Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 105033 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Indra Mardhika Putra
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan individual keseluruhan terhadap sistem e-recruitment pada sebuah job board online, yang dalam hal ini adalah Jobstreet Indonesia. Untuk tidak menimbulkan kebingungan, istilah kepuasan (satisfaction), reaksi (reaction), maupun persepsi (perception) diklarifikasi memiliki makna yang sama di penelitian ini. Sylva dan Mol (2009) menggunakan ketiga istilah ini untuk mendeskripsikan konstruk yang sebenarnya sama, dengan demikian ketiga istilah itu dapat digunakan bergantian tanpa mengubah maksudnya. Responden adalah 101 orang yang pernah melamar pekerjaan yang dicantumkan di situs tersebut. Hasil menunjukkan bahwa keadilan yang dipersepsikan dan imej seleksi dengan internet mempengaruhi kepuasan individual keseluruhan. Selain itu, ditemukan juga bahwa terdapat perbedaan persepsi terkait ketersediaan informasi di antara mereka yang tidak pernah melamar dengan mereka yang pernah melamar pekerjaan melalui Jobstreet Indonesia setidaknya sekali sebelumnya. Hasil penelitian dibahas dan beberapa saran diberikan berdasarkan temuan-temuan tersebut.

This study aims to analyze factors influencing individual overall satisfaction regarding e-recruitment system in a job board online, which is Jobstreet Indonesia. To null confusion, it is clarified that satisfaction, reaction, and perception have same meaning in this study. Sylva and Mol (2009) used these terms to describe same construct, so those three terms can be used interchangably. The respondents were 101 of those ever applied job vacancies posted in the website. The results showed that fairness perception and internet selection image influences the individual overall satisfaction. Also, it was found that there is different perception regarding information provision between those who never applied and those ever applied to job vacancies through Jobstreet Indonesia for at least once before. The results is discussed further and advices are given based on the findings.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55578
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Akhmad Adrian Wiryatomo
"E-niaga atau E-commerce telah menjadi suatu hal yang esensial dan fenomena yang berkembang pesat saat ini. Kenyamanan dan kemudahan belanja online menjadikan hal ini tren yang juga berkembang di kalangan konsumen. Kebiasaan ini telah meningkatkan minat perusahaan-perusahaan e-commerce untuk fokus pada bidang ini. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menentukan hubungan antara perceived risk, attributes of online shopping, dan subjective norms dengan online shopping behavior dan dengan variabel mediator purchase intention. Subjek analisis adalah masyarakat Jabodetabek yang pernah bertransaksi di e commerce B2C di Indonesia. Data yang dikumpulkan kemudian dianalisis menggunakan aplikasi SPSS dan SmartPLS. Structural Equation Modelling digunakan untuk menguji kesesuaian model dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian adalah bahwa perceived risk berpengaruh positif namun kecil, attributes of online shopping sangat berpengaruh, dan subjective norms hanya memiliki pengaruh kecil, serta purchase intention juga terbukti menjadi variabel mediator yang berfungsi dengan baik.

E commerce has become an essential and rapidly growing phenomenon today. The convenience and ease of online shopping make this a trend that is also growing among consumers. This practice has increased the interest of e commerce companies to focus on this field. Therefore, this study aims to determine the relationship between perceived risk, attributes of online shopping, and subjective norms with online shopping behavior and with purchase intention as mediator variable. The subject of analysis is the Jabodetabek people who have transacted in B2C e commerce in Indonesia. The data collected is then analyzed using SPSS and SmartPLS applications. Stuctural Equation Modeling is used to test the suitability of models and hypothesis testing. The result of the research is that perceived risk has positive but small effect, attributes of online shopping is very influential, and subjective norms only have small influence, and purchase intention also proved to be a mediator variable that works well."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Panggabean, Rehulina Aglaia
"Dengan meningkatnya jumlah pengguna internet dan koneksi seluler di Indonesia, transformasi digital dengan cepat mengambil alih dan meningkatkan kualitas hidup dengan mengembangkan cara orang berkomunikasi, berinteraksi, dan bertransaksi. Implikasi dari kemajuan teknologi yang dibawa untuk memudahkan aktivitas sehari-hari masyarakat adalah inovasi alternatif angkutan umum, yaitu layanan ride-hailing. Dengan hadirnya beberapa penyedia jasa ride-hailing yang saling bersaing di Indonesia, loyalitas pelanggan terhadap merek tertentu menarik untuk ditelaah. Penelitian deskriptif kuantitatif ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam konteks ini. Sebanyak 398 responden yang merupakan pengguna layanan ojek online dikumpulkan secara purposive sampling dan data diolah menggunakan Partial Least Squares – Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasilnya menunjukkan bahwa perceived benefits of ride-hailing app, perceived sales promotion, perceived app-related risks dan perceived vehicle and driver-related risks berperan penting dalam memprediksi kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan secara langsung. Sedangkan perceived service quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan tetapi memiliki efek mediasi melalui kepuasan pelanggan.

