Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 12177 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Blanke, Tobias
"Digital asset management is undergoing a fundamental transformation. Near universal availability of high-quality web-based assets makes it important to pay attention to the new world of digital ecosystems and what it means for managing, using and publishing digital assets. The ecosystem of digital assets reflects on these developments and what the emerging ‘web of things’ could mean for digital assets. The book is structured into three parts, each covering an important aspect of digital assets. Part one introduces the emerging ecosystems of digital assets. Part two examines digital asset management in a networked environment. The third part covers media ecosystems."
Oxford, UK: Chandos, 2014
e20426917
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
"This book constitutes the post conference proceedings of the 5th International IFIP Working Conference on Research and Practical Issues of Enterprise Information Systems (CONFENIS 2011), held in Aalborg, Denmark, October 16-18, 2011. The 12 papers presented in this volume were carefully reviewed and selected from 103 submissions. The papers are organized in four sections on conceptualizing enterprise information systems, emerging topics in enterprise information systems, enterprise information systems as a service, and new perspectives on enterprise information systems. These papers are complemented by two keynotes and a short summary of the co-located Workshop on Future Enterprise Information Systems using Lego Serious Games."
Berlin: Springer-Verlag, 2012
e20410272
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Abrar Khairi Ikhirma
"ABSTRAK
Seiring perkembangan teknologi yang ada kini hampir segala aspek kehidupan di masyarakat telah dipengaruhi oleh teknologi. Salah satunya, muncul aplikasi GO-JEK yang membantu kehidupan kita sehari-hari. GO-TIX adalah sebuah layanan penyedia tiket dan direktori acara secara online yang dimiliki oleh GO-JEK. Layanan ini mulai tersedia sejak Desember 2015 di dalam aplikasi GO- JEK. Sebagai layanan yang berbasis online GO-TIX merupakan salah satu pelopor konsep penjualan tiket dan direktori acara berbasis aplikasi. Namun, keadaannya saat ini setelah satu tahun berjalan GO-TIX masih belum terasa kehadirannya terutama di ranah digital. Ditambah lagi, dilihat dari akun media sosialnya GO-TIX masih belum memiliki engagement dengan para pengguna dan pengikutnya. Dengan tujuan untuk memperkuat keberadaan GO-TIX di ranah digital serta untuk meningkatkan brand engagement GO-TIX dengan pengguna dan pengikutnya, GO-TIX menghadirkan kampanye YukIntipGO-TIX sebagai salah satu cara menunjukkan keberadaannya di ranah digital. Berbagai macam informasi mengenai event serta layanan lainnya tersedia bagi khalayaknya dalam memenuhi kebutuhan hiburan sehari-hari. Biaya untuk enam bulan kampanye dan produksi konten YukIntipGO-TIX adalah Rp 675.674.538 dan akan diadakan juga evaluasi di akhir kampanye serta monitoring selama kampanye berlangsung.

