Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2894 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Moyes, Jojo, 1969-
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2016
823 MOY a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Moyes, Jojo, 1969-
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2015
823 MOY m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Efaw, Amy
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2011
808.83 EFA at
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Christie, Agatha, 1890-1976
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2017
823 CHR s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Chicago: American Library Association, 1993
070.594 AFT
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Catherine Intan
"ABSTRAK

Sebagai konsumen, tak jarang kita menemukan produk yang telah habis terjual (sold out, stock out, out of stock) masih dipasang dalam konteks pembelian. Ge, Messinger, dan Li (2009) menemukan bahwa produk sold out memberikan persepsi bahwa produk tersebut dinilai baik oleh orang lain sehingga turut meningkatkan penilaian konsumen. Ge dkk (2009) menyebut proses ini sebagai informational cascades, yang dalam ilmu psikologi lebih familiar disebut social proof. Penilaian baik akan produk sold out tersebut akan berpengaruh positif terhadap alternatif yang masih tersedia sehingga mendorong konsumen untuk membeli. Dalam studi ini, penulis memodifikasi eksperimen pertama Ge dkk (2009) untuk melihat apakah produk sold out mempengaruhi konsumen untuk membeli produk sejenis yang tersedia. Produk yang ditawarkan adalah tikar pantai berwarna biru dan hijau, dan pemasangan informasi sold out dilakukan secara counterbalanced. Hasilnya, kehadiran tikar sold out tidak mempengaruhi partisipan untuk membeli tikar sejenis yang masih tersedia. Tikar biru lebih banyak dibeli saat ditawarkan sendiri, χ2 (1, n = 66) = 9.82, p < .05, sementara pembelian tikar hijau tidak jauh berbeda saat ditawarkan sendiri ataupun saat ada tikar biru sold out, χ2 (1, n = 66) = 0.58, p = .45). Penulis menduga bahwa preferensi terhadap desain dan warna produk lebih kuat daripada produk sold out dalam mempengaruhi pilihan konsumen


ABSTRACT

As consumers, we often find products that have been sold (sold out, stock out, out of stock) were still displayed within the context of the purchase. Ge, Messinger, and Li (2009) found that sold out product gave perception that people judged it as a good product, and in turn increased consumer judgment. Ge et al (2009) called this process as informational cascades, which were more familiar as social proof in psychological study. Good judgment of sold out product then gave positive influence to another available alternatives and prompted consumers to buy. In this study, author modificated the first experiment conducted by Ge et al (2009) to see whether sold out product influenced consumers to buy similar available product. The products offered are blue and green beach mats, and sold out information given was counterbalanced. Result showed that the presence of sold out product did not affect participants to buy similar kind of mat that still available. Blue mat was purchased more when offered alone (χ2 (1, n = 66) = 9.82, p < .05), while the purchase of green mat was not much different when offered alone or when blue mat was sold out (χ2 (1, n = 66) = 0.58, p = .45). Author suspected that the preference for design and color of the product is stronger than sold out product in influencing consumer choice

"
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S57353
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kaufmann, Elizabeth
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2006
618.4 ELI p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mochammad Iqbal Yusuf Wiriawan
"Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana proses demokratisasi yang sedang berlangsung di Myanmar setelah dilaksanakannya pemilihan umum tahun 2010 dengan tujuan untuk mengubah kepemimpinan di Myanmar. Analisis yang digunakan untuk melihat permasalahan yaitu menggunakan teori demokratisasi dari Samuel P. Huntington, teori demokrasi dari Thomas Mayer dan Robert Dahl, dan sistem pemilihan dari Dr. Ichlasul Amal. Penulis menggunakan metode kualitatif dan menggunakan studi literatur dalam teknik pengumpulan data dan analisis data. Hasil dari penulisan ini adalah bahwa dengan terpilihnya pemerintahan yang baru melalui pemilihan umum semakin memberikan peluang terhadap perubahan politik di Myanmar dengan menjalankan prinsip demokrasi pada pemerintahan Myanmar yang baru. Ini merupakan langkah awal dari sebuah proses perubahan yang sedang berlangsung di Myanmar.

