Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 35024 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Marbun, Tongam Arry Bona
"Adidas Adizero f50 hadir kembali dengan penambahan chip micoach. Micoach adalah sebuat alat yang mampu merekam statistic si pengguna selama permainan atau dalam latihan. Namun awareness belum tercipta dengan baik. Untuk itu, kampanye kali ini memberikan solusi yang bernama: "The boot with a brain". Sebuah kampanye komunikasi pemasaran terpadu yang mengkomunikasikan produk adizero f50 micoach sebagai sepatu sepakbola pintar. Kampanye akan berjalan pada akhir tahun 2012, dan dimaksudkan untuk memperkenalkan adizero f50 micoach pada khalayak serta membangun kesadaran atas kampanye "The boot with a brain", juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta memberikan pengetahuan yang lebih mendalam tentang adizero f50 micoach, serta memicu penjualan adizero f50 micoach itu sendiri. Keseluruhan biaya kampanye ini adalah Rp 1.341.400.000.

Adidas adizero f50 now back with planted chip called micoach. Micoach is a chip that records all the player's statistic through a game or training. Despite of all those remarks, this technology comes with lack of awareness. Therefore this campaign named as "The boot with a brain". This integrated marketing communication tried to communicate adizero f50 micoach as a smartest football boot. Campaign itself will be executed in end of 2012 to build awareness of this campaign, make people understand about the product, and enhanced sales. Overall budget for this campaign are 1.341.400.000 IDR."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Irest Wishal MP
"Vintagevictim pada awalnya merupakan sebuah online store yang menjual produk fashion wanita yang memiliki gaya urban vintage. Vintagevictim pertama kali berdiri pada 29 Desember 2008 oleh Ika Fitria dan Sari Nurul Hanifa. Pada tahun 2012 ini Vintagevictim merencanakan untuk mendirikan butik. Vintagevictim lebih dikenal oleh khalayak sebagai sebuah online store. Untuk itu Vintagevictim membutuhkan awareness dari khalayak akan kehadiran butik baru mereka. Kampanye yang akan dijalankan oleh Vintagevictim untuk mendapatkan awareness khalayak dengan cara melakukan promosi di internet dan juga di beberapa majalah. Kampanye ini akan mengusung tema Sophisticated. Keseluruhan biaya kampanye ini adalah Rp 188.673.100.

At the beginning, Vintagevictim is an online store that sells women fashion products with urban vintage style. Vintagevictim first established on December 29th, 2008 by Ika Fitria and Sari Nurul Hanifa. But now in 2012, Vintagevictim planned to open a boutique. People know Vintagevictim as an online store. Because of that Vintagevictim need public awareness about their upcoming boutique. Vintagevictim will runs a campaign by promote their boutique in internet and various magazines. This campaign themed Sophisticated. This campaign’s total cost amount to Rp.188.673.100."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Shegi Caesario
"Starbucks merupakan pemimpin dunia dalam retail dengan specialty coffee dan cofee shops. Secara keseluruhan, hampir 35 juta konsumen mengunjungi Starbucks setiap minggunya di dunia. Begitu pula di Indonesia, Starbucks merupakan Top of Mind brand dan market leader brand coffee shop. Starbucks membuka toko pertama di Indonesia pada 17 Mei 2002 di Plaza Indonesia dengan lisensi dari PT Sari Coffee Indonesia.
Akhir-akhir ini semakin banyak kompetitor coffee shop yang bermunculan sehingga memungkinkan pasar coffee shop yang sudah dimiliki Starbucks mampu terebut oleh kompetitor dan cenderung menjadi swing customer.
Oleh karena itu, Starbucks akan melakukan kampanye untuk mampu mengatasi permasalahan tersebut. Kampanye ini bertujuan mempertahankan loyalitas pelanggan Starbucks. Kampanye akan berlangsung selama tahun 2013. Kampanye ini mengusung tema “Taste of Inspiration”, yang berasosiasi dengan pola pikir memberikan penghargaan yang lebih kepada pelanggan setia Starbucks. Keseluruhan biaya kampanye Starbucks ini adalah Rp 4.426.168.500.