ABSTRACT
Along with the development of technology, now almost all aspects of life in society has been influenced by technology. One of them, GO JEK appears to help our daily lives in every aspects ranging from transportation, food, health, automotive, and entertainment. GO TIX iit self s a service provider of ticketing and online event directory owned by GO JEK. The service has been available since December 2015 on GO JEK app. As a online service based, GO TIX is one of the pioneers of the concept of ticket sales and event directory based applications. However, the current situation after a year of GO TIX yet to be felt its presence, especially in the digital realm. Plus, judging from their social media accounts, GO TIX still has no engagement with their users and followers. With the aim to strengthen the presence of GO TIX in the digital realm as well as to increase brand engagement of GO TIX with users and followers, GO TIX presenting YukIntipGO TIX campaign. A wide variety of information about the event as well as other services available for the audience to meet the needs of users daily entertainment. This six months campaign costs Rp 675.674.538 for the execution and production and in the end of cmapign there will be held campaign evaluation and campaign monitoring during the campaign. "
2017
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Jenny Budiman
"Penggunaan internet yang merupakan jaringan komputer publik di seluruh dunia berkembang amat pesat. Internet tidak hanya digunakan untuk sekedar tukar-menukar data seperti tujuan diciptakan internet pada awalnya, tetapi juga digunakan sebagai sarana hiburan (entertainment), mencari informasi bahkan untuk melakukan transaksi secara online. Yang menjadi masalah dalam melakukan transaksi secara online ini adalah mengenai keamanan data yang dipertukarkan melalui jaringan Internet yang tidak aman. Saat pengirirnan dokumen, seseorang dapat mengubah isi dokumen tersebut secara ilegal tanpa diketahui si pengirim ataupun si penerima. Agar transaksi dapat di lakukan dengan aman, diperlukan fasilitas keamanan yang baik. Alternatif yang dapat digunakan adalah teknologi tanda-tangan digital yang berbasis pada kriprografi. Tanda-tangan digital dapat menjadi pengganti tanda-tangan konvensional sebagai tanda persetujan suatu transaksi. Selain sebagai tanda persetujuan, keamanan tanda-tangan digital relatif lebih aman daripada tanda tangan konvensional. Teknologi tandatangan digital ini akan memberikan manfaat pada praktek bisnis di Indonesia. Pertukaran data akan berlangsung secara efektif dan efisien tanpa isinya diketahui oleh orang lain. Walaupun skripsi ini membahas tentang aspek hukum dari penggunaan tanda-tangan digital, Penulis tetap membahas sekilas mengenai tanda-tangan digital dari segi teknisnya. Pada skripsi ini dilakukan studi perbandingan antara penggunaan tanda-tangan konvensional dalam perjanjian menurut Hukum Perdata dengan penggunaan tandatangan digital dalam perjanjian melalui jaringan komputer. Skripsi ini juga membahas permasalahan mengenai otentisitas dan kekuatan pembuktian masing-masing tanda-tangan dan perjanjian."
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2002
S20940
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Shanti Andriyanti
"Cloud computing merupakan teknologi mutakhir yang dapat digunakan oleh organisasi dalam mendukung proses bisnisnya. Cloud computing memungkinkan organisasi melakukan efisiensi biaya dan pengelolaan sistem TI. Lembaga Pengembangan Uji Kompetensi akan memanfaatkan Teknologi cloud untuk membangun Sistem Uji Kompetensi Tenaga Kesehatan Nasional. Tujuan dari penggunaan teknologi cloud adalah untuk memudahkan pengelolaan infrastruktur Sistem Uji Kompetensi Tenaga Kesehatan Nasional dengan tetap terpenuhinya kebutuhan keamanan sistem. Penelitian ini akan membahas perancangan arsitektur keamanan Sistem Uji Kompetensi Tenaga Kesehatan Nasional berbasis Infrastructure as a Service dengan menggunakan NIST Cloud-adapted Risk Management Framework dari dokumen NIST SP 500-299 mengenai Arsitektur Referensi Keamanan Cloud.

Cloud computing is cutting-edge technology that can be used by organization to support its business processes. Cloud computing allows organization to do efficiency for IT system cost and management. Lembaga Pengembangan Uji Kompetensi will use Cloud technology to build a Sistem Uji Kompetensi Tenaga Kesehatan Nasional. The goal of cloud technology use is to simplify the infrastructure management of Sistem Uji Kompetensi Tenaga Kesehatan Nasional while fulfilling the system security requirement. This study will discuss cloud security architecture design for Sistem Uji Kompetensi Tenaga Kesehatan Nasional on Infrastructure as a Service using NIST Cloud-adapted Risk Management Framework from NIST SP 500-299 documents about Cloud Security Reference Architecture.