With the increasing number of internet users and cellular mobile connections in Indonesia, digital transformation is rapidly taking over and improving the quality of life by evolving the way people communicate, interact, and make transactions. An implication of technological advancements that has been brought to ease people’s daily activities is the innovation in public transport alternative, ride-hailing services. With the presence of several competing ride-hailing providers in Indonesia, the loyalty of customers towards a particular brand is interesting to be explored. This quantitative descriptive research is conducted to analyze the factors influencing customer satisfaction and loyalty in this context. A total of 398 respondents who are recent customers of motorcycle ride-hailing services were collected using purposive sampling and the data was processed using Partial Least Squares – Structural Equation Modeling (PLS-SEM). The findings suggest that perceived benefits of ride-hailing app, perceived sales promotion, perceived app-related and vehicle and driver-related risks play a significant role in predicting both customer satisfaction and customer loyalty directly. Meanwhile, perceived service quality has no significant direct effect on customer loyalty but has a mediating effect through customer satisfaction.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ari Pujari Immanuel
"Penelitian ini mencoba menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam berbelanja pada sebuah situs e-commerce B2C dan C2C. Faktor-faktor tersebut diwakili dengan kualitas informasi, desain situs, atribut barang, kapabilitas situs dalam melakukan transaksi, kecepatan respon situs e-commerce, keamanan dan privasi, sistem pembayaran, pengiriman barang, dan layanan pelanggan. Untuk lebih mempertajam penelitian maka peneliti menggunakan situs e-commerce MatahariMall yang mewakili situs e-commerce B2C dan situs e-commerce Tokopedia yang mewakili situs e-commerce C2C. Penelitian ini menggunakan teknik regresi berganda untuk melihat hubungan yang ada antara variabel independen dan dependen.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terjadi hubungan yang positif antara desain situs e-commerce, atribut barang yang dijual, kecepatan respon, keamanan dan privasi, pengiriman baran dan layanan pelanggan pada kepuasan pelanggan di pada situs MatahariMall. Sedangkan pada Tokopedia terdapat pengaruh yang positif antara desain situs, atribut barang yang dijual, keamanan dan privasi, sistem pembayaran, pengiriman barang, dan layanan pelanggan.

This research tries to analyze the factors that could affect customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C E Commerce Website. These factors are represented by the quality of information, website design, merchandise attributes, transaction capabilites, the speed of the website, security and privacy, payment systems, delivery, and customer service. To further the study, MatahariMall was choosen to representing B2C E Commerce and Tokopeida to representing C2C E Commerce. This study used regression techniques to look at the relationship that exists between independent and dependent variables.
The results shows that there are a positive relationship between the website design, merchandise attributes, the speed of the website, security and privacy, delivery, and customer service to customer satisfaction on MatahariMall. While on Tokopedia there are positive relationship between the website design, merchandise attributes, security and privacy, payment systems, delivery, and customer service.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S65999
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Masteka
"Skripsi ini membahas mengenai analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas bagi konsumen yang melakukan pembelian barang melalui internet yaitu faktor eksternal yang berasal dari penerimanaan teknologi (technology acceptance factors), kualitas layanan website (website service quality), dan E-ServQual serta faktor internal yakni specific holdup cost. Pengelolahan data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling dengan LISREL 8.8.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga faktor tersebut mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen yang melakukan pembelian barang melalui internet. Dalam penelitian ini juga ditemukan bahwa loyalitas dapat dipengaruhi secara langsung melalui eksternal faktor dan secara tidak langsung dengan pengaruh yang diberikan oleh kepuasan konsumen secara signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas, para pebisnis perlu memperhatikan faktor penerimaan teknologi, kualitas layanan website, dan specific holdup cost.