Starbucks is the world leader in the specialty coffee retail and cofee shops. Overall, almost 35 millions customers visit Starbucks every week in the world. Similarly in Indonesia, Starbucks is Top of Mind brand and market leader in coffee shops brand. Starbucks opens first store in Indonesia on May 17, 2002 at Plaza Indonesia under license of PT Sari Coffee Indonesia.
Nowaday, there are so many coffee shops in Indonesia so that the market of coffee shop that Starbucks has, might be stolen by the competitors and they might be swing customer for coffee shop.
Oleh karena itu, Starbucks akan melakukan kampanye untuk mampu mengatasi permasalahan tersebut.The campaign aims to maintain loyalty of Starbucks’ customer. The campaign will take place during year 2013. This campaign carries the theme of “Taste of Inspiration”, which is associated with the mindset of providing better appreciation to Starbucks’ loyal customer. Starbucks overall campaign costs are Rp4.426.168.500.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
R. Rinaaldi Soerja Djanegara
"Playstation Vita merupakan brand dari Jepang yang terkenal sebagai konsol game portable, yang dapat dibawa. Sekarang ini tidak hanya sebagai sebuah konsol game, PS Vita dilengkapi fitur-fitur sosial dan fitur cangih yang menarik untuk lebih mendekatkan sesama pengguna Playstation Vita. Kampanye ini bertujuan untuk memperkenalkan Playstation Vita dan dan teknologi baru yang digunakan kepada khalayak sasaran. Kampanye akan berlangsung selama tahun 2012 dan dibagi kedalam 2 (dua) tahap program. Kampanye ini mengusung tema Live in your world, play in ours. Keseluruhan biaya kampanye Playstation Vita ini adalah Rp 27.611.766.000

Playstation Vita is a well known brand from Japan that is know as a portable console that can be brought anywhere. But this time its just not a game console, PS Vita is equipped with social feature and other sophisticated feature and can make PS Vita user communicated. This Campaign have an objective to introduces Playstation Vita and new technologies to the public and The campaign will run in 2012 in 2 phases program. This campaign assume the “Live your world, Play in ours” theme. The estimated budget for this campaign is around Rp. 27.611.766.000"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Dasdy Andreawan
"Es krim Wall's Buavita adalah produk es krim yang memiliki kelebihan yang belum dimiliki produk es krim lainnya. Namun khalayak tidak begitu mengetahui apa saja kelebihan ini dan apa bedanya es krim Wall's Buavita dengan es krim yang lainnya. Hal ini tercermin dari hasil survei khalayak yang menyebutkan khalayak pernah mendengar bahkan mencoba produk es krim ini namun tidak mengetahui secara pasti apa kelebihan dari es krim ini. Untuk mengatasi masalah ini, dibuat strategi program komunikasi pemasaran terpadu mengenai produk ini.
Kampanye ini bertujuan Mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang produk es krim Wall's Buavita, menginformasikan publik mengenai keunikan dan kelebihan dari produk Wall's Buavita. Kampanye yang berlangsung selama tahun 2013 dan mengusung tema Fruit You Can See, Fruit You Can Taste. Kampanye ini memiliki target market pria/wanita berumur 16 sampai 35 tahun dan bertempat di jakarta. Keseluruhan biaya kampanye ini adalah Rp19,031,947,583.

Buavita Wall's ice cream is an ice cream product that has the advantages that haven't owned by the other products. But the audience didn't find out what the advantages are and what's the difference Buavita Wall's ice cream with others. This was reflected in the results of audience surveys that mention the audience had heard even tried this ice cream but do not know exactly what the pros of this ice cream. To overcome this problem, made the strategy of integrated marketing communications program for this product.
This campaign aims to remind people about the Wall's Buavita ice cream products, inform the public about the uniqueness and advantages of the Wall's Buavita ice cream. The campaign will last for years 2013 and divided into 3 (three) phases. This campaign carries the theme of Fruit You Can See, Fruit You Can Taste. This campaign has a target market men/women aged 16 to 35 years old and located in Jakarta. The overall cost of the campaign is Rp19,031,947,583.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Zeisha Mutri Kalahari
"KOSGORO Koperasi Jaringan dan Distribusi (KJnD) berperan dalam menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya kepada masyarakat agar terciptanya pula kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan roda perekonomian bangsa. Di masa depan UKM masih menghadapi beberapa permasalahan sebagai berikut:
1. Permasalahan yang terkait dengan iklim usaha yang kurang kondusif menjadi penghambat tumbuhnya UKM.
2. Masih rendahnya produktivitas UKM ini diakibatkan antara lain, oleh rendahnya kualitas dan kompetensi kewirausahaan sumber daya manusia.
Solusi komunikasi yang dijadikan sebagai inti pokok pesan antara lain :
1. Mengubah positioning target adopter bahwa menjadi seorang pengusaha tidaklah sulit, sebuah prosedur perizinan dalam membuka usaha tidak serumit yang mereka kira, KOSGORO KJnD memberikan cara yang paling mudah dan paling aman dalam membuka usaha bagi target adopternya,
2. Merambah industri yang sedang digandrungi, dengan mengembangkan ide dan konsep target adopter untuk membuka usaha.
Estimasi anggaran kampanye program KOSGORO untuk tahun 2013 ini berjumlah Rp.26.101.247.000,-

