Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3250 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Malhotra, Naresh K.
Singapore : Pearson education, 2010
658.83 MAL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Malhotra, Naresh K.
Delhi: Pearson India Education, 2016
658.83 MAL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Malhotra, Naro
Jakarta: Indeks, 2010
658.83 MAL mt II
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Malhotra, Naresh K.
New Jersey: Indeks, 2009
658.83 MAL mt I
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kinnear, Thomas C., 1943-
New York : McGraw-Hill, 1991
658.83 KIN m (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kinnear, Thomas C., 1943-
New York: McGraw-Hill, 1996
658.83 KIN m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kinnear, Thomas C., 1943-
Singapore: McGraw-Hill, 1983
658.83 KIN m (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Boyd, Harper W., Jr.
Chicago, Ill.: Irwin, 1995
658.8 BOY m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rosari Sariasih
"ABSTRAK
Dalam kondisi lingkungan dinamis dan cenderung turbulent, perusahaan harus
bertahan dan memimpin pasar dengan sustainable competitive advantage.
Dikarenakan turbulensi, perubahan pasar semakin sengit, cepat dan terkadang
unpredictable. Dengan demikian, perusahaan memerlukan tingkat market
orientation yang tinggi untuk memahami pasar. Secara internal, seluruh anggota
perusahaan perlu mengembangkan Entrepreneurial Attitude Orientation yang
seringkali dianggap hanya ada di perusahaan start ups. EAO dapat pula muncul di
perusahaan besar dalam bentuk yang berbeda. Interface kewirausahaan dengan
pemasaran dikenal dengan Entrepreneurial Marketing (EM). Ada dugaan bahwa
tingginya kadar MO dan tingginya EAO akan mengakibatkan EM yang tinggi
pula. Penelitian ini dimaksudkan menggali hal tersebut.

ABSTRACT
In dynamic and turbulent environment, company needs to survive and lead the
market by achieving sustainable competitive advantage. Due to the turbulence,
changes in market become severe, faster, and sometimes unpredicted. Thus,
company needs a high market orientation to understand the market. Internally, all
company members need to improve Entrepreneurial Attitude Orientation which is
often misinterpreted to apply only in startup business ventures. EAO might appear
in big companies, in different forms. The interface between entrepreneurial and
marketing is known as Entrepreneurial Marketing (EM). It is suspected that higher
MO and EAO level will impact on higher EM. This research intends to dig this
matter."
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34710
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Greer, Thomas V.
New York: Macmillan, 1975
658.8 GRE c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>