Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4511 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Helms, Michael E.
New Jersey: Prentice-Hall, 1990
R 720.284 HEL p
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Montague, John
New Jersey : John Wiley & Sons, 2010
742 MON b
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Hasegawa, Noriyoshi
Kudankita: Prgeone, 2006
741.24 HAS s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Montague, John
Jakarta: Erlangga, 2001
742 MON bt
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Hasegawa, Noriyoshi
Kudankita: Prgeone, 2007
741.24 HAS s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hasegawa, Noriyoshi
Singapore: Page one publishing pte ltd, 2010
741.24 HAS s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Damisch, Hubert
Cambridge, UK: MIT Press, 2000
701.82 DAM o (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sarabjot Singh
"In the competitive era of retailing, retailers need to understand the importance of store format preferences.
The study aimed to understand consumer store loyalty; in-depth interview was conducted to
examine consumer store loyalty antecedents for two retail formats: specialty stores and multi brand
stores. The study conceptualizes store loyalty factors like program loyalty, trust and brand commitment.
Trust and brand commitment act as mediating factors between store image and store loyalty
formats, and also between brand image and store loyalty formats. The findings highlight how consumer
store loyalty preference differ for these two formats.
Dalam era kompetisi dalam sektor ritel dewasa ini, para peritel perlu memahami pentingnya preferensi
format toko konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas toko konsumen.
Untuk menjawab tujuan tersebut, para peneliti melaksanakan wawancara mendalam untuk mengeksplorasi
faktor yang mempengaruhi loyalitas toko konsumen dari dua jenis format toko ritel, yaitu
specialty store dan multibrand store. Penelitian ini mengkonseptualisasikan faktor-faktor yang mempengaruhi
loyalitas toko seperti loyalitas program, kepercayaan dan komitmen merek. Kepercayaan
dan komitmen merek berfungsi sebagai faktor yang memediasi hubungan antara citra toko dan loyalitas
terhadap toko. Selain itu, kepercayaan dan komitmen merek juga memediasi hubungan antara
citra merek dengan loyalitas terhadap toko. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen
memiliki perbedaan preferensi loyalitas terhadap dua jenis toko yang diteliti (specialty store dan
multibrand store)."
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Rani, Ruzaimi Mat
Singapore: Page one , 2010
741.2 RAN s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Eissen, Koos
Singapore: Page one publishing pte ltd, 2011
741.2 EIS s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>