Kosgoro Cooperative Network and Distribution (KJnD) play a role in creating employment opportunities to the community as possible in order to create well-being of the community and also increase the nation's economy. In the future, SMEs still face some problems as follows:
1. Problems related to the business climate is less conducive to SME growth inhibitors.
2. The low productivity of SMEs is due to, among others, by the poor quality of entrepreneurship and human resource competencies.
Communication solutions that serve as the basic core messages are:
1. Changing the positioning of the target adopter that being an entrepreneur is not difficult, a licensing procedure in opening a business is not as complicated as they think, Kosgoro KJnD provide the most convenient and safest way to open a business,
2. Penetrated the industry that are loved, by developing the idea and concept of the target adopter to open a business. Estimated budget for the campaign of 2013 Kosgoro KJnD consists Rp.26.101.247.000, -"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Cika Lolita Sugiharto
"Tugas Karya Akhir ini membahas tentang Perencanaan Strategi Komunikasi terpadu Wallstreet Institutute Indonesia yang lebih menekankan aspek rasional. Dengan mengumpulkan data pasar yang ada maka diharapkanakan terkumpul berbagai dasar dan pertimbangan yang baik untuk menjalankan sebuah program perencanaan komunikasipemasaran terpadu untuk Wallstreet Institute Indonesia.
Di tengah lembaga kursus bahasa Inggris yang semakin menjamur di Jakarta, Wallstreet Institute Indonesia memiliki awareness yang cukup baik meskipun Image “mahal” yang melekat pada Wallstreet Institute pada akhirnya mengurungkan target khalayak untuk membeli produk ini. Ternyata tidaklah cukup hanya awareness yang diperhatikan. Dari masalah tersebut kampanye ini dibuat untuk menggiring khalayak dari opini 'mahal' menjadi sebuah 'investasi' diri untuk masa depan mereka, menerpa target khalayak dengan product knowlegdes yang sebanding dengan investasi yang telah dikeluarkan, menciptakan emotional bonding, dan meningkatan awareness lebih tinggi lagi.
Program kampanye ini akan menghabiskan biaya sebesar Rp 3.515.570.687 ,00 selama enam bulan masa kampanye. Demi kelancaran kampanye ini juga akan diawasi dan dievaluasi untuk melihat dampak dan efektivitas kampanye ini.

This final assignment is about Integrated Marketing Communication Strategy Planning of Wallstreet Institute Indonesia that emphasizes the rational aspects. By doing a good research analysis, hoped we can make a good reason and basical information to develop the IMC strategy for Wallstreet Institute Indonesia.
Wallstreet Institute Indonesia has a good awareness around Jakarta. But, that is not enough. The target audiences decided not to buy this product due to 'expensive' image on this brand. From that problem, this campaign is made to lead the target audiences from the opinion of expensive to the opinion of investment to them self, tell them about benefits of product that are worth it, create emotional bonding with consumer, and increase awareness.
This Campaign Program will cost Rp 3.515.570.687,00 during six months of the campaign period. For the smooth running of this campaign will also be monitored and evaluated to see the impact and effectiveness of this campaign.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Honey Dahlia
"Merujuk pada data dari World Golf Foundation yang menyatakan bahwa di Indonesia terdapat sekitar 10.000 pegolf biasa, 115 pegolf junior dan 243 pelatih profesional bersertifikat. Hal ini berarti meningkatnya pula permintaan akan kebutuhan peralatan Golf. Berdasarkan data diatas, Tugas Karya Akhir ini menulis tentang Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu Produk Peralatan Golf Titleist Periode Juli 2012 - Juni 2013. Dirumuskan tujuan pemasaran yaitu meningkatkan penjualan alat pemukul bola Titleist, sedangkan tujuan komunikasi yaitu meningkatkan awareness pegolf mengenai produk alat pemukul bola Titleist dan club fitting. Total biaya kampanye mencapai Rp.4.399.060.000,- untuk satu tahun periode satu tahun. Pre-test dan post-test akan dilakukan termasuk juga evaluasi, monitoring dan kontrol terhadap program sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya.

