Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 15409 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kotler, Philip
Jakarta: Prenhallindo, 2002
658.8 KOT m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
"Edisi ketigabelas buku ini tidak hanya dirancang untuk melindungi kekuatan edisi sebelumnya, tetapi juga untuk memperkenalkan bahan dan organisasi baru untuk selanjutnya memajukan pembelajaran. Kami mempertahankan tema kunci tentang pemasaran dan perspektif yang luas dan terintegrasi.Buku ini telah direvisi demi mengakomodasi berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya."
Jakarta : Erlangga , 2009
658.8 KOT m II
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
Jakarta: Indeks, 2008
658.8 KOT m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
Jakarta: Erlangga, 2009
658.8 KOT m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Keegan, Warren J.
Jakarta: Prenhallindo , 1996
658.8 KEE gt II
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
"This study is about customer equity as a new marketing system. Customer equity's basic premise is straighforward : the customer is a financial asset that companies and organizations should measure, manage and maximize. "
330 JUREKO 15:2 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Abiella Andrea Nunia Aditiara Putrini
"ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang manajemen pemasaran dalam industri musik Indonesia, dalam hal ini adalah grup musik Project Pop. Dalam manajemen pemasaran terdapat segmentation, targeting, dan positioning, serta bauran pemasaran yang terdiri dari tujuh faktor atau 7P Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain content analysis, disertai dengan in depth interview yang dilakukan pada enam informan. Hasil penelitian menyatakan bahwa Project Pop memiliki segmen yang luas dan sedang menyasar target segmen yang baru. Project Pop juga telah mempraktekan bauran pemasaran 7P dalam kegiatan produksinya, baik itu berbentuk lagu maupun penampilan panggung, walaupun mereka masih harus melakukan usaha lebih jika ingin berhasil.

ABSTRACT
This research discusses about the marketing management in Indonesian music industry, especially in musical group Project Pop. In marketing management, there are segmentation, targeting, and positioning, as well as marketing mix that containts seven factor called the 7P. The research design is qualitative content analysis with in depth interview with six informants to compliment. This research shows that Project Pop has a wide segmentation and is planning to target a new younger segment. Project Pop has practiced 7P of marketing mix in their song or performance production, although they still need to work on some elements in order to succeed."
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Keegan, Warren J.
Jakarta: Alex Media Komputindo, 1992
658.8 KEE gt I (1)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Keegan, Warren J.
Jakarta: Alex Media Komputindo, 1992
658.8 KEE gt
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Salemba Empat, 2013
658.8 AAK ct (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>