This research discusses the analysis of the factors that influence satisfaction and loyalty for consumers who purchase goods over the internet is an external factor that comes from technology acceptance factors, website service quality, and EServQual as well as internal factors that is specific holdup cost. Structural Equation Modeling with LISREL 8.8 program has been used to process the data.
These results of this research shows that three factors influence the satisfaction and loyalty of consumers who make purchases via the internet. This study also found that loyalty can be influenced by external factors directly and indirectly by the impact of customer satisfaction significantly. This indicates that to increase customer satisfaction and loyalty, businesses need to concern about technology acceptance factors, website service quality, and specific holdup cost.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Nadhila Nur Qamarina
"Light Rail Transit (LRT) Jabodebek merupakan sebuah layanan transportasi umum yang baru diresmikan pada Agustus 2023 dan melayani rute Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi. Dengan meningkatnya masyarakat yang melakukan mobilitas, kehadiran LRT Jabodebek merupakan bagian dari upaya strategis pemerintah untuk mengatasi masalah kemacetan di wilayah Jabodetabek dan mengurangi ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan pribadi. Sejak beroperasi, LRT Jabodebek mendapat respons positif dari masyarakat. Akan tetapi, ada pula kritik yang menunjukkan beberapa kekurangan dalam layanan dan fasilitas. Penelitian ini dirancang untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor yang dapat memengaruhi tingkat kepuasan pengguna LRT Jabodebek. Variabel yang diduga memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna LRT Jabodebek adalah kenyamanan, keandalan, keselamatan dan keamanan, aksesibilitas, kesetaraan, dan harga/tarif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui kuesioner selama 1 bulan. Responden dipilih melalui teknik purposive sampling dengan kriteria pengguna LRT Jabodebek yang menggunakan LRT Jabodebek untuk tujuan pekerjaan atau pendidikan dan berusia lebih dari 18 tahun. Jumlah responden yang didapat pada penelitian ini adalah sebanyak 405 orang. Data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan metode Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aspek keselamatan dan keamanan, aksesibilitas, dan harga/tarif memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pengguna LRT Jabodebek.

Light Rail Transit (LRT) Jabodebek is a public transportation service inaugurated in August 2023, serving routes across Jakarta, Bogor, Depok, and Bekasi. With increasing population mobility, the introduction of LRT Jabodebek represents a strategic government initiative to address traffic congestion in the Jabodetabek area and reduce dependence on private vehicles. Since its launch, LRT Jabodebek has received positive feedback from the public. However, there have also been criticisms highlighting certain shortcomings in its services and facilities. This study aims to identify and analyze factors influencing customer satisfaction with LRT Jabodebek. The variables examined include comfort, reliability, safety and security, accessibility, equity, and pricing. A quantitative approach was employed, collecting data via questionnaires over a month. Respondents were selected using purposive sampling, targeting LRT Jabodebek users commuting for work or education and aged 18 years or older. This study gathered responses from 405 participants. Data analysis was conducted using the Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM) method. This study shows that safety and security, accessibility, and pricing have a significant impact towards customer satisfaction."
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2025
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Andayani Dewi Setiarsih
"ABSTRAK
Dalam proses pengelolaan dan layanan pemberitaan sebagai salah salah satu
fungsi yang dijalankan oleh Pusat Komunikasi (Puskom) pada Kementerian Luar
Negeri RI (Kemlu), penggunaan teknologi informasi sendiri peranannya menjadi
sangat penting mengingat pelayanan penyampaian informasi yang disampaikan
membutuhkan kecepatan, ketepatan, dan keamanan.
Untuk pengelolaan data dan informasi layanan pemberitaan, sejak tahun 2011,
Puskom di Kemlu Pusat dan Unit Komunikasi di seluruh Perwakilan RI di luar
negeri telah menggunakan aplikasi Agenda Online, yaitu aplikasi pengagendaan
berita berbasis web yang dikembangkan oleh Puskom sendiri.
Setelah diimplementasikannya aplikasi Agenda Online timbul beberapa
permasalahan seperti ketidaklengkapan detail data agenda yang dimasukkan ke
dalam aplikasi Agenda Online oleh pengguna aplikasi, dan keluhan dari pengguna
tentang performa aplikasi.
Untuk itu, dilakukan analisis terhadap faktor-faktor yang mungkin menjadi
pendorong kepuasan pengguna aplikasi Agenda Online. Penelitian ini
menggunakan beberapa variabel model keberhasilan sistem informasi (DeLone
dan McLean, 2003) untuk melihat faktor-faktor pendorong dari aspek teknologi,
serta beberapa variabel dari UTAUT (Venkatesh, 2003) yang merupakan hasil
pengembangan model TAM (Davis, 1986) sebagai tinjauan dari aspek manusia.
Hasil pengujian hipotesis memperlihatkan bahwa faktor yang memberikan
pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna dalam
pengimplementasian aplikasi Agenda Online adalah : (1) faktor information
quality memberikan pengaruh positif terhadap information satisfaction (2) faktor
system quality memberikan pengaruh positif terhadap system satisfaction; (3)
faktor information satisfaction berpengaruh positif terhadap performance
expectancy; (4) faktor system satisfaction memberikan pengaruh positif terhadap
effort expectancy; (5) faktor performance expectancy memberikan pengaruh
positif terhadap user satisfaction; (6) faktor facilitating condition juga
memberikan pengaruh yang positif terhadap user satisfaction.