Refer to the World Golf Foundation’s database, there are about 1000 adult regular golfer, 115 junior golfer and 243 certified teaching professionals in Indonesia. This also means increased demand for golf equipment in Indonesia. Based on the data, this final work assignment wrote about The Intergrated Marketing Communication Program Planning of Titleist Sporting Product for period of July 2012 - June 2013. The Marketing purpose of the campaign is to increase the sales of golf club Titleist, meanwhile the purpose of communication is to increase the product awareness of Titleist golf club and fitting club. The total of campaign budget is Rp. 4.339.060.000,- for one year period. Pre-test and post-test will be implemented, including the evaluation, monitoring and control at the campaign program as planned earlier."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fessy Raindyka Budoyo
"Produk minuman ringan NU Teaz adalah salah satu produk minuman yang diproduksi oleh PT. ABC President Indonesia. Minuman ringan NU Teaz mengandung ekstrak The Yerba Mate yaitu ekstrak teh yang berasal dari suku Guarani di Amerika Selatan. Minuman NU Teaz memiliki 3 varian rasa yaitu mixed berry, honey lemon dan jasmine.
Permasalahan yang dihadapi NU Teaz saat ini adalah kurangnya brand awareness dari konsumen terhadap NU Teaz. Solusi yang diambil adalah dengan melakukan kegiatan Integrated Marketing Communications (IMC) dengan tujuan komunikasi NU Teaz yaitu meningkatkan brand awareness konsumen terhadap NU Teaz.
Kampanye NU Teaz akan dilakukan pada bulan Januari - Desember 2013. Tema kampanye periode 2013 adalah "NU Teaz Teman Baru Dalam Keseharianmu" dan total biaya kampanye NU Teaz periode 2013 adalah Rp. 7,661,796,700,-.

NU Teaz soft drink products are one of the beverage product produced by PT. ABC President Indonesia. Soft drinks NU Yerba Mate extract containing tea extract is derived from the Guaran tribe in South America. Teaz NU has three variants of the mixed mixed berry flavor, lemon and honey falvor, jasmine flavor.
NU Teaz problems faced today is the lack of brand awareness Teaz consumers against NU. The solution was taken to perform activities Integrated Marketing Communications (IMC) for the purpose of communication is NU Teaz increase brand awareness of consumers against NU Teaz.
NU campaign will Teaz conducted in January-December 2013. 2013 is the theme of the campaign period "NU Teaz's New In everyday living" and the total cost of the campaign NU Teaz period of 2013 was Rp. 7,661,796,700,-.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Boby Muchromi Permanaputra
"Akses internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat urban indonesia. Kebutuhan baru ini membuka peluang besar di ranah usaha penyedia jasa internet di Indonesia. Pada Tugas Karya Akhir ini akan membahas mengenai perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu Sitra WiMax sebuah ISP(internet service provider) baru dengan teknologi 4G WiMax. Strategi komunikasi yang dirancang menekankan pada komunikasi produk untuk memperkenalkan Sitra WiMax ke tengah masyarakat. Sebagai pendatang baru Sitra WiMax harus menigkatkan brand awareness di benak pasar sasaran.
Dengan tujuan pemasaran yaitu mencapai jumlah pelanggan hingga 165.000 orang, dan strategi komunikasi Sitra WiMax periode Juli 2012 - Juni 2013 memiliki tujuan komunikasi meningkatkan brand awareness dan trial dengan biaya kampanye sebesar Rp 43,395,111,848 selama masa kampanye. Untuk melancarkan pelaksaan kampanye ini, akan ada pengawasan dan evaluasi untuk melihat dampak dan efektifitas kampanye ini.

Internet access has become a primary need for urban community in Indonesia. This new need makes a big opportunity in the realm of business internet service provider in Indonesia. This project will discuss the planning of integrated marketing communications strategy of Sitra WiMax a of new ISP with 4G technology WiMax. Communication strategy is designed to emphasize product communication in introducing Sitra WiMax to the community. As a newcomer Sitra WiMax should boost brand awareness in the minds of the target market.
With the marketing objective is to achieve the number of subscribers up to 165,000 people, and Sitra WiMax communication strategy in July 2012 - June 2013 has the purpose of increasing brand awareness and product trial with a cost of Rp 43,395,111,848 during the campaign. To support the exercise of this campaign, there will be monitoring and evaluation to see the impact and effectiveness of this campaign.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>