Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 102435 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gusti Ayu Ketut Vitha Adinda
"Saliansi mortalitas (SM) merupakan suatu kondisi dimana individu mengalami kecemasan yang timbul karena teringat akan kematiannya (Pyszczynski, Solomon, & Greenberg, 2003). Untuk meredakan kecemasan tersebut, salah satu hal yang dilakukan oleh individu adalah melakukan peneguhan cara pandang budayanya, yang salah satunya terimplementasi pada perilaku membeli produk dalam negeri. Akan tetapi, individu pada dasarnya hidup tidak hanya dengan cara pandang budaya kebangsaan saja. Penelitian skripsi ini bertujuan untuk membuktikan bagaimana SM memengaruhi preferensi produk oleh konsumen, dengan jumlah uang yang bersedia dibayarkan sebagai mediatornya. Produk yang dipilih adalah produk Aceh (dalam negeri, mayoritas beragama Islam) dan produk India (luar negeri, mayoritas beragama Hindu) yang masing-masing mewakili cara pandang budaya berbeda dengan partisipan pada penelitian ini, yakni 104 mahasiswa Hindu - Bali. Studi sebelumnya oleh Kamil (2014) mengujikan pada partisipan Islam - Jawa/Sunda dengan pilihan produk Bali dan Arab. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa partisipan yang diingatkan dengan kematian maupun tidak, sama-sama lebih memilih produk dalam negeri. Analisis tambahan yang dilakukan menjelaskan mengapa temuan ini dapat terjadi.

Mortality salience is a condition where one is experiencing a death-related anxiety (Pyszczynski, Solomon, & Greenberg, 2003). To relieve that anxiety, one will bolster his cultural worldview, which is implemented in buying domestic product behavior. However, in a daily life, one is not only use nationality as his cultural worldview. This study aimed to prove how is the effect of mortality salience on product preference by consumers, with willingness to pay as a mediator. The product choices are from Aceh (domestic, Islam) and from India (foreign, Hindu), which both of them are representing different cultural worldview from participants in this study: 104 Hindu Balinese undergraduate students. The previous study by Kamil (2014) was testing this in Islam Javanese/Sundanese participants, while the product choices are from Bali and from Arab. This present result shows that both participants in death-related thought or not choose domestic products rather than foreign one. Additional analyses explain why this result happened."
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S58979
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yulina Lestari
"Dalam menghadapi persaingan yang semakin meningkat dan konsumen yang semakin cerdas, membuat para penyedia jasa layanan tertarik untuk meningkatkan hubungan-hubungan dengan konsumen dan membangun loyalitas konsumen.
Tujuan penelitian ini adalah menganalisa pengaruh service encounter quality dimensions yaitu technical quality, empathy, dan physical environment terhadap perceived value, customer satisfaction dan loyalty melalui perceived risk.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa technical quality, empathy dan physical environment berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction dan perceived value. Perceived value berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Pengaruh perceived risk terhadap hubungan customer satisfaction dan perceived value dengan customer loyalty tidak signifikan.
Penelitian terdahulu yang dilakukan oleh Jackie Lai - Ming Tam meneliti hubungan antara unsur tersebut dan menyatakan ada hubungan yang signifikan diantara mereka. Hasil penelitian ini memiliki perbedaan dengan hasil penelitian sebelumnya diduga karena adanya perbedaan budaya yang dimiliki.