ABSTRACT
In the process of mail management and services as one of the functions carried out
by the Communication Center at the Ministry of Foreign Affairs, the use of
information technology itself becomes a very important role considering the
delivery of information services delivered requires speed, accuracy, and security.
Since 2011, the Communication Center at the Ministry of Foreign Affairs and the
Communication Unit throughout all of Representatives of Republic of Indonesia
abroad have used Agenda Online applicationsto aid the management of
information and data for mailing services. Agenda Online is a letter recording
application based on web and developed by Communication Center.
After the implementation of Agenda Online applications arise several problems
such as the incompleteness of the data input by the user, and user complaints
about application performance.To that end, an analysis of the factors that may be
boosting the satisfaction of Agenda Online user is conducted. This study uses the
basic model of information system success (DeLone and McLean, 2003)to find
the boosting factors from the aspect of technology, this study also uses several
variables of UTAUT (Venkatesh, 2003) which is the result of the development of
the TAM model (Davis, 1986) as the factors from the people aspect. This research
makes the study of user satisfaction as the dependent variable with the boosting
factors from the aspect of technology and the aspects of people.
Hypothesis testing are shown factors that significantly influence the Agenda
Online's user satisfaction are : (1) information quality factors positively influence
system satisfaction, (2) system quality factors have a positive influence on system
satisfaction, (3) information satisfaction positively influence performance
expectancy; (4) system satisfaction positively influence effort expectancy; (5)
performance expectancy positively user satisfaction; (6) facilitating condition
positively influence user satisfaction"
Jakarta: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yunia Mandala Sari
"Kemunculan era ekonomi digital disambut baik oleh PT. Telkom Indonesia dengan meluncurkan sebuah website SOBAT-UKM untuk mendukung perkembangan perekonomian di Indonesia, khususnya segmen usaha kecil dan menengah. Website SOBAT-UKM diharapkan menjadi wadah digital untuk berkonsultasi seputar hal-hal yang berkaitan dengan dunia bisnis supaya pelaku bisnis bisa mengembangkan bisnisnya. Salah satunya melalui layanan konsultasi online yang merupakan fitur yang terdapat pada website SOBAT-UKM. Data pada tahun 2016 menunjukkan bahwa target setiap bulan untuk transaksi pada fitur konsultasi belum pernah tercapai sama sekali. Hal ini tentu sangat berhubungan dengan tingkat penerimaan pelaku UKM dalam memanfaatkan situs SOBAT-UKM.
Dari permasalahan inilah peneliti ingin mengetahui faktor-faktor apa yang memengaruhi pengguna dalam memanfaatkan fitur konsultasi online SOBAT-UKM. Model penerimaan untuk melakukan penelitian ini adalah UTAUT. Metode pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner, sedangkan pengolahan dan penarikan kesimpulan menggunakan Partial Least Square PLS . Berdasarkan pengolahan data, dapat diketahui faktor-faktor yang memengaruhi pengguna dalam menggunakan layanan konsultasi online SOBAT-UKM. Faktor-faktor tersebut adalah Effort Expectancy dan Social Influence yang memiliki pengaruh signifikan terhadap Behavioral Intention, serta Facilitating Conditions dan Behavioral Intention yang memiliki pengaruh signifikan terhadap Use Behavior.

