Ditemukan 4327 dokumen yang sesuai dengan query
Vandermeulen, Alice John, 1918-
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1956
339.3 VAN n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Allen, R.G.D.
London: Macmillan, 1980
339.3 ALL i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Oparin, D.I.
New York: Macmillan; Pergamon Press, 1963
330.182 OPA m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Japan: University of Tokyo Press, 1980
338.95 ASI
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: United Nations, 1991
339.3 UNI n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Blades, Derek W.
Paris: Development Centre of the Organisation for Economic Co-operation and Development, 1974
338.4 BLA s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Her Majesty's Stationery Office, 1987
R 314.1 CEN u
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Geneva: World Health Organization, 2003
613.1 WOR g
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Tokyo: The NIDS International Workshop on Asia Pacific Security., 2014
355.03 SEC
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Anggitha Fikra Putri Almi
"Qatar adalah negara Timur Tengah yang menginvestasikan hasil pendapatan negaranya pada sektor pendidikan yang bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan sehingga masyarakat Qatar mampu bersaing di dunia internasional. Penelitian ini membahas implementasi National Development Strategy 1 dan 2 pada bidang pendidikan di Qatar. Masalah penelitiannya adalah Bagaimana implementasi bidang pendidikan pada NDS-1? Bagaimana implementasi bidang pendidikan pada NDS-2? Teori yang digunakan adalah teori kebijakan publik yang dikemukakan oleh Jekins. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan teknik pengumpulan data berupa studi pustaka. Adapun hasil dari penelitian ini adalah implementasi pendidikan pada NDS-1 adalah merencanakan pengembangan pendidikan dan pengajar pada sistem K-12 dan implementasi pada NDS-2 adalah meningkatkan partisipasi siswa serta meningkatkan kualitas pendidikan berstandar tinggi.
Qatar is a Middle Eastern country that invests its revenue in the education sector which aims to improve the quality of education so that Qatari people can compete globally. This study discusses the implementation of National Development Strategy 1 and 2 in the education sector in Qatar. The research aims to find out how the implementation of education in NDS-1 and NDS-2 is. The theory used is the public policy theory proposed by Jekins. This study uses a qualitative method with a descriptive approach and data collection techniques in the form of literature study. The results of this study show that the implementation of education in NDS-1 is planning the development of education and teachers in the K-12 system and implementation in NDS-2 is increasing student participation and improving the quality of high-standard education."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library