Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1615 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Unwin, Ernest E.
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 2014
576.636 UNW p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dyson, John
Harmondsworth: Kestrel Books, 1976
574.526 322 DYS p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tatag Handaka
"Iklan adalah salah satu media komunikasi untuk menyampaikan pesan-pesan tertentu. Iklan Pond's adalah media komunikasi untuk menyampaikan pesan-pesan agar kulit perempuan menjadi putih. Ada iklan tentang moisturiser, pelembab, losyen, dan cairan pembersih wajah dan kulit. Iklan ini ditayangkan di televisi, diterbitkan di surat kabar, dan media luar ruang.
Penelitian ini meneliti 22 iklan Pond's yang disiarkan melalui media televisi. Teori komunikasi yang digunakan adalah teori tanda dari Roland Barthes. Teori ini mengatakan bahwa pesan komunikasi terdiri dari pesan denotatif dan konotatif. Metode penelitian yang digunakan adalah semiotika, terutama semiotika Roland Barthes.
Hasil analisa data penelitian menunjukkan bahwa pesan komunikasi, khususnya pesan dalam iklan. Selain mengandung pesan denotatif dan konotatif, juga mengandung mitos. Terutama apabila pesan itu diulang secara terus menerus. Kesimpulan penelitian menunjukkan, bahwa putih adalah mitos. Penanda putih bisa diamati dalam setiap iklan Pond's. Baik berupa kulit wajah, kulit tubuh bintang iklan, tulisan, narasi, latar, maupun lirik lagu yang mengiringinya.
Dalam mitos putih, terdapat normalitas perempuan. Konsep normalitas yang digunakan adalah konsep normalisasi dan kuasa dari Michel Foucault. Putih Pond's telah menormalisasi perempuan untuk memiliki wajah dan kulit putih. Kulit putih adalah kulit ideal bagi perempuan. Maka apapun warna kulit perempuan saat ini, idealnya kulit mereka harus menjadi putih. Selain kulit putih ideal, juga ada kulit putih fresh look, kulit putih kilau mutiara, juga kulit putih yang bersinar, dan kulit putih hingga ke ujung kaki.
Subyek kuasa dalam normalitas ini bersifat anonim. Tidak hanya berasal dari Pond's atau Unilever, tapi dari berbagai arah, kuasa ini menyebar. Iklan Pond's menunjukkan bahwa kuasa itu bisa berasal dari laki-laki, anak laki-laki, perempuan itu sendiri, teman-teman perempuan, ibu mertua, keluarga calon mertua, dan tentu dari Pond's."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22444
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Pudji Ardinta Assyura
"PT Unilever Indonesia Tbk pada bulan Februari 2011, resmi membuka Pond's Institute sebagai tempat perawatan kecantikan kulit wajah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image Pond's terhadap minat khalayak Pond's Institute. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Marketing Public Relations (MPR), brand image, dan minat. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis, pendekatan kuantitaitf dan bersifat eksplanatif. Survey dilakukan kepada khalayak Pond's Institute. Pada penelitian ini ditemukan adanya pengaruh yang cukup kuat antara brand image dan minat khalayak.

PT. Unilever Indonesia Tbk, in February 2011 officially opened the Pond's Institute as a place of beauty care for facial skin with the beautician who are experts in the field of facial beauty. This study aims to analyze the influence of brand image to the interest of the audiences. Concept used in this study is Marketing Public Relations (MPR), brand image, and audience interest. This research uses a positivist paradigm, quantitative approach and is explanative. Survey carried out to Pond's Institute's audiences. As a result, this study found a fairly strong influence between the effect of Pond's brand image towards the interest of Pond's Institute."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Radhin Naufal Ilhamdimas
"Dalam konteks urbanisasi dan peningkatan populasi, pencemaran air masih menjadi masalah serius, terutama di wilayah yang tidak mempunyai pengolahan air limbah yang memadai. Kota besar yang berkembang pesat di Jakarta, Indonesia, mengalami penurunan kualitas air akibat polusi dan pengolahan air limbah yang tidak memadai. Untuk memfasilitasi pengembangan sistem pemantauan yang andal dan rencana pengelolaan kualitas air jangka panjang, analisis yang disajikan di sini menunjukkan dengan tepat alasan penurunan kualitas air. Inisiatif-inisiatif ini akan mendukung upaya berkelanjutan pemerintah Jakarta untuk meningkatkan standar air. Berdasarkan kesimpulan penelitian, kolam stabilisasi bisa menjadi pilihan yang baik untuk pengolahan air limbah DAS Cipinang. Namun studi tersebut menemukan bahwa kolam retensi mungkin juga mempunyai dampak buruk terhadap ekosistem, seperti eutrofikasi dan emisi gas rumah kaca. Penggunaan metode Runge-kutta orde keempat membantu menurunkan nilai konsentrasi TSS, COD, amoniak dan E. Coli di Waduk Kampung Rambutan 2, dengan nilai penurunan 12.2 mg/L, 0.015 mg/L, 49.46 mg /L dan 14,478 Jumlah/100 mL masing-masing. Dengan nilai tersebut kita dapat melihat peningkatan kualitas air setelah kolam stabilisasi dibangun