The emergence of the digital economy era was welcomed by PT. Telkom Indonesia by launching a website SOBAT UKM to support the economic development in Indonesia, especially the small and medium business segment. Website SOBAT UKM is expected to be a digital container to consult about matters relating to the business world so that business people can grow their business. One of them through online consultation service which is a feature found on website SOBAT UKM. Data by 2016 indicates that the monthly targets for transactions on consultation features have never been achieved at all. This is certainly very related to the acceptance level of SMEs in utilizing SOBAT UKM sites.
From this problem, the researcher wanted to know what factors influenced the users in using the online consultation feature of SOBAT UKM. The acceptance model for doing this research is UTAUT. Methods of data collection conducted using questionnaires, while processing and withdrawal of conclusions using Partial Least Square PLS . Based on data processing, it can be seen the factors that affect the user in using online consultation services SOBAT UKM. These factors are Effort Expectancy and Social Influence which has a significant influence on Behavioral Intention, as well as Facilitating Conditions and Behavioral Intention which has a significant influence on Use Behavior.
"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Pramudito Harjo Widodo
"Maraknya situs e-commerce yang aktivitasnya meningkat akibat pandemi COVID19 menjadi bukti bahwa sifat pembelian telah berubah akibat Internet. Oleh karena itu, fokus penelitian ini adalah mengamati faktor-faktor yang secara positif mempengaruhi niat beli ulang di Tokopedia dengan mengkaji beberapa faktor yaitu motivasi hedonis, kemudahan akses informasi online, kepercayaan online, dan persepsi harga online. Convenience sampling digunakan untuk studi ini dan sampelnya adalah pengguna Tokopedia yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan total 110 responden di seluruh wilayah Jabodetabek. Analisis kuantitatif dianalisis dengan menggunakan Partial Least Squares – Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi hedonis dan persepsi harga online berpengaruh positif terhadap niat beli ulang konsumen, sedangkan kemudahan akses informasi online dan kepercayaan online tidak cukup signifikan berpengaruh positif terhadap niat beli ulang konsumen. Selain itu, ditemukan bahwa kemudahan akses informasi online berpengaruh positif terhadap kepercayaan online, dan persepsi harga online berpengaruh positif terhadap motivasi hedonis. Temuan dalam penelitian ini bermanfaat untuk penelitian lebih lanjut mengenai topik ini dan juga untuk Tokopedia untuk menilai faktor-faktor yang mungkin mempengaruhi niat beli ulang konsumen terhadap layanan mereka.

The proliferation of e-commerce sites, whose activity has increased due to the COVID-19 pandemic, serves as an evidence that the nature of purchasing has changed by the Internet. Therefore, the focus of this research is to observe the factors that positively influence repurchase intention on Tokopedia by examining several factors namely hedonic motivation, ease of access to online information, online trust, and perception of online prices. Convenience sampling was used and the samples are Tokopedia users that reside in the Jabodetabek area. This research uses quantitative methods with a total of 110 respondents throughout the Jabodetabek area. The quantitative data was analyzed using Partial Least Squares’s Structural Equation Modeling (PLS-SEM). The results of the study showed that hedonic motivation and perception of online prices have a positive influence on consumers’ repurchase intention, while ease of access to online information and online trust was not significant enough to have a positive influence on consumers’ repurchase intention. In addition, it was found that ease of access to online information has a positive influence on online trust, and the perception of online prices does have a positive influence on hedonic motivations. The findings in this research are beneficial for further research regarding this topic and also for Tokopedia to assess factors that might influence consumers’ repurchase intention toward their services."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yosi Marhayati
"ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh positif persepsi pelanggan terhadap kualitas dan nilai jasa travel online serta pengaruh moderasi tingkat kepercayaan dan kegunaan travel online menurut pelanggan terhadap pengaruh kualitas dan nilai jasa pada kepuasan pelanggan travel online studi kasus Tiket com Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif Pengujian dalam penelitian ini dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modelling SEM dengan pendekatan Partial Least Square PLS menggunakan software SmartPLS 2 dan SmartPLS 3 dengan 97 data responden yang dapat diolah Hasil dari penelitian menunjukkan hasil bahwa Tingkat persepsi pelanggan mengenai kualitas e service Tiket com secara positif mempengaruhi nilai penerimaan layanan oleh pelanggan dan tingkat peresepsi pelanggan mengenai kualitas e service Tiket com secara positif mempengaruhi kepuasan jasa pelanggannya

ABSTRACT
This research is aimed to analyze the effect of customer rsquo s perception and relationship marketing towards customer rsquo s loyalty in online travel agent with Tiket com as the case study This research use quantitative research with data collection survey and respondents are 110 people who are online travel agent from Tiket com The research is using Structural Equation Modeling SEM approaches Partial Least Square method using SmartPLS software version 2 and 3 The result illustrate that customers rsquo perception of e service quality positively effect on customers rsquo perceive service value of Tiket com following the customers rsquo perception e service quality towards perceived service value e service quality also has positively effect on customers rsquo service satisfaction perceived trust has a strong moderating impact on the relationship between e service quality ndash including efficiency service availability fulfillment and privacy ndash and customers rsquo service satisfaction "
2015
S61348
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>