Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 127171 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fitri Salsabila
"ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motif pembelian terhadap
loyalitas konsumen Starbucks Coffee. Motif adalah alasan di balik keinginan
manusia untuk melakukan sesuatu yang berbeda dari satu konsumen ke konsumen
lainnya. Motif pembelian perlu dipahami agar dapat diketahui alasan konsumen
melakukan pembelian, sehingga loyalitas dapat dipertahankan. Para pakar perilaku
konsumen membedakan motif pembelian menjadi dua, yaitu motif rasional dan
motif emosional. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
menyebarkan kuesioner kepada 100 mahasiswa FISIP UI. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa motif pembelian memiliki pengaruh positif yang kuat terhadap
loyalitas konsumen Starbucks Coffee.

ABSTRACT
This research aims to find out the influence of buying motives toward customer loyalty Starbucks Coffee. Motives are the reasons behind the will of people to do
anything different from one customer to another customer. Buying motives need to be understood in order to know the customer reasons of buying, so that loyalty canbe maintained. Customer behaviour?s experts distinguishing buying motives into two: rational and emotional motives.This research uses a quantitative approach by distributing questionnaires to 100 students of FISIP UI. The result shows that buying motives have a strong influence on customer loyalty of Starbucks Coffee."
2015
S61020
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anastasia Esti Prabarini
"Skripsi ini membahas mengenai pengaruh dari physical environment dan diskonfirmasi terhadap kepuasan serta loyalitas konsumen pada new (first ? timers) customer dan repeat customer Starbucks Coffee dan Jakarta Coffee House. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain riset konklusif dan jenis riset deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 280 responden dengan teknik non-probability sampling dan pemilihan sampel secara convenience sampling. Sampel pada penelitian ini terbagi menjadi empat (4) kelompok responden. Untuk menguji hipotesis pada penelitian ini digunakan metode structural equation modelling analysis (SEM) dengan teknik pengolahan data menggunakan LISREL. Dalam penelitian ini ditunjukan bahwa diskonfirmasi memiliki pengaruh langsung pada kepuasan dan loyalitas konsumen serta kepuasan konsumen yang memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.

This thesis discuss about the influence of the physical environment and the disconfirmation of consumer loyalty and satisfaction on customer first-timers and repeat customer Starbucks Coffee and Jakarta Coffee House. This research is quantitative research with conclusive research designs and types of descriptive research. The number of samples in the study as many as 280 respondents with non-probability sampling techniques and the selection of samples by convenience sampling. The samples of this study will separate to four (4) groups of respondents. To test the hypothesis, this study used methods of structural equation modelling (SEM) analysis with the data processing techniques using LISREL. This study indicated that disconfirmation has a direct influence on consumer satisfaction and loyalty as well as consumer satisfaction that have a positive influence on consumer loyalty."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anastacia Esti Prabarini
"Skripsi ini membahas mengenai pengaruh dari physical environment dan diskonfirmasi terhadap kepuasan serta loyalitas konsumen pada new (first timers) customer dan repeat customer Starbucks Coffee dan Jakarta Coffee House. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain riset konklusif dan jenis riset deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 280 responden dengan teknik non-probability sampling dan pemilihan sampel secara convenience sampling. Sampel pada penelitian ini terbagi menjadi empat (4) kelompok responden. Untuk menguji hipotesis pada penelitian ini digunakan metode structural equation modelling analysis (SEM) dengan teknik pengolahan data menggunakan LISREL. Dalam penelitian ini ditunjukan bahwa diskonfirmasi memiliki pengaruh langsung pada kepuasan dan loyalitas konsumen serta kepuasan konsumen yang memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.

This thesis discuss about the influence of the physical environment and the disconfirmation of consumer loyalty and satisfaction on customer first-timers and repeat customer Starbucks Coffee and Jakarta Coffee House. This research is quantitative research with conclusive research designs and types of descriptive research. The number of samples in the study as many as 280 respondents with non-probability sampling techniques and the selection of samples by convenience sampling. The samples of this study will separate to four (4) groups of respondents. To test the hypothesis, this study used methods of structural equation modelling (SEM) analysis with the data processing techniques using LISREL. This study indicated that disconfirmation has a direct influence on consumer satisfaction and loyalty as well as consumer satisfaction that have a positive influence on consumer loyalty."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61336
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Gladys Mayssa Heryanti
"ABSTRAK
Salah satu cara untuk bertahan dalam dunia bisnis adalah mempertahankan pelanggan agar menjadi pelanggan yang loyal dalam menggunakan barang atau jasa yang ditawarkan. Loyalitas pelanggan merupakan hal sangat penting karena merupakan salah satu hal yang ingin dicapai oleh semua pelaku bisnis atau perusahaan. Diferensiasi produk merupakan salah satu strategi yang dapat digunakan perusahaan dalam mempertahankan pelanggan. Skripsi ini membahas pengaruh diferensiasi produk terhadap loyalitas pelanggan instant messenger LINE. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 100 orang yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diferensiasi produk memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.

ABSTRACT
One way to survive in the business world is to keep customers in order to become a loyal customer to use the goods or services offered. Customer loyalty is very important because it is one thing to be achieved by all businesses or companies. Product differentiation is one of the strategies that can be used by companies to retain customers. This paper discusses the effect of product differentiation on customer loyalty instant messenger LINE. This research is a quantitative study with a sample of 100 people taken by using purposive sampling. These results indicate that product differentiation has a positive effect on customer loyalty."
2015
S59463
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kuala Lumpur: Bahagian Dayacipta (Yunit REkacorak) Perbadanan Kemajuan Kraftangan Malaysia, [date of publication not identified]
R 740.959 5 MAL m
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Selangor: Intitut Kraf Negara, 2009
R 746.662 SEN
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>