Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 167702 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Raissa Fauzia
"[Dalam era knowledge-intensive economy, knowledge dipandang sebagai sumber dari competitive advantage 4W Asuransi Astra untuk mengembangkan layananlayanan agar unggul dari kompetitornya. Faktor kunci pengelolaan knowledge adalah knowledge sharing. 4W Asuransi Astra mengadopsi knowledge sharing strategy person to person; perilaku yang diharapkan muncul disebut knowledge
personalization. Penelitian ini menggunakan metode gabungan kuantitatif dan kualitatif, dimana respodennya adalah analis 4W Asuransi Astra. Dilakukan pengumpulan data melalui kuesioner dan wawancara yang disusun berdasarkan theory of planned behavior dari Ajzen (1991). Ditemukan faktor-faktor yang mempengaruhi munculnya perilaku knowledge personalization pada analis, yaitu attitude, subjective norms, dan perceived behavioral control, selain itu ditemukan juga faktor lain yaitu trust. Berdasarkan hasil tersebut dirancang intervensi technostructural yaitu perubahan work design berdasarkan konsep hypertext organization, intervensi human process dengan cara komunikasi top down kepada middle management, dan intervensi human resource management berupa trust building pada analis 4W Asuransi Astra.;In the knowledge-intensive economy era, knowledge is seen as a source of competitive advantage for 4W Asuransi Astra to develop its services to be superior to its competitor. The key factor of knowledge management is knowledge sharing. 4W Asuransi Astra adopted knowledge sharing strategy person to person
for its employees, the expected behavior to appear is called knowledge
personalization. This research combines the quantitative and qualitative method; analysts of 4W Asuransi Astra are the respondents of this research. Data were collected through questionnaire and interviews based on Theory of Planned Behavior (Ajzen, 1991). The research found that the factors influencing knowledge personalization behavior on analysts are attitude, subjective norms, and perceived behavioral control, other factor that was also found was trust. Based on these findings, technostructural (work design based on hypertext
organization), human process (top down communication to middle management), and human resource management (trust building among analyst) intervention were designed., In the knowledge-intensive economy era, knowledge is seen as a source of
competitive advantage for 4W Asuransi Astra to develop its services to be
superior to its competitor. The key factor of knowledge management is knowledge
sharing. 4W Asuransi Astra adopted knowledge sharing strategy person to person
for its employees, the expected behavior to appear is called knowledge
personalization. This research combines the quantitative and qualitative method;
analysts of 4W Asuransi Astra are the respondents of this research. Data were
collected through questionnaire and interviews based on Theory of Planned
Behavior (Ajzen, 1991). The research found that the factors influencing
knowledge personalization behavior on analysts are attitude, subjective norms,
and perceived behavioral control, other factor that was also found was trust.
Based on these findings, technostructural (work design based on hypertext
organization), human process (top down communication to middle management),
and human resource management (trust building among analyst) intervention
were designed.]"
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
T44017
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Samuel J.
"Sistem berlayar jarak jauh berbasis web nzerupakan salah salu jenis sistem belajar jarak jauh yang banyak digunakan. Karena sifatnya yang fleksibel, efektif dan interaktif, sistem belajar jarak jauh terdiri dari dua yaitu asynchronous learning dan synchronous learning.
Sisrem belajar jarak jauh berbasis web Daskom On-Line yang telah diterapkan pada Jurusan Elektro Fakultas Teknik Universiias Indonesia, mata kuliah Dasar Komputer tahun ajaran 2000/2001 memiliki basis melode asynchronous learning. Skripsi ini mengeinbangkan dari basis metode synchronous learning.
Tujuan skripsi ini yaitu merancang dan mensirnulasilcan media inreraksi Web-Chat yang merupakan salah satu aplikasi melode synchronous learning, di mana adanya komunikasi dua arah antara pengajar dan siswa secara langsung (real time).