In the face of increasing competition and increasingly savvy consumers, making the service providers interested in improving their relationships with consumers and build customer loyalty.
The purpose of this study was to analyze the effect of service encounter quality dimensions, namely technical quality, empathy, and physical environment on the perceived value, customer satisfaction and loyalty through perceived risk.
The results showed that the technical quality, empathy and physical environment have a significant effect on customer satisfaction and perceived value. Significant effect on the perceived value and customer satisfaction. Customer satisfaction and perceived value have a significant effect on customer loyalty. Influence on the relationship between perceived risk and perceived value and customer satisfaction to customer loyalty is not significant.
Previous research conducted by Jackie Lai - Ming Tam investigated the relationship between these elements and expressed no significant relationship between them. The results of this study have differences with the results of previous studies presumably because of differences in the culture.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54508
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Shafira Taqiyya
"Badan Pusat Statistik menunjukkan bahwa pada tahun 2023 terdapat 92 bank umum konvensional dan 13 bank umum syariah di Indonesia, yang diikuti dengan meningkatnya persaingan dalam industri perbankan. Persaingan antar bank yang tinggi, membuat perusahaan perbankan mulai berfokus pada implementasi strategi pemasaran yang berpengaruh terhadap peningkatan loyalitas pelanggan sebagai strategi retensi, serta peningkatan nasabah dengan kesediaan merekomendasikan layanan sebagai strategi akuisisi. Oleh karena itu, perbankan di Indonesia mulai mengadopsi strategi CRM dengan turut menjaga alur hubungan pelanggan yang optimal untuk mendapatkan manfaat jangka panjang. Penelitian ini menganalisis hubungan antara tiga program CRM (pemasaran kontinuitas, pemasaran personalisasi, dan kemitraan) terhadap aspek yang mempengaruhi hubungan pelanggan, yaitu kualitas layanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, dan tindakan dari loyalitas, kesediaan untuk merekomendasikan. Penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan software SmartPLS 4. Berdasarkan 516 sampel penelitian (212 nasabah bank syariah dan 304 nasabah bank konvensional), ditemukan bahwa ketiga program CRM (pemasaran kontinuitas, pemasaran personalisasi, dan kemitraan) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam bank syariah dan bank konvensional. Satu dari tiga program CRM (pemasaran kontinuitas) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas layanan dalam bank syariah, sedangkan ketiga program CRM berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas layanan dalam bank konvensional. Dua dari tiga program CRM (pemasaran kontinuitas dan kemitraan) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam bank syariah, sedangkan satu dari tiga program CRM (kemitraan) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam bank konvensional. Kualitas layanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam bank syariah, sementara kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam bank konvensional. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam nasabah bank syariah dan bank konvensional. Loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kesediaan untuk merekomendasikan dalam bank syariah dan bank konvensional. Melalui hubungan tidak langsung, program CRM kemitraan memberikan pengaruh paling besar terhadap loyalitas pelanggan dan kesediaan untuk merekomendasikan dalam bank syariah, dan program CRM pemasaran personalisasi memberikan pengaruh paling besar dalam bank konvensional.

Central Statistics Agency shows that in 2023, there were 92 conventional commercial banks and 13 Islamic commercial banks in Indonesia. This number is followed by increased competition in the banking industry. High competition between banks has made banking companies begin to focus on implementing marketing strategies that affect the increase in customer loyalty as a retention strategy, as well as increasing customers with a willingness to recommend services as an acquisition strategy. Therefore, banks in Indonesia began to adopt CRM strategies by also maintaining optimal customer relationship flow to gain long-term benefits. This study analyzes the relationship between three CRM programs (continuity marketing, one to one marketing, and partnering) on aspects that affect customer relationships, namely service quality, customer satisfaction, customer loyalty, and the action of loyalty, willingness to recommend. Based on 516 research samples (212 Islamic bank customers and 304 conventional bank customers), it was found that the three CRM programs (continuity marketing, one to one marketing, and partnering) did not significantly affect customer loyalty in Islamic banks and conventional banks. One of three CRM programs (continuity marketing) has no significant effect on service quality in Islamic banks, while all three CRM programs have a significant effect on service quality in conventional banks. Two of the three CRM programs (continuity marketing and partnering) do not significantly affect customer satisfaction in Islamic banks, while one of the three CRM programs (partnering) does not significantly affect customer satisfaction in conventional banks. Service quality has no significant effect on customer loyalty in Islamic banks, while service quality has a significant effect on customer loyalty in conventional banks. Customer satisfaction has a significant effect on customer loyalty in Islamic bank and conventional banks. Customer loyalty has a significant effect on willingness to recommend in Islamic bank and conventional bank. Through indirect relationships, CRM partnering programs have the greatest influence on customer loyalty and willingness to recommend in Islamic banks, and CRM one to one marketing programs have the greatest influence in conventional banks."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Putu Savitri Nariswari
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green practice (GP) pada green store attachment (GSA) serta peran green store attachment dalam memprediksi green store (GSL) dan green product loyalty (GPL). Penelitian selanjutnya dilakukan untuk melihat apakah konsumen dengan dengan green consciousmess (GS) yang tinggi akan merespon lebih positif pada green practice dibandingkan dengan konsumen yang memiliki tingkat green consciousness yang rendah. Pengujian ini dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan software LISREL 8.8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green practice memiliki pengaruh yang signifikan pada green store attachment, lalu GSA memiliki pengaruh positif terhadap green store loyalty, dan GSL secara signifikan berhubungan dengan product loyalty.
Dengan melihat perbedaan tingkat green consciousness, terlihat bahwa konsumen dengan green consciousness tinggi lebih memahami green practice sehingga memperlihatkan green store attachment yang lebih kuat dibandingkan dengan konsumen yang green consciousnessnya rendah. ;This study examines the effects of green practices on green store attachment and the role of green store attachment in predicting loyalty to a green store and green products. This study further investigates whether consumers with a high degree of green consciousness respond more positively to green practices than consumers with low degree of green consciousness do. This research use Structural Equation Modelling (SEM) with LISREL 8.8.

