Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hemingway, Ernest, 1899-1961
Yogyakarta: Bentang, 2017
813.54 HEM f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lumbantoruan, Wina Novriyanti
"ABSTRAK
Sekarang ini , kategori mobil B car adalah segmen terbesar ke-4 di industri
otomotif. Volumenya di perkirakan akan tumbuh 50% dengan market share dari
8% ke 10% antara 2010-2014. Ford Fiesta adalah produk baru Ford yang baru
diluncurkan dua tahun yang lalu di Indonesia. Walaupun telah 2 tahun
diluncurkan namun awareness belum tercipta dengan baik. Oleh karena itu
penulis mengadakan riset terhadap 50 orang target pasar. Hasil riset menunjukkan
awareness terhadap Ford Fiesta sebagai mobil dengan fitur lengkap dan canggih
belum terbentuk.
Berdasarkan hasil riset penulis ingin melakukan kampanye program Ford
Fiesta dengan tema : ?Feel The Defference?. Sebuah kampanye komunikasi
pemasaran terpadu yang mengkomunikasikan brand Ford Fiesta sebagai mobil
hatchback yang memiliki fitur lengkap dan canggih.
Kampanye akan berjalan selama tahun 2012 sampai 2013 dan dibagi
menjadi 2 tahap. Melalui kampanye ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran
dan pengetahuan mengenai brand Ford Fiesta. Serta menambah penjualan Ford
Fiesta. Keseluruhan biaya kampanye Ford Fiesta adalah sebesar Rp.
44,673,602,930,-

Abstract
Today, the car category B car is the fourth largest segment in the
automotive industry. Volume in the estimate will grow 50% with a market share
of 8% to 10% between 2010-2014. Ford Fiesta is Ford's new product was
launched two years ago in Indonesia. Although it was launched two years but has
not been created with good awareness. Therefore, the authors conducted research
on 50 of the target market. The results showed awareness of the Ford Fiesta as a
car with a complete and advanced features not yet formed
Based on research by the authors would like to campaign Ford Fiesta
program with the theme: "Feel The Defference". An integrated marketing
communications campaign that communicates the brand Ford Fiesta as a
hatchback car that has a complete and advanced features
The campaign will run during the years 2012 through 2013 and divided into
2 phases. Through this campaign is expected to increase brand awareness and
knowledge about the Ford Fiesta . And increase the sales of the Ford Fiesta. Ford
Fiesta overall campaign costs amounted to Rp. 44,673,602,930,
"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S43587
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rendy Mirza
"Tesis ini menganalisa efektivitas dari program promotainment Kemilau Mandiri Fiesta. Dimana pendekatan untuk melihat efektivitas ditinjau dari respon pemirsa televisi yang menyaksikan program Kemilau Mandiri Fiesta tersebut. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan metode survey dimana penelitian ini dilakukan kepada 100 orang responden yang terdiri dari 50 responden yang merupakan nasabah Bank Mandiri dan 50 responden yang bukan nasabah dimana syarat utamanya kedua kelompok responden tersebut harus samasama pernah menyaksikan program promotainment Kemilau Mandiri Fiesta.
Setelah diolah penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa message yang ingin disampaikan Bank Mandiri melalui Kemilau Mandiri Fiesta ini cukup tercapai sedangkan saran yang peneliti berikan adalah untuk penelitian selanjutnya dapat meneliti dampak dari Kemilau Mandiri Fiesta terhadap kemauan untuk menjadi nasabah Bank Mandiri.

The focus of this thesis is to analyze the effectiveness of promotainment program called Kemilau Mandiri Fiesta through the television viewers which is has been watching Kemilau Mandiri Fiesta. This research used survey method by collecting questioners which consist of 100 responden divided into 2 group. The first group is the customer of Bank Mandiri while the other one is not the customer of Bank Mandiri.