"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Shafira Az Zahra
"Dalam beberapa tahun terakhir, industri teknologi finansial telah mengalami pertumbuhan yang terlihat dari jumlah perusahaan yang bermunculan sehingga mengakibatkan persaingan pasar. Persaingan pasar membuat perusahaan dompet digital untuk memanfaatkan media sosial sebagai aktivitas pemasaran untuk membangun pengalaman yang positif serta membangun perilaku kreasi bersama dengan konsumen sehingga menghasilkan ekuitas merek yang positif. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh perceived social media marketing activities terhadap brand equity melalui brand experience dengan co creation behavior pada pengguna dompet digital OVO. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode survei berdasarkan purposive sampling terhadap populasi. Penelitian memiliki responden sebanyak 166 orang yang didapatkan melalui online questionnaire. Data didapatkan & diolah melalui bantuan software SPSS 25.0.0 dan SmartPLS 3.3.2 untuk analisis statistik deskriptif dan SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan hubungan antara perceived social media marketing activities terhadap brand equity melalui brand experience adalah positif signifikan, sedangkan co creation behavior tidak memiliki pengaruh moderasi.

In the last few years, the financial technology industry has experienced a growth that is seen from the number of companies that have sprung up resulting in market competition. Market competition have make the digital wallet company to utilize social media as marketing activities, to build a positive experience, and to build a co creation behavior with customers thus resulting in positive brand equity. The purpose of this study is to analyze the effect of perceived social media marketing activites on brand equity through brand experience and co creation behavior on the customers of OVO digital wallet. The study uses a quantitative approach through survey methods based on purposive sampling of the population. The number of respondents in this study were 166 people obtained through an online questionnaire. The data obtained were processed using SPSS 25.0.0 and SmartPLS 3.3.2 software through descriptive statistical analysis and SEM-PLS. The results indicate that the relationships between perceived social media marketing activities on brand equity through brand experience are significant and mutually influential, however co creation behavior has no moderation effect."
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Chapman, Nigel
West Sussex: John Wiley & Sons, 2009
006.6 CHA d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lin, Wen C.
Boca Baton: CRC Press, 1986
R 621.381 LIN h
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Novrian Hernu Saputra
"Skripsi ini membahas Pemanfaatan Koleksi Digital Knowledge-ATM di Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia. Tujuannya adalah untuk mengetahui Pemanfaatan Koleksi Knowledge-ATM di Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia. Metode penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif dan teknik pengambilan sampel snowball dan accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pemanfaatan Koleksi Knowledge-ATM di Perpustakaan Universitas Indonesia diprioritaskan untuk Sivitas Akademika Universitas Indonesia.
Berdasarkan hasil penelitian ini penulis menyarankan kepada Perpustakaan Universitas Indonesia untuk lebih meningkatkan sosialisasi terhadap pemanfaatan koleksi Knowledge-ATM untuk memberikan kemudahan bagi Sivitas Akademika Universitas Indonesia dalam memperoleh koleksi yang dimiliki oleh Perpustakaan Universitas Indonesia. Adapun saran dari Perpustakaan Universitas Indonesia ke depannya mesin telusur Knowledge-ATM ini akan di tempatkan di setiap fakultas untuk mendukung pembelajaran Sivitas Akademika Universitas Indonesia.

This thesis discusses the Collection Digital Knowledge-ATM Utilization in the Cental Library of the University of Indonesia. The goal is find out the Collection Digital Knowledge-ATM Utilization in the Central Library of the University of Indonesia. The method of this research is qualitative research with descriptive design and sampling technique of snowball and accidental sampling. The results of this study showed that Collection Knowledge-ATM Utilization in the University of Indonesia Library not prioritized for University of Indonesia Academic.
Based on the results of the study authors suggest to University of Indonesia Library to further improve the dissemination of Collection Knowledge-ATM to provide ease for not only University of Indonesia Academic in acquiring collection owned by the University of Indonesia Library. As for the suggestion of the University of Indonesia Library in the future, this Knowledge-ATM search engine will be place in each faculty to support learning by the University of Indonesia Academic.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
S65836
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
"More and more information, audio and video but also a range of other information type, is generated, processed and used by machines today, even though the end user may be a human. The result over the past 15 years has been a substantial increase in the type of information and change in the way humans generate, classify, store, search, access and consume information. Conversion of information to digital form is a prerequisite for this enhanced machine role, but must be done having in mind requirements such as compactness, fidelity, interpretability etc. This book presents new ways of dealing with digital information and new types of digital information underpinning the evolution of society and business."
New York: Springer Science, 2012
e20418780
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>