In the context of urbanization and population increase, water contamination remains a serious problem, especially in areas without sufficient wastewater treatment. The fast expanding megacity of Jakarta, Indonesia, is experiencing deteriorating water quality as a result of pollution and inadequate wastewater treatment. In order to facilitate the development of reliable monitoring systems and long-term water quality management plans, the analysis offered here pinpoints the reasons for the deterioration of water quality. These initiatives will support the Jakartan government's continued efforts to raise the standard of the water. According to the study's conclusions, stabilization ponds could be a good choice for the Cipinang watershed's wastewater treatment. The study did discover, however, that retention ponds may also have unfavorable effects on the ecosystem, such as eutrophication and the emission of greenhouse gases. The used of the Runge-kutta Fouth order method, helps to reduce the concentration value for TSS, COD, ammonia and E. Coli at the Kampung Rambutan reservoir 2, As the reduced value 12.2 mg/L, 0.015 mg/L, 49.46 mg/L and 14.478 Amount/100 mL respectively. With this value we can see the improvement for the water quality after the stabilization are built"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sihaloho, Meylin Twinny
"Kulit merupakan salah satu panca indera yang patut dijaga kecantikannya. Kehalusan dan kebersihan kulit merupakan kebanggaan para wanita. Pond's memberikan solusi mempercantik kulit wanita. Remaja sebagai usia pemula
pengguna produk perawatan wajah merupakan target untuk jenis pembersih wajah. Tanpa banyak diketahui publik, ternyata kaum remaja laki-laki juga menggunakan produk Pond's, khususnya Pond's Facial Foam. Ini menjadi peluang pasar bagi Pond's Facial Foam untuk meningkatkan market share-nya.
Tahun 2009 ini, Pond's Facial Foam berusaha untuk lebih engage dengan konsumennya. Acara live music menjadi celah untuk memasuki kehidupan mereka
dalam pergaulannya bersama teman-temannya. Melalui Pond's Teens Concert, Pond's Facial Foam membutuhkan sebuah perencanaan media yang matang untuk mencapai tujuan pemasarannya.
Ide besar dari Pond's Teens Concert adalah berbagi panggung dengan bintang. Di sini Pond's Facial Foam ingin mengangkat kreativitas remaja yang aktif, ekspresif, dan percaya diri untuk tampil bersama bintang idola mereka dalam
sebuah acara. Untuk membedakannya dengan konser sejenis, remaja diberi kesempatan untuk memilih sendiri artis idola mereka untuk tampil di kotanya. Media yang dipergunakan dalam kampanye Pond's Teens Concert yaitu televisi,
radio, majalah remaja dan musik, tabloid remaja, surat kabar, media luar ruang.
dan digital/internet. Semuanya dijalankan secara terintegrasi dengan yang sama untuk mencapai tujuan komunikasi pemasaran
Skin is one of human senses that need to be taken care of The smooth and clean skin will be a women's pride. Pond's understands the needs and give the beauty
solution for women. Teens as the beginner age on using skin care products, is the ht target for face cleanser. Not many people know that male teens nd's as their skin care products, especially Pond's Facial Foam. This
opportunity for Pond's to increase their market share.
This 2009, Pond's Facial Foam tried to be engaged to their conume sic event is a good way to enter their life in their relationships with
groups. Through Pond's Teens Concert, Pond's Facial Foam need a well-planned
media strategy to achieve their marketing objectives. A big idea for this Pond's Teens Concert is to share stage with st Pond's Facial Foam is willing to brought up teens creativity that's active, expressive, and confidence, to present themselves together with their idols in an event. As differentiation with similar concert, teens had a chance to vote their
which idols should perform at their city. Media used for Pond's Teens Concert paign is television, radio, teens and music magazines, teens newspapers, outdoors, POS, and digital/intemet. All of these will run together
with the same theme in order to achieve the marketing communication objectives.
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T-pdf
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Offergeld, Josephus Wilhelmus Gerardus
Eindhoven: N.V.Eindhovensche Drukkerij, 1953
332.41 Off d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hannig, Wolfgang
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1988
338.3718 HAN t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>