Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 25997 dokumen yang sesuai dengan query
cover
London: Allen & Unwin, 1970
658 COM
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Seckler-Hudson, Catheryn
Washington, D.C., The American University Press
658 SEC o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dale, Ernest
New York, N.Y., American Management Association
658.1 DAL p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dale, Ernest
New York, N.Y.: American Management Association, 1955
658.1 DAL p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Woodward, Joan
London: Oxford University Press, 1965
658.402 WOO i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Pepall, Lynne
Australia: Thomson , 2005
658.122 PEP i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Thompson, Arthur A., 1940-
Englewood Cliffs, N.J.: Prentice-Hall, 1989
338.5 THO e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Waldman, Don E.
Boston: Pearson, 2007
338.9 WAL i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Drucker, Peter Ferdinand, 1909-2005
New York: Harper & Brothers, 1954
658 DRU p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
"Ketika komunitas praktis dalam organisasi merupakan sokoguru kreasi pengetahuan, pertanyaannya adalah mengapa komunitas itu dianggap tidak lazim. Minimal ada tiga alasan yang dapat menjawab pertanyaan tersebut. Pertama meskipun komunitas praktis telah ada sejak lama bahka telah berabad abad namun dalam kenyataannya istilah komunitas praktis baru belakangan ini dimasukkan ke dalam bahasa bisnis. Kedua, hanya ada beberapa lusin perusahaan yang berpikir masa depan untuk melakukan langkah maju dengan cara memelihara komunitas praktis yang tumbuh dalam organisasinya, Ketiga, tidak begitu mudah membangun dan mempertahankan, apalagi menyatukan komunitas praktis di dalam suatu organisasi. Sifat komunitas praktis yang organik, spontan dan informal menjadikannya cukup resisten terhadap pengawasan dan campur tangan pihak lain. Karena itu konsep 'komunitas praktis' dan ' organisasi reflektif' lebih cepat dicapai melalui bauran pelanggan yang efektif, partner bisnis dan pekerja dalam organisasi pada semua level."
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (04) April 2003: 21-27, 2003
MUIN-XXXII-04-April2003-21
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>