept is the implementation of trust, customer satisfaction, and tt!lationship commitment.
The aim of this research is to find aut the influence of trust, customer satisfaction, and relationship commitment to the brand equity and the image of Islamic bank. This researchh is conducted at XYZ Bank customers in Jambi with a total sample of 200 respondents obtained by using eonveuience sampling. The method used in this research is path analysis processed by using AMOS 5.
The result of this researoh shows that trust variable indirectly affects the brand equity throngh brand awllteness ami brand loyalty variable. In eddition, trust variable directly influences the i!llllge of Islamic bank. The trust varishle has the most influence on brand equity and the image of Isllltuic bank compared to the customer satisfaction variable and relationship commitment.
"
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2010
T33559
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>