Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 111360 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sheilla Cininta Adani
"ABSTRAK
Pernikahan di usia muda memiliki banyak resiko, namun tetap saja sebagian orang memutuskan untuk memilih menikah di usia awal 20-an. Salah satu alasan yang mempengaruhi keputusan untuk menikah di usia muda ialah karena adanya paparan dari media. Paparan media memiliki kekuatan untuk mempengaruhi khalayak dari berbagai macam segi. Terutama dari segi konten yang disajikan oleh media. Konten media inilah yang dilihat mempunyai pengaruh yang kuat akan timbulnya efek media kepada khalayak. Salah satu efek yang akan ditimbulkan oleh terpaparnya konten media ialah perubahan kognitif pada seseorang. Hal inilah yang ingin dilihat oleh penelitian yang sudah dijalankan, dimana paparan media dikaitkan dengan perilaku berkeluarga, seperti pernikahan. Paparan media merupakan salah satu faktor yang menentukan intensi seseorang untuk menikah. Penelitian yang sudah dijalankan dengan teknik eksperimen tersebut, ingin mengetahui sejauh mana paparan dari konten media bergenre romantis. Jurnal ini akan menganalisis penelitian yang sudah dijalankan tersebut apakah dari segi teori, metode penelitian, dan hasil penelitian sudah tepat digunakan atau belum.

ABSTRACT
Early marriage has a lot of risks, but still, some people decide to marry in their early 20?s. One of the reasons that influences the decision to get married at young age is because of the media exposure. Media exposure has the power to influences public from various aspects. Especially, in terms of the content presented by media. This content is seen to have strong influence for the emergence of the media effect to the audience. One of the effects of media exposure content is cognitive changes in a person. This is what a researcher wants to find out based on studies that have been carried out, where the media exposure associated with the behaviour of a family, such as marriage. Media exposure is one factor that determines a person?s intention to marry. A research that has been carried out with the experimental techniques, what?s to find out the extent of exposure of the romantic genre of media content. And this journal will analyze the studies that have been carried out weather in terms of theory, research methods, and the result, weather they are appropriately used or not.
"
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Yovita Agrippina Haryanto
"Perilaku makan kurang sehat banyak dijumpai pada remaja secara global maupun nasional. Perilaku makan yang kurang sehat dapat mempengaruhi asupan zat gizi dan kesehatan remaja dalam jangka panjang. Kurang konsumsi kelompok makan tertentu dapat menimbulkan defisiensi zat gizi. Sedangkan, konsumsi gula, garam, dan lemak berlebih dapat menimbulkan masalah kesehatan seperti obesitas, penyakit kardiovaskular, diabetes, dan penyakit kronis lainnya. Di satu sisi, perkembangan penggunaan media sosial sangat pesat, khususnya TikTok yang merupakan media sosial berbasis short video. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh short video pada TikTok terhadap perilaku makan remaja. Penelitian dilakukan menggunakan desain kuasi eksperimen dengan satu kelompok perlakuan dan satu kelompok kontrol yang tidak dipilih secara acak. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 75 siswa/i SMAN 1 Tangerang. Hasil uji menggunakan Paired T Test menunjukan perubahan signifikan pada perilaku makan, pengetahuan gizi, dan sikap pada kelompok perlakuan antara sebelum dan sesudah intervensi. Lebih lanjut, berdasarkan Independent T Test terdapat perbedaan signifikan nilai perilaku makan dan pengetahuan gizi antara kelompok perlakuan dan kelompok kontrol. Namun, tidak terdapat perbedaan signifikan pada nilai sikap antara kelompok perlakuan dan kelompok kontrol. Dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh paparan short video TikTok terhadap perubahan perilaku makan, pengetahuan gizi, dan sikap remaja pada kelompok perlakuan.