The purpose of this thesis is to determine the extent of the ongoing democratization process in Myanmar after the implementation of the general election in 2010 which aimed to change the leadership in Myanmar. The analysis is used to see the problems of using the theory of democratization from Samuel P. Huntington, democratic theory of Thomas Mayer and Robert Dahl, and the electoral system from Dr. Ichlasul Amal. The authors used qualitative methods in the study of literature. Also, the writer used data collection techniques and data analysis. The result/conclusion of this thesis is: this revolution of a new government through general elections had increasingly provide opportunities for political change in Myanmar by applying the principles of democracy in Myanmar's new government. This is the first step of a process of change in Myanmar."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S45620
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyu Wijayanti
"ABSTRAK
Skripsi ini menjelaskan bagaimana pejuang kanker berhadapan dengan penyakit
kanker yang merupakan fenomena asing. Kanker sebagai sebuah fenomena asing
seringkali dianggap sebagai gangguan dalam kehidupan seseorang. Gangguan
yang diakibatkan oleh penyakit kanker tersebut kemudian menyebabkan
terjadinya perubahan dalam tatanan kehidupan para pejuang kanker. Para pejuang
kanker senantiasa berusaha untuk memilih cara penanganan yang dianggap paling
tepat. Upaya-upaya yang dipertimbangkan tidak hanya terkait aspek pengobatan,
tetapi juga usaha yang diambil dalam membangun kembali hidup mereka. Proses
pengumpulan data dalam skripsi ini dilakukan dengan teknik wawancara
mendalam terhadap tiga orang informan untuk mendapatkan hasil yang deskriptif
mengenai upaya yang dilakukan dalam menghadapi fenomena kanker. Data yang
diperoleh kemudian dianalisis melalui teori-teori dan konsep yang relevan untuk
mendapatkan pemahaman tentang perubahan cara pandang informan dalam
melihat masa depan terkait kanker. Berhadapan dengan penyakit kanker, terutama
saat kehilangan anggota keluarga, mengubah cara pandang hidup dan menjadi titik
balik awal dari kehidupan baru dengan rujukan dari makna dan simbol yang
berasal dari pengalaman berhadapan dengan kanker.

ABSTRACT
This undergraduate thesis discusses the ways of how cancer survivors dealt with
the life challenges that came with the cancer as a foreign medical phenomenon. It
is often considered a disturbance in a person?s life. Cancer leads to changes in
perspectives in the lives of cancer survivors. Cancer survivors are consistent in
taking the necessary efforts that are deemed to be most effective to overcome the
disease based on the knowledge they possess. These efforts do not only regard the
aspects of medication, but also the struggles they had to go through in rebuilding
their post-cancer lives. The data in this thesis is gathered through in-depth
interview with three informants in order to obtain a descriptive result about the
efforts in facing the cancer phenomenon in their lives. Later, the data is analyzed
based on relevant theories and concepts to get a holistic understanding about the
changes in the informants? lives, especially concerning their expectations for the
future. Dealt with cancer, primarily deprived of family member, became a turning
point in perspective in the lives with referral of the meanings and symbols derived
from experience dealt with cancer"
2015
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ananka
"ABSTRAK
Untuk menjawab pertanyaan 1, kami memilih Republik Irlandia. Esai ini bertujuan untuk memberikan gambaran umum mengenai kondisi perdagangan Irlandia sejak Great Financial Crisis GFC dan prospek perdagangan potensial untuk Irlandia di Bagian 1. Kami juga mengeksplorasi dan mengkritik isu-isu yang berkaitan dengan perdagangan internasional Irlandia di Bagian 2. Untuk bagian ini, kami Telah mengidentifikasi tiga masalah penelitian yang memungkinkan kita menganalisis situasi perdagangan Irlandia dan konsistensinya dengan teori yang dibahas dalam kursus ini.Untuk menjawab pertanyaan 1, kami memilih Republik Irlandia. Esai ini bertujuan untuk memberikan gambaran umum mengenai kondisi perdagangan Irlandia sejak Great Financial Crisis GFC dan prospek perdagangan potensial untuk Irlandia di Bagian 1. Kami juga mengeksplorasi dan mengkritik isu-isu yang berkaitan dengan perdagangan internasional Irlandia di Bagian 2. Untuk bagian ini, kami Telah mengidentifikasi tiga masalah penelitian yang memungkinkan kita menganalisis situasi perdagangan Irlandia dan konsistensinya dengan teori yang dibahas dalam kursus ini.

ABSTRACT
To answer question 1, we selected The Republic of Ireland. This essay aims to provide an overview of Ireland rsquo s trade conditions since the Great Financial Crisis GFC and the potential trade outlook for Ireland in Part 1. We also explore and critique issues pertinent to Ireland rsquo s international trade in Part 2. For this part, we have identified three research problems that will allow us to analyse Ireland rsquo s trade situation and its consistency with the theories discussed in this course. "
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>