Ditemukan 6566 dokumen yang sesuai dengan query
Achmad Fachrudin
Jakarta: Garmedia Utama Publishindo, 2013
324.959 8 ACH j
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ginting, Sutradara
Jakarta: Institute for Policy and Community Development Studies, 2006
321.8 GIN j
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
"Pluralisme konon, menjadi ciri khas masyarakat modern, yakni sebuah kerangka di mana ada interaksi beberapa kelompok yang menunjukkan saling menghormati dan bertoleransi satu sama lain. …."
IKI 2:12 (2006)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Rahardi Ramelan
Jakarta: KR Communications, 2002
345.05 RAH j
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Inco Hary Perdana
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi political marketing Partai NasDem sebagai partai politik baru dengan tujuan memenangkan Pemilu Legislatif 2014, khususnya bagaimana peran kepemilikan media dalam strategi tersebut. Penelitian kualitatif ini menggunakan kerangka konsep political marketing Lees‐Marshment (2001) dan strategi kampanye partai politik Nursal (2004).
Kesimpulan utama, Partai NasDem merupakan sales oriented party dan banyak menggunakan pull political marketing dalam menyampaikan pesan politik mereka. Melihat dari fakta di Indonesia bahwa partai politik masih sangatlah lekat dengan figur ketokohan untuk dapat mengangkat elektabilitasnya, maka dibahas pula pembelajaran dari fenomena Partai Demokrat yang dapat memenangkan pemilu pada keikutsertaannya yang kedua kali karena kekuatan figur tokoh SBY. Sehingga penelitian ini dapat melengkapi strategi political marketing Partai NasDem yang ada saat ini.
This study aims to determine how political marketing strategy NasDem Party as a new political party with the aim of winning the 2014 legislative elections, in particular how the role of media ownership in the strategy. This qualitative study uses the concept of political marketing framework Lees‐ Marshment (2001) and political partyʹs campaign strategy Nursal (2004). The main conclusion, NasDem Party is party oriented sales and using pull political marketing in their political message. View of the fact that political parties in Indonesia are still very closely with the figures to be able to lift the electability, then discussed the phenomenon of learning from the Democratic Party who can win elections on the participation of two times the force of character figures SBY. So this study can complement the strategy of political marketing NasDem Party that exists today."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T30366
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Hery Susanto
Jakarta Komunal 2003,
304.2 Sus j
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yogyakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2003
320.9 JAL
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Bogor: PUSPIJAK, 2013
338.109 63 JAL
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Purnawan Junadi
Jakarta: UI-Press, 2007
PGB 0360
UI - Pidato Universitas Indonesia Library
Acep Zamzam Noor
Jakarta: Grasindo, 2019
899.221 ACE j
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library