Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3137 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Boi, Luciano
"In questo libro matematica e arte si incontrano, confrontando ed esplorando tre oggetti-concetti: nodi, buchi e spazi. Oggetti fisici e concetti astratti allo stesso tempo, i nodi e i buchi sono strumenti di creazione e generatori di forme: si intrecciano e si compenetrano su più piani, ridefinendo le configurazioni e le dinamiche dello spazio.
Questo libro è un invito a entrare nel mondo meraviglioso dei nodi e dei buchi, sorgenti di conoscenza, principi di vita, fonti di desiderio, ragioni di eresia."
Milano: [, Springer], 2012
e20410625
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Battaglia, Felice
Napoli: Guida, 1973
921.5 R 319 b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Franca, Jose-Augusto
Lisboa: Livros Horizonte, , 2000
R 759.06 FRA a
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Alexandre, Melo
Lisboa : Betrand Editora, 2007
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Melo, Alexandre
Portugal : Bertrand , 2007
R 720.469 MEL a
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Franca, Jose-Augusto
Lisboa: Instituto de Cultura e Lingua Portuguesa, , 1992
POR 759.06 FRA a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Solikhin
"Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk kosmetik Korea dengan menganalisis faktor- faktor seperti kegunaan yang dirasakan dari kosmetik Korea, nilai persepsi , perilaku terhadap daya beli kosmetik Korea , norma subjektif , perilaku terhadap daya beli kosmetik Korea yang dikelola oleh pengaruh paparan dari drama korea , dan norma subjektif yang dikelola oleh pengaruh paparan Korean drama dari riset ini. Kuantitatif analisis ini deskriptif. Penelitian ini menemukan bahwa perilaku terhadap subjektif kosmetik Korea dan norma telah berpengaruh positif terhadap niat untuk membeli kosmetik Korea, selain itu, nilai persepsi dan kesadaran kosmetik Korea juga secara tidak langsung berpengaruh terhadap niat beli. Namun , hasil studi ini menunjukkan bahwa pengaruh paparan dari drama korea juga tidak mempunyai pengaruh pada niat untuk membeli kosmetik Korea.

The focus of this study is to examine the factors that influence purchase intention of Korean cosmetics by analyzing several factors namely awareness Korean cosmetics, perceived value, attitude towards purchasing Korean cosmetics, subjective norm, attitude towards purchasing Korean cosmetics that moderated by exposure of Korean drama, and subjective norm that moderated by exposure of Korean drama.This research is using quantitative descriptive analysis. This research finds that attitude towards Korean cosmetics and subjective norm has positive influence on purchase intention, moreover, perceived value and awareness of Korean cosmetics also indirectly influence on purchase intention. However, this study finds that exposure of Korean drama does not have any influences on purchase intention to Korean cosmetics."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S62257
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Andryanto Candra Wijaya
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1995
S38760
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>