This study examines the effects of green practices on green store attachment and the role of green store attachment in predicting loyalty to a green store and green products. This study further investigates whether consumers with a high degree of green consciousness respond more positively to green practices than consumers with low degree of green consciousness do. This research use Structural Equation Modelling (SEM) with LISREL 8.8.
The findings showed that green practices had a significant influence on consumer?s attachment to a store. In addition, consumer?s attachment to a store had a positive effect on store loyalty, and store loyalty was significantly associated with product loyalty. By seeing the difference of green consciousness? degree, it seems that highly green-consciousness consumer more aware to green practice and thus showing stronger store attachments than consumer with lower green-consciousness.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59729
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nita Theodora Bustan
"Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh interactional, distributive, procedural justice terhadap recovery satisfaction, overall satisfaction dan berakhir pada customer loyalty di dalam pasar jasa cuci mobil. AutoKlin dipilih sebagai tempat dilakukan penelitian oleh Peneliti. Penelitian ? penelitian sebelumnya menunjukkan Recovery Satisfaction tidak secara signifikan mempengaruhi customer loyalty. Yang mempengarhui secara signifikan adalah Overall satisfaction (Yu ? Wei Chang et.al, 2010). Penelitian ini juga menganalisis apakah interactional justice, procedural justice, distiributive justice berpengaruh signifikan kepada Recovery Satisfaction dan Overall Satisfaction dan berujung pada customer loyalty. Penelitian ini menggunakan model yang telah dikembangkan oleh Yu-We Chang et.al (2010).

This study aims to analyze the effect of interactional, distributive, procedural justice towards recovery satisfaction, overall satisfaction and customer loyalty at the car wash service markets. AutoKlin chosen as the research conducted by the researcher. Research - Recovery Satisfaction previous study showed no significantly affect customer loyalty. Which significantly affect is Overall satisfaction (Yu - Wei Chang et.al, 2010). The study also analyzed whether interactional justice, procedural justice, justice distiributive significant toward Recovery Satisfaction and Overall Satisfaction and lead to customer loyalty. This study uses a model that has been developed by Yu-Wei Chang et.al (2010)."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S45502
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anastasia Esti Prabarini
"Skripsi ini membahas mengenai pengaruh dari physical environment dan diskonfirmasi terhadap kepuasan serta loyalitas konsumen pada new (first ? timers) customer dan repeat customer Starbucks Coffee dan Jakarta Coffee House. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain riset konklusif dan jenis riset deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 280 responden dengan teknik non-probability sampling dan pemilihan sampel secara convenience sampling. Sampel pada penelitian ini terbagi menjadi empat (4) kelompok responden. Untuk menguji hipotesis pada penelitian ini digunakan metode structural equation modelling analysis (SEM) dengan teknik pengolahan data menggunakan LISREL. Dalam penelitian ini ditunjukan bahwa diskonfirmasi memiliki pengaruh langsung pada kepuasan dan loyalitas konsumen serta kepuasan konsumen yang memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.

This thesis discuss about the influence of the physical environment and the disconfirmation of consumer loyalty and satisfaction on customer first-timers and repeat customer Starbucks Coffee and Jakarta Coffee House. This research is quantitative research with conclusive research designs and types of descriptive research. The number of samples in the study as many as 280 respondents with non-probability sampling techniques and the selection of samples by convenience sampling. The samples of this study will separate to four (4) groups of respondents. To test the hypothesis, this study used methods of structural equation modelling (SEM) analysis with the data processing techniques using LISREL. This study indicated that disconfirmation has a direct influence on consumer satisfaction and loyalty as well as consumer satisfaction that have a positive influence on consumer loyalty."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anastacia Esti Prabarini
"Skripsi ini membahas mengenai pengaruh dari physical environment dan diskonfirmasi terhadap kepuasan serta loyalitas konsumen pada new (first timers) customer dan repeat customer Starbucks Coffee dan Jakarta Coffee House. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain riset konklusif dan jenis riset deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 280 responden dengan teknik non-probability sampling dan pemilihan sampel secara convenience sampling. Sampel pada penelitian ini terbagi menjadi empat (4) kelompok responden. Untuk menguji hipotesis pada penelitian ini digunakan metode structural equation modelling analysis (SEM) dengan teknik pengolahan data menggunakan LISREL. Dalam penelitian ini ditunjukan bahwa diskonfirmasi memiliki pengaruh langsung pada kepuasan dan loyalitas konsumen serta kepuasan konsumen yang memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.

