Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 79294 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Christie, Agatha, 1890-1976
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2014
823 CHR h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Christie, Agatha, 1890-1976
"Penggemar Agatha Christie pasti mengenal Hercule Poirot. Kecerdasan dan kejelian analisis Poirot sebagai detektif swasta memikat para pembaca di seluruh dunia sejak kemunculannya pertama kali dalam The Mysterious Affair at Styles (Misteri di Styles). Semua itu ditambah penampilan Poirot yang selalu rapi dan sempurna dengan ciri khas kumis kaku, menjadikannya tokoh yang paling dicintai para penggemar kisah kriminal."
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2022
823 CHR b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Christie, Agatha, 1890-1976
"Summary:
"Just after midnight, the famous Orient Express is stopped in its tracks by a snowdrift. By morning, the millionaire Samuel Edward Ratchett lies dead in his compartment, stabbed a dozen times, his door locked from the inside. Without a shred of doubt, one of his fellow passengers is the murderer. Isolated by the storm, detective Hercule Poirot must find the killer among a dozen of the dead man's enemies, before the murderer decides to strike again"
New York, NY: William Morrow, an imprint of HarperCollinsPublishers, 2017
823.912 CHR m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hannah, Sophie, 1971-
"Hercule Poirot's quiet supper in a London coffee house is interrupted when a young woman confides to him that she is about to be murdered. She is terrified, but begs Poirot not to find and punish her killer. Once she is dead, she insists, justice will have been done. Later that night, Poirot learns that three guests at a fashionable London hotel have been murdered, and a cufflink has been placed in each one's mouth. Could there be a connection with the frightened woman? While Poirot struggles to put together the bizarre pieces of the puzzle, the murderer prepares another hotel bedroom for a fourth victim"
New York: William Morrow, 2014
823.914 HAN m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hannah, Sophie, 1971-
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2016
823 HAN c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Christie, Agatha, 1890-1976
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2018
823 CHR s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Nurbayani
"Penelitian ini membahas mengenai gaya bahasa yang terdapat dalam delapan slogan iklan e- commerce bol.com di kanal YouTube edisi Natal. Bol.com merupakan e-commerce yang dimulai pada 1999 sebagai toko buku daring namun karena slogan yang berhasil dibentuk dan akhirnya melekat, bol.com mulai dikenal sebagai e-commerce di Belanda dan Belgia. Melaui iklan yang persuasif, bol.com memiliki omset penjualan yang tinggi melalui iklan. Gaya bahasa di dalam slogan iklan bol.com dapat mempengaruhi tingkat penjualan barang yang diiklankan. Dalam penelitian ini digunakan metode penelitian analisis-deskriptif dengan menganalisis gaya bahasa serta unsur persuasif yang terdapat di dalam delapan slogan iklan bol.com edisi natal. Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya 10 gaya bahasa yang muncul dari delapan slogan iklan e-commerce bol.com, gaya bahasa yang paling sering muncul adalah repetisi. Gaya bahasa seperti personifikasi, metafora, anafora, repetisi, ellipsis, antithese, totum pro parte, dan inversie juga menyampaikan pesan produsen dengan cara yang tidak biasa. Dengan adanya variasi gaya bahasa pada slogan iklan bol.com yang disampaikan secara persuasif membuat penonton merasa terlibat sehingga membeli produk yang diiklankan.

This study discusses the figurative language contained in eight slogans of bol.com e- commerce advertisements on the Christmas edition of the YouTube channel. Bol.com is an e- commerce that started in 1999 as an online bookstore but because of the slogan that was successfully formed and finally stuck, bol.com began to be known as an e-commerce in the Netherlands and Belgium. Through persuasive advertising, bol.com has a high sales turnover through advertising. The figurative language in bol.com's advertising slogans can affect the level of sales of the advertised goods. This study uses descriptive-analytical research method by analysing the language style and persuasive elements contained in eight bol.com advertising slogans in the Christmas edition. The results of this study show that there are 10 figurative language that appear in the eight slogans of bol.com e-commerce advertisements, the most frequent language style is repetition. Styles such as personification, metaphor, anaphora, repetition, ellipsis, antithesis, totum pro parte, and inversion also convey the producer's message in an unusual way. With the variety of figurative language in bol.com advertising slogans delivered persuasively, the audience feels involved so that they buy the advertised product.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ismail
"ABSTRAK
Skripsi ini menjelaskan akulturasi atau rusifikasi pada Ded Moroz sebagai santa pemberi hadiah pada perayaan Natal dan Tahun Baru masyarakat Kristen Ortodoks di Rusia. Penelitian ini menggunakan teori akulturasi dan metode deskriptif. Dari hasil analisis diketahui bahwa akulturasi yang terdapat pada Ded Moroz menunjukkan perwujudan karakter bangsa Rusia sekaligus membedakannya dengan Santa Claus di Eropa Barat.

ABSTRACT
This thesis discusess the acculturation or russification of Ded Moroz as the bestower at Christmas and New Year of Christian Ortodox?s society in Russia. This research uses acculturation theory with descriptive method. The result of this research is that Ded Moroz shows the Russian nation?s identity yet distinguishing with the West bestower, Santa Claus.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S42199
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Canfield, Jack, 1944-
Jakarta: Grmedia,, 2004
242.33 CAN c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Elvira Nur Fitriana
"Natal adalah hari raya keagamaan yang dirayakan secara luas di Jerman. Oleh karena itu, dekorasi bertema Natal lazim ditemui di ruang publik di kedua negara tersebut menjelang akhir tahun. Selain marak digunakan sebagai dekorasi, tema Natal juga banyak muncul di berbagai media, termasuk iklan. Jaringan swalayan terbesar di Jerman, yaitu, termasuk di antara perusahaan-perusahaan yang menggunakan konteks perayaan Natal untuk membangun brand awareness mereka. Melalui iklan-iklan edisi Natal, EDEKA menyampaikan posisi mereka terkait isu aktual dalam masyarakat Jerman. Iklan EDEKA edisi Natal tahun 2020 menampilkan ide toleransi dan kebersamaan dalam perayaan Natal. Dengan menganalisis secara tekstual iklan tersebut, penelitian ini bertujuan untuk melihat pemaknaan Natal di tengah situasi pandemi. Temuan penelitian memperlihatkan pemaknaan Natal di Jerman yang diasosiasikan dengan keluarga, kebersamaan, dan toleransi.

Christmas is a religious holiday widely celebrated in Germany. Therefore, Christmas-themed decorations are typical in public spaces in both countries towards the end of the year. Besides being widely used as decorations, Christmas themes appear in various media, including advertisements. The largest supermarket chains in Germany, EDEKA, is among the companies that use the context of Christmas celebrations to build their brand awareness. EDEKA conveys their position on current issues in German society through the Christmas edition advertising. The 2020 Christmas edition of EDEKA's advertisement shows the idea of ​​tolerance and togetherness in Christmas celebrations. By conducting a textual analysis of this advertisement, this study aims to see the meaning of Christmas in Germany amid a pandemic situation. The research findings show that the meaning of Christmas in Germany is associated with family, togetherness, and tolerance."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>