This research concludes that the messages that want to reached by Bank Mandiri with Kemilau Mandiri Fiesta shows the good result while for the suggest part researcher give an advice that the other researcher can do another research to find a correlation of Kemilau Mandiri Fiesta with the willingness to become Bank Mandiri customer."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T28281
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Devi Susanti
"Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepentingan, kinerja dan tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut mobil Ford fiesta. Ada 23 atribut yang akan dianalisa tingkat kepentingan, kinerja dan tingkat kepuasan. Sedangkan yang menjadi responden adalah 30 orang konsumen mobil Ford Fiesta. Atribut-atribut tersebut adalah desain Body yang menarik, desain dari mobil yang stylish, Voice Control yang bagus, desain interior dari mobil Fiesta yang bagus, desain tata letak audio mudah dijangkau, kualitas audio bagus, desain interior yang up to date (stylish), kualitas alat safety yang baik, kekedapan suara dari luar mobil yang baik, posisi tempat duduk yang nyaman, mobil tidak bergetar saat dikendarai pada kecepatan tinggi, pengendalian kemudi yang mudah, mobil dapat bermanuver dengan baik pada saat menikung, kenyaman penumpang, mobil yang hemat bahan bakar, spare part mobil yang mudah didapat, harga spare part yang murah, layanan purna jual yang bagus dari dealer, biaya service mobil yang murah, harga mobil yang murah, fitur teknology, kinerja mobil bagus yang tahan lama, mobil Ford Fiesta yang dikenal sebagai produk dari Amerika Serikat . Sedangkan berdasarkan tingkat kepentingan 5 atribut yang paling penting adalah atribut layanan purna jual yang bagus dari dealer, atribut mobil hemat bahan bakar, atribut mobil mampu bermanuver dengan baik pada saat menikung, atribut mobil tidak bergetar pada kecepatan tinggi dan atribut kualitas alat safety sedangkan 5 atribut yang dianggap sudah mempunyai kinerja yang paling baik adalah atribut mobil mampu bermanuver dengan baik pada saat menikung, atribut desain body mobil yang menarik, atribut pengendalian kemudi, atribut desain body mobil yang up to date, kualitas audio yang bagus. Tingkat kepuasan dihitung berdasarkan Disconfirmation Theory dan 23 responden atau 76,67% merasa masih kurang puas terhadap atribut-atribut yang ada di mobil ford Fiesta, hanya 4 responden (13,33%) yang merasa sangat puas dan 3 responden (10%) menyatakan puas dengan atribut-atribut yang ada. Sedangkan berdasarkan hasil regresi atribut-atribut yang paling berpengaruh pada kepuasan pelanggan adalah kualitas audio, kualitas alat safety, kekedapan suara yang berasal dari luar mobil, kenyamanan penumpang didalam mobil dan yang terakhir harga mobil yang murah.

The purpose of this study was to determine important level, performance and level of customer satisfaction attributes Ford fiesta. There are 23 attributes that will be analyzed level of importance, performance and satisfaction levels. While the respondents were 30 people Ford Fiesta car consumer. These attributes are attractive body design, the design of a stylish car, Voice Control is good, interior design from Fiesta cars are nice, the audio layout designs accessible, good audio quality, interior design up to date (stylish), good quality safety equipment, sound protection from outside the car is good , comfortable seating position, the car does not vibrate when driven at high speed, easy steering control, the car can be maneuvered well during cornering, passenger comfort, material-efficient cars fuel, spare car parts easily available, cheap spare part prices, good after sales service from dealers, cheap car service costs, cheap car prices, features technology, performance of a durable good car, the Ford Fiesta car which is known as products from the United States. While based on the five most important attributes are the attributes of a good after sales service from dealers, fuel-efficient car attributes, an attribute capable of maneuvering the car well when cornering, the car attributes not vibrate at high speed and quality attributes of safety equipment while the remaining 5 attributes are considered to have had the best performance is an attribute capable of maneuvering the car well when cornering, the car body design attributes