Ditemukan 112884 dokumen yang sesuai dengan query
Junaidi Tuanku Jaafar, Wan.
[Kuala Lumpur ;Kuala Lumpur ;Kuala Lumpur , Kuala Lumpur ]: Dewan Bahasa dan Pustaka, 2010
328.595 JUN e
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Chamil Wariya
Petaling Jaya: Media Global Matrix Sendirian Berhad,
328.595 CHA p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ansari Yamanah
Medan: Perdana Publishing, 2016
297.72 ANS e
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Suhardi
Jakarta: UI-Press, 1983
591.38 SUH e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Brown, J.A.C. (James Alexander Campbell), 1911-1964
Jakarta: Balai Pustaka, 1952
575 Bro e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dahler, Franz
Yogyakarta: Kanisius, 1976
573.2 FRA a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Amin Setyo Leksono
"buku ini membahas tentang sejarah kehidupan di dunia ini"
Malang: UB Press, 2012
599.938 AMI s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Burnie, David
Jakarta : Erlangga, 2005
576.8 BUR b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Alfian Muthalib
"Stanley Eitzen (1974:5-10) mengemukakan dua model konflik untuk memahami suatu masyarakat secara umum. Kedua model yang ditawarkan oleh Eitzen tersebut Model Keteraturan (The Order Model) dan Model Konflik (The Conflict Model). Model pertama melihat interaksi individu-individu dalam mencapai nilai-nilai tertentu selalu berada dalam keharmonisan. Pencapaian nilai-nilai dalam masyarakat dilakukan dengan cara bekerja sama atau korporatif. Korporatif terbentuk karena masing-masing pihak atau individu-individu cenderung melihat kepentingan mereka saling timbal balik, slaing mengisi atau identik. Model ini dicirikan dengan kestabilan, konsensus, kohensif dan kemantapan (1974:6). "
1999
JSAM-V-AgustDes1999-67
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
M. Gunawan Alif
"Merek (brand) merupakan salah satu faktor penting dalam kegiatan pemasaran. Sejumlah buku teks maupun trade books mengenai topik ini telah banyak ditulis (antara lain: Aaker, 1991, 1996; Upshaw, 1995, Duncan & Moriarty, 1997; Hart & Murphy, 1998; Keller, 1998). Aaker (1991) menyebutkan bahwa merek adalah nama dan/atau simbol yang bersifat membedakan, dengan maksud mengidentifikasi barang atau jasa dari seorang penjual atau sekelompok penjual yang dapat membedakannya dengan barang atau jasa yang dihasilkan oleh pesaing."
2002
JMIN-I-1-Feb2002-38
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library