Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 130254 dokumen yang sesuai dengan query
cover
"Study raised the issue of inclusive service provision of public services that should be
enjoyed all walks of life, including the people who need specialized service such as the disabled
(disable), the aging society, pregnant women and children. Yet the provision of an accessible service for all citizens (inclusive) in the public service sector to date has yet to be top priority for the
govemment. It can be seen from various public facilities are available, such as the various means of
transport; public transportation terminals, traflic signs, and street beacon, or the fords and-toilet
public toilet. Everything is not fully equipped with access for the physically disabled community
and other special gala community. Eforts toward an inclusive service should be implemented in a
holistic (whole) ranging from aspects of policy, management of aspects, infrastructure, and cultural
aspects."
JWK 16:1 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Northampton, Mass: Edward Elgar, 2003
352.63 CIV
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Bumi Aksara, 2006
352.367 REF
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Lembaga Administrasi Negara, 2009
350 IND s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Basingstoke : Palgrave Macmillan, 2007
352.63 CIV
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Hardiyansyah
Yogyakarta: Gayamedia, 2011
351 HAR k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Winarno
Jakarta: Buku Seru, 2012
320.6 BUD k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Retna Astuti
Yogyakarta: BPNB DI Yogyakarta, 2016
330.9 SRI p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ria Dhiani
"Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui seberapa jauh tingkat kepuasan pemakai terhadap pelayanan Perpustakaan Umum DKI Jakarta Pusat, yang mencakup penggunaan katalog, pelayanan referens dan penelusuran buku di rak. Lebih lanjut kemudian adalah mengungkapkan permasalahan yang dihadapi dan memberikan saran/gagasan yang berhubungan dengan peningkatan kepuasan pemakai terhadap pelayanan perpustakaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 90 orang, dengan perincian untuk penggunaan katalog 30 orang, pelayanan referens 30 orang dan penelusuran buku di rak 3 orang. Penyebaran kuesioner dilakukan dari tanggal 13-31 Desember 1991. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa sebagian besar responden merasa puas terhadap pelayanan perpustakaan. Untuk penggunaan katalog dengan pengaran dan/atau judul buku yang diketahui tingkat kepuasan pemakai mencapai 71,4% dan untuk subjek yang diketahui tingkat kepuasan pemakai adalah 73,7%. Untuk penelusuran buku di rak kepuasan pemakai ada pada tingkat 93.3%, dan untuk pelayanan referens tingkat kepuasan pemakai adalah 86,7%. Selain hal tersebut diatas, penelitian ini juga mengungkap kan bahwa banyak dari koleksi perpustakaan sudah tidak layak untuk dijadikan modal yang bisa menunjang jasa pelayanan perpustakaan. Baik dari informasinya yang tidak aktual lagi, maupun dari segi fisik buku-buku."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1992
S15381
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>