Unhealthy eating behaviours are common among adolescents globally and nationally. Unhealthy eating behaviours can affect nutrient intake and long-term health of adolescents. Under-consumption of certain food groups can lead to nutrient deficiencies. Meanwhile, excessive consumption of sugar, salt and fat can lead to health problems such as obesity, cardiovascular disease, diabetes and other chronic diseases. On the one hand, the development of social media use is very rapid, especially TikTok which is a short video-based social media. This study aims to determine the effect of short videos on TikTok on adolescent eating behaviour. The research was conducted using a quasi-experimental design with one treatment group and one control group that was not randomly selected. The samples used in the study were 75 students of SMAN 1 Tangerang. Paired T Test results showed significant changes in eating behaviour, nutritional knowledge, and attitudes in the treatment group between before and after the intervention. Furthermore, based on the Independent T Test, there was a significant difference in the value of eating behaviour and nutritional knowledge between the treatment group and the control group. However, there was no significant difference in attitude scores between the treatment and control groups. It can be concluded that there is an effect of short videos on TikTok on changes in eating behaviour, nutritional knowledge, and attitudes of adolescents in treatment group."
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Selina Maurizka
"Media sosial saat ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak orang di Indonesia. Media sosial dapat memberikan dampak positif pada penggunanya, antara lain mudah untuk berkomunikasi dengan orang lain dan mudah untuk mencari informasi. Namun, media sosial juga memberikan beberapa dampak negatif terhadap penggunanya. Salah satunya adalah penggunaan media sosial dan konten-konten dari media sosial dapat memengaruhi kesehatan mental seseorang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor penggunaan dan konten media sosial terhadap kesehatan mental. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan kuesioner online untuk pengumpulan data. Jumlah responden dari penelitian ini adalah 1.402 responden. Data yang telah terkumpul dianalisis menggunakan metode regresi linier berganda dengan hubungan mediasi. Software yang digunakan untuk mengolah data adalah SPSS IBM versi 25 menggunakan add-on PROCESS macro dari Andrew F. Hayes. Penelitian ini menunjukkan bahwa social media use, social media content, emotion regulation, perceived stress, dan poor sleep memengaruhi depressive symptoms. Hasil penelitian ini dapat membantu regulator dan penyedia layanan kesehatan memberikan fasilitas yang lebih baik dalam menangani kasus kesehatan mental terutama akibat penggunaan dan konten media sosial. Selain itu, hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu pengembang media sosial untuk mengembangkan fitur-fitur yang menyediakan lingkungan online yang aman bagi pengguna media sosial.
Social media is now part of the daily lives in Indonesia. Social media can have positive impacts on users. The positive impacts of social media are easy to communicate with others and easy to find information. However, social media also has several negative impacts on its users. One of them is the use and content of social media can affect one's mental health. This study aims to analyze the factors of social media use and content on mental health. This research uses a quantitative approach with an online questionnaire for data collection. Respondents from this study were 1,402 respondents. The collected data was analyzed using multiple linear regression method with mediation relationship. The tool used to process the data is IBM SPSS version 25 using add-on PROCESS macro from Andrew F. Hayes. This research shows that social media use, social media content, emotion regulation, perceived stress, and poor sleep affects depressive symptoms. The results of this study can help regulators and health service providers to provide better facilities in handling mental health cases especially due to the use and content of social media. The results of this study are expected to help social media developers to develop features that provide a safe online environment for social media users."
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Inggita P.
"Perkembangan teknologi internet di bidang audio visual menciptakan sebuah video streaming platform yang menggeser peran TV terestrial sebagai media informasi dan hiburan. Pergeseran ini telah terlihat bukan hanya dari sisi teknologi distribusinya, tetapi juga dari sisi bisnis. Salah satu video streaming platform paling populer adalah situs Youtube, yang akan menjadi bahan penelitian dalam penulisan ini. Permasalahan yang diangkat dalam penulisan ini adalah (1) Bagaimana pengaruh pergeseran media menonton video terhadap jenis konten video, dan (2) Video seperti apakah yang sebaiknya dibuat oleh penyedia konten di Youtube. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh pergeseran media menonton video terhadap konten video dan mengetahui jenis video yang sebaiknya dibuat oleh penyedia konten di Youtube. Penulisan dilakukan dengan cara mengadakan survei sederhana. Hasilnya, didapatkan bahwa pergeseran media menonton video tidak berpengaruh terhadap jenis konten video yang sudah ada, namun pergeseran ini menciptakan jenis konten video baru. Jenis konten video baru yang muncul pada platform video streaming Youtube, seperti vlog dan webseries.

