Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 762 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Choi, In-Hoon
Korea: Si-sa-yong-o-sa, 1988
895.73 CHO g
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Brontèˆ, Anne, 1820-1849
Harmondsworth: Penguin Books, 1994
823.8 BRO a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Thalia, Stevani
Jakarta: PT Grasindo, 2023
813 THA l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Hwang, Soon-Won
Seoul: Jimoondang Publishing Company, 2003
KOR 895.73 HWA mx
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wolfe,Tom
New York: Farrar straus giroux, 1998
813.54 Wol m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Grey, Jeffrey
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 1990
355.009 94 GRE m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Grey, Gene W., 1931-
New York: John Wiley & Son, 1996
715.2 GRE u
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Buber, Martin
Boston: Beacon Press, 1955
128 BUB b;128 BUB b (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
New York: Modern Pocket Library, 1947
100 MAN
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Andalusia Martha Novaline
"Penelitian ini bertujuan untuk merancang kerangka pemilihan media periklanan dengan menggunakan metode Grey Theory. Kondisi yang muncul adalah input informasi pada tahap awal tidak diketahui secara tepat dan lengkap, sehingga menambah kompleksitas pemilihan media periklanan. Metode pengambilan keputusan Grey Theory dipilih untuk mengatasi ketidakpastian tersebut. Penelitian ini berupa pemilihan media periklanan untuk produk Internet Service Provider, menggunakan empat kriteria dan lima media periklanan. Hasil yang didapatkan berupa bobot dari setiap kriteria, peringkat media iklan berdasarkan setiap kriteria, dan peringkat media iklan secara keseluruhan.
The purpose of this study is to design a framework of advertising media selection using Grey Theory method. The condition that occurs is the uncertainty in initial information input, which generates complexity in selecting advertising media. The decision making method Grey Theory is used to overcome the uncertainty. This research explores advertising media selection for Internet Service Provider as its client, using four attributes and five advertising media as the alternatives. In the end, this research generates the weight of every attributes, the rating of each media based on specific criteria, and the rating of every advertising media respectively."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S42872
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>