Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6414 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Siess, Judith A.
"Recent law, corporate, and even public library closings are the sad confirmation that libraries are no longer a given. Despite the fact that librarians bring unique value to their communities and organizations, too often their work goes on under the radar. The benefits provided by information professionals are invisible and taken for granted as Internet search engines replace real experts."
Chicago: [American Library association, American Library association], 2003
e20436241
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Arthur, Lisa
Hoboken: Wiley, 2014
658.83 ART b
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Wirzal Taufiq
"Bangsa yang kuat dimulai dari hadirnya individu-individu yang memiliki nilai yang kuat. Buku ini adalah aplikasi nyata dari semangat Revolusi Mental, agar Indonesia kembali pada nilai-nilai terbaiknya." - Srie Agustina Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Sebuah panduan praktis bagi manusia Indonesia yang mau mencapai nilai kehidupan terbaiknya. Sarat dengan berbagai contoh konkret, cerita inspiratif dan kutipan-kutipan yang sangat bermanfaat bagi kita yang ingin mencapai kesuksesan besar di masa depan. Saran saya, Anda baca secara pelan, teliti, berulang, dan praktikkan agar memperoleh manfaat optimal. Selamat Bang Wirzal atas terbit karya terbaiknya!" - Ir. Thomas Sugiarto, CFP?, AEPP? CEO & Pemilik enTRpreneur$, Thomas Mitra Property & SmartHappyKids "Nilai seorang manusia ditentukan dari seberapa besar manfaatnya bagi orang lain. Buku ini mengajarkan kepada kita semua bahwa hidup itu sejatinya untuk memberi manfaat sebanyak-banyaknya, bukan hanya menerima. Buku yang renyah, ringan dan penuh arti. Read it, enjoy, and do what it says!"
Jakarta: Gramedia Pusaka Utama, 2016
158.3 WIR l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Agrita Widiasari
"ABSTRAK
Musik elektronik sebagai bagian dari industri musik di Indonesia memiliki potensi yang cukup besar dan berkembang pesat.Potensi pasar yang besar ini dimanfaatkan oleh para penyelenggara acara musik festival sehingga muncul banyak festival musik elektronik di Indonesia. Para penyelenggara acara musik melakukan perebutan pangsa pasar yang kurang lebih beririsan dan mengekploitasi pasar yang sudah lama terbentuk. Pon Your Tone muncul sebagai produk niche yang keluar dari pasar yang sudah ada dan keluar dari persaingan perebutan pasar festival musik elektronik. Penelitian ilmiah ini menjelaskan proses komunikasi pemasaran dalam pembentukan nilai konsumsi pada produk niche di skena musik elektronik menggunakan teori Relationship Marketing. Penelitian ini menggunakan studi kasus dalam pendekatan kualitatif yang menghasilkan proses penggunaan relationship marketing sebagai upaya komunikasi pemasaran yang strategis dalam membentuk persepsi konsumen tentang nilai manfaat pada produk niche di dalam skena musik elektronik. Penelitian ini menjelaskan bagaimana produk dengan segmentasi kecil dapat membentuk pasar baru di dalam industri musik elektronik, unggul dalam mempertahankan loyalitas konsumen, serta membentuk nilai konsumsi produk yang kuat. Dapat disimpulkan, praktik relationship marketing memiliki unsure komunikasi interaktif yang dapat membangun persepsi konsumen tentang nilai-nilai produk yang menguntungkan aktivitas ekonomi bagi produsen.

ABSTRACT
Electronic music as part of the music industry in Indonesia has considerable potential and growing rapidly. This large potential market untapped by the event organizers of the music festival so it appears a lot of electronic music festivals in Indonesia. The music event organizer do a scramble for market share is more or less similar and exploit a market that had long been established. Pon Your Tone appears as a niche product that comes out of existing markets and out of competition market scramble electronic music festival. Scientific research, describes the process of marketing communication in the formation of value of consumption on a niche product in the electronic music scene using theories of Relationship Marketing. This research used a qualitative approach of case studies in the process of generating the use of relationship marketing as a strategic marketing communications efforts in shaping consumer perceptions about the value of the benefits on a niche product in the electronic music scene. This research explains how the products with small segmentation can shape new markets in the electronic music industry excels in maintaining consumer loyalty, as well as forming a strong product consumption value. It can be inferred, the practice of relationship marketing has elements of interactive communication which can build the perception of consumers about the value of profitable economic activity products for manufacturers."
2017
T48016
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
New Jersey: John Wiley & Sons, 2005
658.401 3 DRI
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Doucett, Elisabeth
"rom McDonald's arches to Nike's swoosh, logos are part of the everyday landscape. These are the visual representations of brands' extensive marketing stories, defining the meaning and message of the company."
Chicago: [American Management Association, ], 2008
e20437532
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Seagraves, Theresa
"Quick! Show Me Your Value is the first book specifically designed to help you confidently communicate your true value at the most senior levels of an organization. By understanding how financial leaders think, you are liberated from your fear of interacting with these leaders. Discover new avenues for respect and inclusion in organizational decision making."
Alexandria, VA: American Society for Training and Development Press, 2004
e20438792
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Arum Mardikawanti
"ABSTRAK
Experiential Marketing adalah kemampuan dari suatu produk dalam menawarkan pengalaman holistik hingga menyentuh hati dan perasaan konsumen. Dengan mendapatkan pengalaman yang baik melalui Experiential Marketing dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan Brand Advocacy dan menjadi relawan sebuah perusahaan atau dapat disebut sebagai brand advocates suatu produk untuk menyebarkan informasi positif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang dapat ditimbulkan dari Experiential Marketing terhadap Brand Advocacy (studi pada Kamera GoPro). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden pengguna Kamera GoPro di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing memiliki pengaruh yang lemah terhadap Brand Advocacy.

ABSTRACT
Experiential Marketing is an product ability to offering holistic experience until touching customer?s heart and feeling. Getting a good experience through Experiential Marketing could influencing customer to do Brand Advocacy and become volunteer of a company or we can call it as brand advocates of a product to share positive information. The purpose of this research is trying to find the influence that would be appear from Experiential Marketing toward Brand Advocacy (case study of GoPro Camera). This research uses a quantitative approach by distributing questionnaires to 100 GoPro Camera?s user in Jakarta. The result of this research showed that Experiential Marketing has a weak influence on Brand Advocacy."
2015
S59351
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kalb, Ira S.
Los Angeles : K&A Press , 1993
340.068 8 KAL m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>