The evolution of internet technology in the field of audio-visual creating a video streaming platform which shifts the role of TV as a medium of information and entertainment. This shifting has been seen not only in terms of its distribution technology, but also from the business side. One of the most popular video streaming platform is Youtube site, which will be the subject of research in thhis paper. Issues raised in this paper are (1) How the influence of the shifting of watching video medium to the type of video content, and (2) What kind of video that should be made by the provider of the content on Youtube. The goal is to find out the shifting effect to the type of video content and to determine the type of video that should be made by the provider of the content on Youtube. The writing is done by conducting a simple survey. As a result, it was found that the shifting of media watching video does not affect the type of video content that is already there, but shift is creating new types of video content that appears on Youtube streaming video platform, such as vlog and webseries and 2 What kind of video that should be made by the provider of the content on Youtube The goal is to find out the shifting effect to the type of video content and to determine the type of video that should be made by the provider of the content on Youtube The writing is done by conducting a simple survey As a result it was found that the shifting of media watching video does not affect the type of video content that is already there but shift is creating new types of video content that appears on Youtube streaming video platform such as vlog and webseries.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Gentur Adiprabawa
"Tesis ini menyelidiki pengaruh ad-context congruence terhadap intention to engage pada konten native advertising produk non-olahraga di akun Instagram klub sepakbola. Schema congruity menjadi landasan teori dalam penelitian ini. Studi dilakukan dengan metode eksperimen di mana terdapat tiga kelompok yang diberi paparan native advertising dengan ad-context congruence yang berbeda, yaitu berbasis hedonic, berbasis utilitarian, dan kontrol. Eksperimen dilaksanakan secara daring pada 120 orang subjek penelitian yang merupakan penggemar klub sepakbola PSIS Semarang. Dilakukan pengujian one-way ANOVA untuk menganalisis hubungan kausal antara kedua variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ad-context congruence secara signifikan memberikan pengaruh terhadap intention to engage pada native advertising. Terdapat perbedaan intention to engage yang signifikan antara kelompok yang terpapar oleh ad-context congruence berbasis utilitarian dengan kelompok kontrol. Temuan ini sejalan dengan beberapa hasil studi terdahulu tentang native advertising, namun temuan ini adalah yang pertama dalam hal penggunaan native advertising di konteks media sosial terkait olahraga. Sifat konsumsi dan interaksi penggemar olahraga di media sosial serta keunikan konteks media olahraga menjadi hal yang membedakan hasil penelitian ini dengan penelitian-penelitian sebelumnya mengenai native advertising. Melalui studi ini, diketahui bahwa sikap pada native advertising memiliki hubungan covariate dalam pengaruh yang diberikan oleh ad-context congruence terhadap intention to engage pada konten native advertising. Sikap pada native advertising dan ad-context congruence secara simultan memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap intention to engage. Pada native advertising dengan ad-context congruence yang berbasis utilitarian, sikap pada native advertising yang lebih positif akan mendorong intention to engage yang lebih baik. Di sisi lain, tidak ditemukan hubungan linier antara perceived ad-intrusiveness dan intention to engage pada native advertising dalam penelitian ini. Penelitian ini berkontribusi dalam memperkaya kajian mengenai native advertising di media sosial, terutama berkaitan dengan teori schema congruity di bidang komunikasi pemasaran. Sebagai refleksi atas temuan empiris yang diperoleh dari penelitian ini, teori uses & gratification dan elaboration likelihood model direkomendasikan sebagai pendukung dalam implementasi teori schema congruity di penelitian selanjutnya mengenai native advertising. Beberapa rekomendasi lain juga diberikan oleh peneliti, baik dari segi akademis, metodologis, maupun praktis.

