Ditemukan 6522 dokumen yang sesuai dengan query
Buttle, francais
Amsterdam : Elsevier/Butterworth-Heinemann, 2009
658.812 BUT c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Storbacka, Kaj
Singapore: Mcgraw-Hill, 2001
658.8 Sto c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Stone, Merlin
New Delhi: Crest, 2001
658.8 Sto t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cunningham, Michael J.
Oxford: Capstone, 2002
658 CUN c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Simatupang, Batara M.
"Kesuksesan sebuah bank sebagai perusahaan jasa sangat ditentukan oleh kemampuannya membina relasi dengan para nasabah. Karena itu bank seyogyanya memiliki customer relationship strategy (CRS) yang terdiri dari komponen Customer Relationship management (CRM) dan Customer Intelligence (CI). CRM merupakan sarana dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi customers dengan mengoptimumkan pemanfaatan information teknology yang fleksibel cepat dan responsif. Namun, yang perlu diperhatikan adalah persiapan manusia agar mampu mengikuti prinsip CRM sebagai insani yang didukung oleh mesin bukan sebaliknya."
Manajemen Usahawan Indonesia, 2003
MUIN-XXXII-01-Jan2003-31
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Daniel
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S26004
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Boy Subirosa Sabarguna
Jakarta: Sagung Seto, 2008
368.38 BOY a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boston: Harvard Business School Publication, 2001
658.812 HAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library