This thesis discuss about the influence of the physical environment and the disconfirmation of consumer loyalty and satisfaction on customer first-timers and repeat customer Starbucks Coffee and Jakarta Coffee House. This research is quantitative research with conclusive research designs and types of descriptive research. The number of samples in the study as many as 280 respondents with non-probability sampling techniques and the selection of samples by convenience sampling. The samples of this study will separate to four (4) groups of respondents. To test the hypothesis, this study used methods of structural equation modelling (SEM) analysis with the data processing techniques using LISREL. This study indicated that disconfirmation has a direct influence on consumer satisfaction and loyalty as well as consumer satisfaction that have a positive influence on consumer loyalty."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61336
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kennard Sohan
"Tesis ini menganalisa retail mix yang memiliki 6 dimensi yaitu lokasi, manajemen produk, harga, bauran komunikasi, desain dan tampilan toko serta pelayanan pelanggan dan brand image yang memiliki 3 dimensi yaitu brand strength, brand favorability, dan brand uniqueness terhadap customer satisfaction dengan melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi di Lotte Mart Kelapa Gading.
Lotte Mart merupakan salah satu hipermarket terbesar di Jakarta yang memiliki tema atau gaya Korea. Metode riset dari penelitian ini adalah deskriptif riset dengan teknik sampel non-probability. Berdasarkan data dari 220 pelanggan Lotte Mart, didapat bahwa retail mix dan brand image berpengaruh terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction.

This thesis analyze retail mix that have 6 dimensions consists location, merchandise management, price, communication mix, store design and also display and customer service and brand image that have 3 dimensions consists brand strength, brand favorability, and brand uniqueness toward customer loyalty with customer satisfaction as mediating variable at Lotte Mart Kelapa Gading.
Lotte Mart is one of the largest hypermarket or retailer in Jakarta, that have Korean style or theme. The research method for this research is descriptive research with non-probability sampling technique. Based on 220 Lotte Mart customers, the retail mix and brand image have influences on customer loyalty through customer satisfaction.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ali Zahir
"Di masa pandemi covid-19, hampir seluruh sektor ekonomi terkena dampaknya. Salah satu sektor yang bisa bertahan kuat adalah industri transportasi dan logistik online. Industri ini bisa kuat menghadapi resistensi dampak dari pandemi dikarenakan kapabilitasnya bisa menghubungkan banyak orang dengan berbagai macam kebutuhan dengan minim kontak fisik. Selanjutnya, situasi pascapandemi kemudian membuat mobilitas masyarakat semakin masif dan pesat setelah pemerintah Indonesia secara resmi mencabut aturan pembatasan sosial yang selama ini menghambat pertumbuhan ekonomi. Melihat hal tersebut, Gojek sebagai operator layanan aplikasi transportasi online terbesar di Indonesia menyampaikan rencana visi dan misi mereka di acara tahunan Gojek Outlook 2023. Perubahan strategi secara besar akan dilakukan perlahan-lahan oleh Gojek dengan mengurangi biaya promosi yang selama ini mereka keluarkan dan mengalihkannya ke dalam peningkatan pelayanan maupun optimisasi berbagai keputusan bisnis yang mendukung Gojek dalam mendapatkan profitabilitas. Untuk itu, penelitian ini dilakukan untuk menganalisis bagaimana pengaruh customer review sebagai variabel yang mencerminkan pendapat konsumen mengenai layanan Gojek saat ini terhadap variabel customer satisfaction dan customer loyalty ditambah dengan brand image sebagai moderasi. Penelitian dengan jenis kuantitatif ini menggunakan metode survei yang disebarkan pada bulan November-Desember 2023 pada masyarakat Generasi Z dan Milenial di Jabodetabek dan mendapatkan 153 responden. Sementara itu data text mining juga dilakukan untuk data kualitatif pada aplikasi Gojek dan mendapatkan 45.273 dataset. Data yang didapatkan kemudian diolah menggunakan software SPSS, Smart PLS 3.0, dan Orange. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa beberapa dimensi customer review berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Lalu brand image dan customer satisfaction yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Begitupun dengan peran brand image sebagai moderasi terhadap customer loyalty. Namun, tidak ada satupun dimensi customer review yang berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty diikuti beberapa dimensi customer review terhadap customer satisfaction.