of interest, the attributes of steering control, car body design attributes are up to date, good audio quality. Satisfaction level is calculated based on disconfirmation theory and 23 respondents or 76.67% are still not satisfied with the attributes that exist in the Ford Fiesta car, only 4 respondents (13.33%) who felt very satisfied and 3 respondents (10%) stated satisfied with the existing attributes. While based on the results of regression attributes that most influence on customer satisfaction is the audio quality, the quality of safety equipment,protection sound originating from outside the car, passenger comfort inside the car and the last price of a cheap car."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T21750
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Umar Adiwinoto
"ABSTRAK
Masalah harga menjadi begitu penting bagi para konsumen, karena sebelum membeli suatu produk mereka akan membandingkan dan mencari harga yang sesuai dengan kemampuan mereka untuk membeli, sedangkan bagi produsen sendiri harga dapat digunakan sebagai alat persaingan dengan perusahaan sejenis. Jelas bagi produsen, untuk menentukan harga jual yang tepat bagi produknya diperlukan suatu strategi tersendiri. Ada tiga faktor yang berpengaruh dalam menentukan harga suatu produk, yaitu: permintaan pasar, biaya dan persaingan. Sete1 ah mengetahui ketiga faktor tersebut, maka selanjutnya dapat ditentukan strategi mana yang paling tepat untuk digunakan. Sehubungan dengan masalah penentuan strategi harga ini, penulis telah memilih suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang garment (pakaian jadi) yaitu PT Country Fiesta sebagai obyek penulisan skripsi ini. Untuk mendapatkan data-data dan fakta-fakta yang diperlukan, penulis mengadakan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan khususnya terhadap pakaipakaian jadi jenis Polo shirt. Berdasarkan hasil penelitian, dapat di kemukakan bahwa PT Country Fiesta mempergunakan beberapa strategi penentuan harga. Yang pertama ade"
1990
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Adriati Sofyan Ismael
"ABSTRAK
Banyaknya iklan produk jadi di media cetak merupakan tantangan bagi pengiklan untuk membuat mungkin agar mendapat perhatian dari iklan yang menarik tercermin dari iklan. Oleh sebab itu pengiklan berusaha kesan psikologis melalui iklannya sehingga memberikan emosional yang lebih dari iklan lainnya. iklannya semenank khalayak. Penampilan penggunaan unsur-unsur untuk memberikan kesan Dalam proses menafsirkan dan memahami unsur-unsur iklan sebagai simbol komunikasi, seseorang dipengaruhi oleh luas dan lingkup referensinya, Berdasarkan hal melalui proses belajar ia dapat mengenal sesuatu simbolik melalui komunikasi dan sekaligus mempunyai pengalaman tersebut, secara kemampuan untuk membedakannya. Dalam menafsirkan simbol komunikasi, responden memberikan makna pada unsur-unsur iklan sebagai visualisasi. Melalui pernyataan dapat diketahui kesesuaian penafsiran atau pengertian responden mengenai unsur-unsur iklan. Gambaran pemahaman responden mengenai unsur-unsur iklan dilihat dari makna yang terbentuk di benak responden sebagai hasil penafsiran dan pengertiannya, dan untuk memperjelas gambaran ini, dijabarkan melalui tabel distribusi frekuensi dan tabel silang. Penulis tertarik untuk meneliti pemahaman responden mengenai unsur-unsur iklan. Untuk menimbulkan daya tarik terhadap khalayak sasarannya diperlukan suatu berpikir antara pembuat pesan dengan khalayak dan juga kesamaan pengertian diantara khalayaknya sendiri. Iklan yang diteliti adalah iklan Country Fiesta seri pada pemahaman remaja dan kesesuaian di antaranya. Remaja merupakan khalayak sasaran dari iklan Sampel yang diteliti adalah remaja yang bersekolah wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. kesamaan BIGSIZE yang difokuskan penafsiran ini. di hasil penelitian diperoleh bahwa pengenalan para mengenai produk Country Fiesta BIGSIZE cukup kelamin, lama membaca besarnya uang saku responden, dijumpai kesamaan Akhirnya dapat dikatakan Dari remaja baik. Baik dilihat dari jenis maupun pengertian diantara responden. pemahaman khalayak secara keseluruhan mengenai unsur unsur iklan Country Fiesta BIGSIZE sangat memuaskan."
1990
S3976
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S4745
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library