Ditemukan 3249 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Kementerian Konumikasi dan Informatika RI, 2015
959.8 KEN
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Al-Uqshari, Yusuf
Jakarta: Gema Insani, 2006
155.2 ALU k
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Yang, Seung-bok
"Beranilah bermimpi untuk masa depanmu. Anak-anak yang mempunyai banyak impian namun bingung bagaimana melakukan apa untuk mewujudkan. Oleh karena itu, ayo mulai sekarang mewujudkan seperti yang ditulis dalam daftar beersama Yeon-Ji dan Tokoki"
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2013
741.5 YAN bt
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Krishna, Anand
Jakarta: One Earth Media , 2005
959.8 KRI s
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Benson, Peter L.
Batam : : Interaksara, 2007
153.8 BEN at
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Liwanuru, Yovita Ayu
"Generasi muda adalah aset bangsa. Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) adalah sebuah organisasi non-profit di Indonesia yang berdiri berdasarkan kesadaran tersebut. Latar belakang ekonomi, sosial, dan politik yang beragam di masyarakat membuat adanya generasi muda yang kurang beruntung dan kurang membekali diri untuk menyongsong masa depan. Dengan keprihatinan tersebut, YCAB membuat kampanye sosial “Mimpimu, Masa Depanmu!” yang dikhususkan bagi siswa-siswi SMA untuk segera merencanakan apa masa depan mereka. Kampanye ini adalah satu bentuk pemasaran sosial yang bertujuan untuk membangun kesadaran dan membentuk pola pikir calon penerus bangsa Indonesia agar kelak dapat menjadi generasi yang produktif, optimis, dan maju dengan cara mendorong mereka agar memiliki niat & minat kuliah selulus SMA.
The youth is nation’s asset. Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) is a non-profit organization in Indonesia that founded by that cognition. Different social, economy, and political background in society make some of the youth are unlucky and unprepared for the future. To solve the problem, YCAB create a social campaign “Your Dream, Your Future!” specifically for highschool students to plan their future. It’s a form of social marketing that aim to create awareness and mindset among the youth to continue their study to university, so they will be a productive, and optimist generation in the future."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Geneva: International Committe of the Red Cross, 2005
361.770 72 KEN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muhsin Labib
Jakarta : Tinta, 2011
297.5 MUH f (1)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Talib Samat
Ampang, Selangor Darul Ehsan: Pekan Ilmu Publications, 2010
959.500 92 TAL k
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, 2007
338.4 IND k
Buku Teks Universitas Indonesia Library