Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 67938 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Shinta Kumalasari
" ABSTRAK
Skripsi ini membahas media mix yang menggabungkan berbagai media untuk menyampaikan pesan periklanan tertentu. Skripsi ini menggunakan metode analisis deskriptif untuk menjelaskan penggunaan media yang dipakai dalam konten Jepang, yakni Uta no Prince-sama. Konten media yang digunakan adalah game, animasi, media cetak, CD, DVD, game smartphone, dan sebagainya. Selain media mix, produsen juga memanfaatkan potensi karakter dengan melakukan character merchandising. Dengan menggabungkan kedua hal tersebut tercipta simbiosis mutualisme antara fans sebagai konsumen dan produsen sebagai pembuat media. Serta penggunaan internet sebagai penyebar informasi mengenai konten.
ABSTRACT Media mix is a form of a promotion by incorporating various media for sending an advertisement message. This research using descriptive analysis method explains the use of media mix from a Japanese content called Uta no Prince sama. The media contents that were involved in this creation are game, animation, books, CDs, DVDs, smartphone games and so on. Other than media mix, the makers of the content used the potential of the character to create character merchandising. The results of collaborating it, is the mutual symbiosis of fans consuming the media and merchandises, and the makers producing it. Also the main use of internet to spread information about the content."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S65762
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Johansson, Johny K.
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama , 1998
658.8 JOH jt (1)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
London: McGraw-Hill, 1978
658.8 DEN m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Yoshino, Michael Y.
Cambridge, UK: MIT Press, 1979
658.809 52 YOS j
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Yoshino, Michael Y.
Cambridge, UK: The MIT Press, 1971
658.8 YOS j
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Flora Arifahsasti
"Tesis ini membahas strategi pemasaran ritel Shiseido yang terkena dampak penurunan eksistensi dan pemasaran ritel selama masa pandemi Covid-19. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menganalisis pengaplikasian konsep Kaizen manajemen dalam melakukan perbaikan secara berkala terhadap sistem, inovasi dan brand awareness (kesadaran merek) guna mempertahankan eksistensi dan meningkatkan penjualan produk selama masa pandemi berlangsung. Tesis ini juga menjelaskan mengenai sudut pandangan para konsumen terhadap inovasi dan brand awareness yang telah dilakukan oleh ritel Shiseido selama masa pandemi Covid-19. Hasil dari penelitian menunjukan bentuk adaptasi terhadap strategi pemasaran yang sesuai dengan perkembangan zaman seperti penyebaran brand awareness melalui para idol di sosial media mengenai inovasi teknologi dan produk ritel dapat menciptakan suatu tren yang dapat menjaga eksistensi dan penjualan selama masa pandemi hingga menghasilkan keuntungan atas pola konsumsi yang dibentuk oleh tren tersebut.

This thesis discusses Shiseido's retail marketing strategy which was affected by the decline in retail existence and marketing during the Covid-19 pandemic. The purpose of this study is to analyze the application of the Kaizen management concept in making periodic improvements to the system, innovation and brand awareness in order to maintain existence and increase product sales during the pandemic. This thesis also explains the consumer's point of view on innovation and brand awareness that has been carried out by Shiseido retailers during the Covid-19 pandemic. The results of the study show that adaptation to marketing strategies that are in accordance with the times, such as the spread of brand awareness through idols on social media regarding technological innovations and retail products can create a trend that can maintain existence and sales during the pandemic to generate profits on consumption patterns. shaped by the trend."
Depok: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
M. Shahid Alam, 1950-
New York: Praeger Publisher, 1989
338.951 ALA g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Okki Rianayu Anjani
"Tesis ini ingin menguji pengaruh bauran pemasaran yang dilakukan oleh majalah wanita terhadap brand equity , serta hubungannya dengan media credibility majalah tersebut yang dilihat dari isi pemberitaan artikel dan iklan editorial. Majalah wanita yang dijadikan objek penelitian adalah Majalah Femina dibandingkan terhadap Majalah Cosmopolitan. Penelitian menggunakan metode Structural Equations Modelling (SEM). Berdasarkan data dari 230 responden maka dapat diketahui bahwa dalam industri majalah wanita, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif terhadap pembentukan brand equity. Kemudian didapatkan temuan bahwa brand equity berpengaruh terhadap media credibility yang diukur dari aspek isi pemberitaan artikel, namun brand equity tidak berpengaruh secara positif dalam pembentukan media credibility dari aspek iklan editorial pada majalah wanita.

This thesis examined the effect of the marketing mix is done by women's magazine on brand equity, and its relationship with the media credibility of the magazine is seen from the contents of the news articles and editorial advertising. Women's magazine who were subjected to experiments is Femina and cod compared it again its main competitor, Cosmopolitan. This research using the method of Structural Equations Modeling (SEM). Based on data from 230 respondents it is known that in the women's magazine industry, product quality and promotions have a positive influence on the formation of brand equity. Then the obtained findings that brand equity effect on media credibility is measured from the aspect of the content of news articles, but brand equity but does not affect positively on media credibility is measured from the aspect of the advetorial advertising in women's magazine."
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T29944
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Leovhaty Augusta Azhari H.B.
"ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis elemen Bauran Pemasaran yaitu Brand Orientation, Communication Orientation, Product Orientation, Consumption Environment Orientation, Price Orientation, Package Orientation, Sales Interaction Orientation dan Health/Nutrition Conscientious Orientation terhadap Impulse Buying produk Snack Smax Ring Keju. Penelitian ini dilakukan mengingat sungguh banyak sekali produk Makanan Ringan yang beredar di pasar hingga konsumen diperhadapkan pada pilihan yang begitu banyak hingga penelitian ini bertujuan memberikan informasi kepada pemasar perihal faktor-faktor apa saja yang penting untuk mengarahkan konsumen membeli produk tertentu.

ABSTRACT
This thesis was conducted to analyze elements of Marketing Mix which are Brand Orientation, Communication Orientation, Product Orientation, Consumption Environment Orientation, Price Orientation, Package Orientation, Sales Interaction Orientation dan Health Nutrition Conscientious Orientation on Impulse Buying Snack Product Smax Ring Keju. This thesis was conducted because of many products of snack in the market and makes consument must to choice from many different products, So this thesis intend to give informations to marketers about what important factors to directing consument to buy certain products."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>