This thesis examines the influence of ad-context congruence on intention to engage with native advertising content for non-sports products on football club Instagram accounts. Schema congruity is used as the basis theory. The study was conducted using an experimental method, where three groups were exposed to native advertising with different ad-context congruence, which are hedonic-based, utilitarian-based, and control. The experiment was carried out online on 120 research subjects who were fans of the PSIS Semarang football club. One-way ANOVA testing was carried out to analyze the causal relationship between the two variables. The research results show that ad-context congruence significantly influences the intention to engage in native advertising. There is a significant difference in intention to engage between the group exposed to utilitarian-based ad-context congruence and the control group. These findings are in line with the results of several previous studies on native advertising, but these findings are the first regarding the use of native advertising in the context of sports-related social media. The nature of media consumption and interaction of sports fans on social media as well as the unique context of sports media are things that differentiate the results of this research from previous studies on native advertising. Through this research, it is known that attitude towards native advertising have a covariate relationship in the influence exerted by ad-context congruence on intention to engage with native advertising. Attitudes towards native advertising and ad-context congruence simultaneously have a greater influence on intention to engage. In native advertising with utilitarian-based ad-context congruence, a more positive attitude towards native advertising will encourage better intention to engage. On the other hand, no linear relationship was found between perceived ad-intrusiveness and intention to engage with native advertising in this study. This research contributes to enriching the study of native advertising on social media, especially in relation to schema congruity theory in the field of marketing communications. As a reflection of the empirical findings obtained from this research, uses & gratification theory and the elaboration likelihood model are recommended as supports in implementing schema congruity theory in further research on native advertising. Several recommendations were also made by researchers, both from an academic, methodological and practical perspective."
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Windono Suryo Pujo Nirmolo
"Studi eksperimental ini bertujuan untuk menguji pengaruh paparan media dan kepribadian ciri-ciri ideologi politik dalam konteks Indonesia. Peserta terdiri dari orang Indonesia warga negara yang tinggal di Jabodetabek dan dalam usia pemilih (17 tahun atau lebih atau sudah menikah) (N = 767). Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Skala Ideologi Politik, Politik Skala Identifikasi, dan Inventarisasi Lima Besar.
Hasil analisis GLM ANOVA menunjukkan bahwa paparan video dengan konten ideologi politik dapat memengaruhi politik individu ideologi. Liberal lebih rentan terkena dampak daripada kaum konservatif. Tidak pengaruh moderasi dari keterbukaan dan kepribadian nurani ditemukan pada pengaruh paparan media terhadap ideologi politik.

This experimental study aims to examine the effect of media exposure and personality traits on political ideology in the Indonesian context. Participants consisted of Indonesian citizens who lived in Greater Jakarta and were of voter age (17 years or older or married) (N = 767). The instruments used in this study include the Political Ideology Scale, the Political Identification Scale, and the Big Five Inventory.
The results of the GLM ANOVA analysis show that video exposure with content of political ideology can influence individual political ideology. Liberals are more vulnerable to impact than conservatives. No moderation effect of openness and conscience is found on the effect of media exposure on political ideology.
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Megasari Krisnafati Gulo
"Fenomena social media fatigue adalah kecenderungan ?pengguna media sosial? untuk mundur dari penggunaan social media ketika mereka sudah kewalahan dengan terlalu banyak informasi yang ada. Dengan demikian, intensi komplain di social media sepertinya juga akan berkurang. Padahal, perilaku komplain merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk memperbaiki kesalahan dan mempertahankan konsumennya. Untuk itu, penelitian ini menambahkan variabel service failure severity untuk menguji intensi komplain di social media tersebut.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media fatigue yang dirasakan oleh seseorang akan berpengaruh terhadap intensi komplain di akun social media resmi perusahaan dengan tambahan variabel service failure severity.