During the Covid-19 pandemic, nearly all economic sectors were affected. One sector that can remain robust is the online transportation and logistics industry. This industry can sustain itself in facing the impact of the pandemic due to its capability to connect many people with various needs with minimal physical contact. Furthermore, the post-pandemic situation made people's mobility even more massive and rapid after the Indonesian government officially lifted the social restrictions that had hampered economic growth. Observing this trend, Gojek, as the largest online transportation application service operator in Indonesia, presented its vision and mission plan at the annual Gojek Outlook 2023 event. Gojek aims to make significant strategic changes gradually by reducing the promotional costs they have been incurring and redirecting them to improve services and optimize various business decisions that support Gojek in achieving profitability. For this reason, this research was conducted to analyze the influence of customer reviews as a variable that reflecting consumers opinions on current Gojek services. The study focused on the variables of customer satisfaction and customer loyalty, with brand image considered as a moderating factor. This quantitative research employed a survey method distributed in November-December 2023 among Generation Z and Millennial communities in Jabodetabek, with 153 respondents. Additionally, text mining data was conducted for qualitative data on the Gojek application, resulting in 45,273 datasets. The collected data was then processed using SPSS, Smart PLS 3.0, and Orange software. The research results indicate that several dimensions of customer reviews have a positive and significant effect on customer satisfaction. Moreover, brand image and customer satisfaction positively and significantly influence customer loyalty, with brand image playing a role as a moderator of customer loyalty. However, none of the customer review dimensions show a significant effect on customer loyalty, followed by several customer review dimensions on customer satisfaction."
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Raihani
"LinkAja sebagai salah satu dompet digital di Indonesia memiliki target dalam meningkatkan transaksi pengguna aktif yang sehat dan loyal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh mobile wallet service dimensions yaitu perceived service quality, perceived ease of use, perceived usefulness, perceived cost, dan perceived security terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pengguna LinkAja di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form kepada 165 responden yang merupakan pengguna LinkAja di Jabodetabek, berusia minimal 17 tahun/sudah memiliki KTP, dan telah melakukan transaksi pada aplikasi LinkAja minimal dua kali dalam enam bulan terakhir. Analisis deskriptif dan uji regresi menggunakan SPSS digunakan dalam menganalisis data. Temuan menunjukkan bahwa mobile wallet service dimensions berpengaruh secara signifikan terhadap customer satisfaction dan customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty, serta mobile wallet service dimensions juga berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pengguna aplikasi dompet digital LinkAja di Jabodetabek. Lebih lanjut, dimensi dari mobile wallet service yaitu perceived service quality, perceived usefulness, dan perceived security ditemukan memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction, sedangkan customer loyalty dipengaruhi oleh dimensi perceived service quality, perceived cost, dan perceived security.

LinkAja, as one of the digital wallets in Indonesia, aims to increase healthy and loyal active user transactions. This study analyzes the impact of mobile wallet service dimensions, namely perceived service quality, perceived ease of use, perceived usefulness, perceived cost, and perceived security, on customer loyalty through customer satisfaction among LinkAja users in Jabodetabek. The research utilizes a quantitative approach and purposive sampling technique, distributing questionnaires via Google Form to 165 respondents who are LinkAja users in Jabodetabek, aged at least 17 years old/already have an ID card, and have conducted transactions on the LinkAja application at least twice in the last six months. Descriptive analysis and regression tests using SPSS were used to analyze the data. The findings indicate that mobile wallet service dimensions significantly affect customer satisfaction and customer loyalty. Additionally, customer satisfaction significantly influences customer loyalty, and mobile wallet service dimensions also significantly affect customer loyalty through customer satisfaction of the LinkAja users in Jabodetabek. Furthermore, the dimensions of mobile wallet service, namely perceived service quality, perceived usefulness, and perceived security, are found to influence customer satisfaction, while customer loyalty is influenced by perceived service quality, perceived cost, and perceived security."
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>