Sarana yang drpakai yailu script pemrograrnan sisi server PHP dan basis data relasional MySQL. Media ini terdiri dari dua program yaitu program Web-Chat yang berfungsi sebagai media komunikasi interaktif antara pengajar dan siswa yang bersifaf real time, dan program Sislem Admin Web-Chat yang berfungsi untuk mengontrolj jalannya Chat."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S39868
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Medford: Learned Information, 1992
025.344 STU
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Neng Nurhasanah
""ABSTRAK
"
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh penerapan XBRL terhadap Cost of Equity perusahaan terbuka di Indonesia. Metode penelitian menggunakan data panel dengan jumlah observasi sebanyak 818 pada tahun 2015 s.d 2016. Hasil pengujian menunjukkan bahwa penerapan XBRL berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Cost of Equity bagi perusahaan terbuka di Indonesia.
"
"
"ABSTRACT
"
This study aimed to provide empirical evidence on the influence of the implementation of XBRL on the Cost of Equity of public companies in Indonesia. The research method uses panel data with 818 observations in 2015 until 2016. The results indicate that the implementation of XBRL has a negative and significant impact on Cost of Equity for public companies in Indonesia."
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nafra Faiza
"Akhir-akhir ini, keberadaan sastra digital sedang marak-maraknya di dunia digital. Ciri khas sastra ini antara lain dapat diakses melalui platform-platform dalam jaringan. Keberadaan sastra digital ini memudahkan masyarakat untuk membaca novel-novel dan berbagai jenis karya sastra hanya dengan mengakses media sosial atau platform sastra digital yang ada. Selain itu, media sosial juga ikut berperan dalam keberadaan sastra digital karena fungsinya yang tidak hanya sebagai alat komunikasi publik saja, tetapi juga alat berbagi cerita. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon masyarakat terhadap sebuah karya sastra digital yang diambil dari cerita bersambung (thread) akun Twitter @SimpleM81378523 atau yang akrab dipanggil SimpleMan dalam karyanya yang berjudul “Sewu Dino”. Cerita bersambung (thread) dalam penelitian ini adalah cerita rekaan yang dimuat dalam Twitter yang ditampilkan bagian demi bagian secara berurutan pada cuitan dan terhubung dengan tautan balas dan tautan terkait. Keberadaan cerita bersambung (thread) horor yang populer ini mendorong penulis untuk meneliti lebih lanjut tentang respon-respon yang diberikan pembaca di Twitter yang dianggap membantu perkembangan sastra digital beberapa tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Selain itu, pendekatan ini juga akan menggunakan konsep studi kasus dengan menggunakan metode netnografi yang berpusat pada respon masyarakat dalam Twitter sebagai daerah penelitian.

Recently, the existence of digital literature has become increasingly popular in the world of literature.. The speciality of this kind of literature is that can be accessed through digital literature platforms. This advancement in digital literature makes things easier for people to read many kinds of literary works just by accessing social media or existing digital literature platforms. Besides, social media also contributes to the digital literature itself because it is just not used for public communication purposes only, but also a medium for sharing stories. The research aims to get to know about public responses towards the work “Sewu Dino” written by SimpleMan on Twitter. The running story in this research is a fiction written on Twitter which is displayed part by part sequentially in the tweet and connected with reply and related links. The existence of this popular horror running story (thread) encouraged the writer to research more further about the responses given by readers on Twitter which considered the development of digital literature in recent years. The research uses qualitative methods. Besides, this research will also use the concept of case studies using netnographic methods which focus on public responses on Twitter as a research area."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Tittel, Ed.
Foster City: IDG Books, 1995
005.75 TIT h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ray, Deborah S.
Foster City: IDG Books Worldwide, 1996
005.75 RAY h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Horton, William
New York: John Wiley & Sons, 1994
808.066 HOR d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Chu, Kenny
New York: McGraw-Hill, 1996
005.75 CHU h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>