The phenomenon of social media fatigue is defined as ?social media user? tendency to back away from social media usage when they become overwhelmed with too many information. Thus, complaint intentions on social media will likely be reduced. Whereas, complaint behavior is an opportunity for companies to correct errors and retain they customers. Therefore, this study added the service failure severity as a variable to test the complaint intention on company?s social media account.
Result showed that social media fatigue will affect complaint intentions on company?s official social media account if there are other factors, i.e. service failure severity."
2015
S60976
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dhania Shintawati
"Media sosial khususnya Instagram kini dimanfaatkan oleh perusahaan atau merek tertentu untukmemasarkan produknya kepada konsumen melalui konten yang diunggah. Untuk itu, penelitianini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari konten pemasaran media sosial terhadap minat belikonsumen yang dilihat dari perspektif konsumen. Media sosial yang digunakan sebagai alatpemasaran dalam penelitian ini adalah media sosial Instagram dan pada akun Instagram TheBody Shop Indonesia. Instagram dipilih karena menjadi salah satu media sosial yangberkembang pesat di dunia maupun di Indonesia dan memiliki pengguna aktif yang terusmeningkat sejak kemunculannya di tahun 2010.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan bersifat eksplanatif. Sampel penelitian dipilih dengan menggunakan teknikconvenience sampling dan dalam pelaksanaannya dijalankan dengan metode survei kepada 100responden perempuan yang merupakan pengguna Instagram dan pernah melihat akun InstagramThe Body Shop Indonesia. Data yang didapatkan dalam penelitian ini dianalisis menggunakanstatistik deskriptif dan analisis regresi linear sederhana.
Hasil dari penelitian menunjukkanbahwa konten pemasaran media sosial yang ada pada akun Instagram The Body Shop Indonesiamemiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk perawatan kulit dari The BodyShop. Hasil penelitian juga menunjukkan konten yang diunggah melalui Instagram The BodyShop Indonesia memberikan pengaruh sebesar 27.2 terhadap minat beli konsumen. Penelitianini diharapkan dapat menjadi masukan kepada The Body Shop Indonesia dalam mengelolakontennya di Instagram.

Social media especially Instagram is now used by certain companies or brands to market theirproducts to consumers through uploaded content. Therefore, this study aims to determine theeffect of social media marketing content towards consumer purchase intention, viewed from theperspective of consumers. Social media used as a marketing tool in this research is social mediaInstagram and Instagram account on The Body Shop Indonesia. Instagram was chosen because itbecame one of the fastest growing social media in the world and in Indonesia and has an activeuser which has been increasing since its appearance in 2010.
This research uses quantitative andexplanative approach. The samples were chosen by using convenience sampling technique andthe implementation was carried out by survey method to 100 female respondents who areInstagram users and have seen Instagram account of The Body Shop Indonesia. The dataobtained in this study were analyzed using descriptive statistics and simple linear regressionanalysis.
The results of the study indicate that the content of social media marketing available onInstagram account The Body Shop Indonesia has an influence on consumer purchase intention inskin care products from The Body Shop. The results also showed content uploaded throughInstagram The Body Shop Indonesia gives 27.2 influence on consumer purchase intention.This research is expected to be input to The Body Shop Indonesia in managing its contents inInstagram.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dina Andriani
"Sejak pandemi COVID-19, layanan telemedisin di Indonesia semakin marak digunakan. Untuk semakin meningkatkan penjualan, para penyedia layanan telemedisin turut melakukan aktivitas komunikasi pemasaran di dunia digital, tak terkecuali di Instagram. Penelitian ini bermaksud untuk meneliti pengaruh konten yang diunggah di Instagram Alodokter sebagai salah satu penyedia layanan telemedisin di Indonesia terhadap niat pengikutnya menjadi pengguna, menggunakan dua konsep kunci dari Paradigma Naratif Walter Fisher (1984), yakni Koherensi Naratif dan Kesetiaan Naratif. Analisis faktor menunjukkan temuan baru, yakni pengelompokkan lima variabel yang berbeda dari Paradigma Naratif Walter Fisher: Hasil & Konsekuesi dari Konsumsi Narasi, Kualitas Narasi & Nilai yang Terkandung, Relevansi Narasi, Karakter dalam Narasi, serta Kesesuaian dengan Narasi Serupa. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh antara hasil & konsekuesi dari konsumsi narasi, kualitas narasi & nilai yang terkandung, karakter dalam narasi, serta kesesuaian dengan narasi yang serupa konten Instagram Alodokter terhadap niat pengikutnya menjadi pengguna aplikasi Alodokter, sementara relevansi narasi ditemukan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap munculnya niat menjadi pengguna.

Since the COVID-19 pandemic, telemedicine service use in Indonesia is increasing. To further increase sales, telemedicine service providers perform digital marketing communication activities, including Instagram. This study intends to examine the effect of content on Alodokter's Instagram, one of the telemedicine service providers in Indonesia, on their followers' intention to become their users, using two key concepts from Walter Fisher's Narrative Paradigm (1984): Narrative Coherence and Narrative Fidelity. Factor analysis revealed new findings, a new grouping of five different variables from the Walter Fisher’s Narrative Paradigm: Outcomes & Consequences of Narrative Consumption, Narrative Quality & Contained Values, Narrative Relevance, Characters in Narratives, and Conformity with Similar Narratives. The results showed that there was an influence between the results & consequences of narrative consumption, the quality of the narrative & the values contained, the characters in the narrative, and the conformity of the narrative similar to Alodokter's Instagram content on the followers' intention to become users of the Alodokter app, while the relevance of the narrative was found to have no significant effect on intention to become a user."
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aruan, Hans Benhard
"ABSTRAK
Seberapa besar tingkat keterlibatan seseorang dalam aktivitas sosial media
perusahaan sangat mempengaruhi persepsinya terhadap reputasi perusahaan tersebut,
yang implikasinya berujung pada timbulnya keinginan untuk membeli yang lebih
tinggi dari orang tersebut terhadap produk yang ditawarkan oleh perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari intensitas penggunaan media
seseorang terhadap keterlibatannya dengan sosial media perusahaan, baik dalam
konteks kognisi ataupun perilaku. Desain penelitian merupakan konklusif deskriptif
dan cross-sectional, disebarkan ke 370 responden dengan metode convinience
sampling dan snowball. Data diolah dengan menggunakan metode Structural
Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukan bahwa cognitive dan behavior
engagement in company?s social media memiliki pengaruh positif terhadap
pembentukan perception of corporate reputation, dan perception of corporate
reputation memberikan pengaruh positif terhadap purchase intention. Namun pada
penelitian ini tidak ditemukan pengaruh positif antara intensitas penggunaan sosial
media terhadap cognitive dan behavior engagement in company?s social media.

ABSTRACT
The degree of involvement in company?s social media intensely affecting the
perception of corporate reputation, which led to the result higher purchase intention
for the product that company?s offered. This research aims to understand the effect of
intensity of social media use towards to company?s social media, both in the context
of cognition or behavior. This research design is a conclusive-descriptive and crosssectional,
distributed to 370 respondent with convinience sampling and snowball
method. The data was processed using Structural Equation Modelling. The result
show that cognitive and behavior engagement in company?s social media has a
positive impact toward the establishment of perception of corporate reputation, and
perception of corporate reputation has a positive impact toward purchase intention.
However, on this research, intensity of social media doesn?t have a positive impact
toward cognitive and behavior engagement in company?s social media."
2016
S64040
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>