Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 17620 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hutagalung, Donna Wilhelmina
"Analisis Situasi
Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar. Lebih dari tujuh belas ribu pulau di Indonesia memiliki keindahan panorama dan kekayaan alam yang luar biasa. Selain itu Indonesia juga kaya akan kebudaayaan dan sejarah. Hal ini menjadikan Indonesia berpotensi untuk dijadikan tempat pariwisata. Namun, akses informasi mengenai pariwisata tersebut sangat minim khususnya di radio. Padahal remaja dan orang dewasa muda masih senang mendengarkan radio dan juga senang akan kegiatan pariwisata sehingga membutuhkan informasi tempat-tempat pariwisata dalam negeri. Oleh karena itu, dengan dibuatnya program feature "Jempol" (Jalan-ampe Pol) di radio Gen FM yang merupakan radio anak muda paling terkenal saat ini. Program ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan akan informasi wisata di Indonesia sekaligus dapat memperkenalkan objek-objek wisata dalam negeri kepada kaum remaja dan dewasa.
Manfaat dan Tujuan Pengembangan Prototipe Manfaat bagi khalayak: pendengar mendapatkan informasi yang mendalam tentang objek wisata dalam negeri dan memperbanyak referensi tujuan wisata dalam negeri. Manfaat bagi pengelola: pihak stasiun radio bisa mendapatkan pemasukan dari pengiklan dan sponsor, terkhususnya dari sektorsektor yang bergerak dibidang pengembangan pariwisata .
Tujuan: mendorong pendengar untuk mulai menikmati objek wisata yang ada di Indonesia dibandingkan dengan objek wisata luar negeri dan mengajak pendengar untuk mengetahui dan mencintai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia baik dari segi alam, budaya, dan sejarah.
Prototipe yang Dikembangkan "Jempol" (Jalan-jalan Ampe Pol), berformat feature, secara spesifik mengangkat tema objek-objek wisata yang ada di Indonesia. Ada 3 jenis wisata yang akan diangkat yaitu: wisata alam, wisata budaya, dan wisata sejarah, di rencanakan akan disiarkan di radio Gen FM setiap hari Senin pukul 19.10 WIB selama 10 menit pada acara Gen 48, dan ditargetkan untuk pendengar Gen FM atau remaja/dewasa awal dengan S.E.S A,B, dan C.
Evaluasi
1. Pre-test akan dilakukan setelah prototipe jadi namun belum disiarkan, dengan metode Focus Group Discussion (FGD) yang terdiri dari 4 kelompok berdasarkan usia dan jenis kelamin. Pembagian jenis kelamin ada 2 yaitu perempuan dan laki-laki, sedangkan pembagian berdasarkan umur yaitu umur 18-24 dan 25-34. Satu kelompok berisi 5 orang. FGD menggunakan instrumen berupa panduan FGD dan dilakukan setelah prototipe selesai dibuat.
2. Evaluasi akan dilakukan setelah program disiarkan; dilakukan baik secara aktif maupun pasif. Metode yang akan digunakan: telephone survey untuk evaluasi produksi dan kualitas program dan evaluasi khalayak.
Anggaran
1. Jumlah total anggaran pembuatan prototipe: Rp 600.000
2. Jumlah total anggaran pembuatan program: Rp 1.704.000
3. Jumlah total biaya produksi selama 13 mingggu: Rp 22.152.000
4. Jumlah total biaya promosi Rp 90.000
5. Jumlah anggaran evaluasi
- Pre-test: Rp 5.340.000
- Post-test: Rp Rp. 2.750.000
6. Jumlah total pendapatan:
- Rp 207.758.000 (sebelum Diskon)
- Rp 115.758.000 (setelah Diskon)

Situation Analysis
Indonesia is a country that has the biggest archipelago in the world. There are more than 17.000 islands in this country with beautiful panorama and lots of natural resources. Additionally, Indonesia is also rich with its national cultures and histories, supposedly it makes Indonesia become so potential in tourism section. Nevertheless, the spread of information about tourism in Indonesia is still very lack, especially in the radio station. Nowadays, many teenagers and adults like listening to the radio and also travelling and of course they need more information about any regional sites in this country. Therefore, by making this feature program, Jempol, in Gen FM radio, which is the most famous radio nowadays, it is expected to teenagers and adults.
The advantages and the Purposes of Prototype Development
The advantages to the listeners: listeners will get in-depth information about tourism in Indonesia. Furthermore, listeners will get more reference about travels Indonesia. The advantages to the radio station: the radio station will gain some benefits from the advertisement and sponsor, especially who are involved in tourism areas.
The aim to listeners: encouraging the listeners to enjoy Indonesian tourism, and to challenge them to know and love the wealth of Indonesian tourism in natural, cultural, and historical sides.
The Developed Prototype
The program is titled "Jempol" (Jalan-jalan Ampe Pol), formatted as feature, specifically raised the Indonesian tourism issues as its main theme, for instance in the wealth of Indonesian tourism in natural, cultural, and historical sides. This program is planned to be broadcasted on radio Gen FM every Monday at 19.10 WIB for 10 minutes on Gen 48 program, and targeted to the listeners in the ages about 18-34 with social economic class A,B, and C.
The Evaluation
1. The Pre- test will be held after the prototipe had been made but not yet be broadcasted, by using Focus Group Discussion method. There are four groups divided by age and gender. By gender: men and women, and by age: 18-24 and 25-34. Each of group consists of five people. The instrument that will be used is the form of FGD guidance, and will be done after the prototype is made.2. The evaluation will be held after the program is aired. It will be done either actively of passively. The method to be used is telephone survey for evaluation of production and quality of program, and also for the audience evaluation.
Budget
1. Total budget of prototypes production: Rp 600.000
2. Total budget of program production process: Rp 1.704.000
3. Total budget of program production process for 13 weeks: Rp 22.152.000
4. Total budget of promotion: Rp 90.000
5. Total budget of evaluation
- Pre-test: Rp 5.340.000
- Post-test: Rp Rp. 2.750.0006.
6. Total budget of income:
- Rp 207.758.000 (before discount)
- Rp 115.758.000 (after discount
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Faisal Ramadhan
"Analisis Situasi
Remaja perkotaan yang mempunyai segudang aktivitas, biasanya sering melewatkan hal-hal kecil yang sebenarnya berguna bagi kesehatannya. Mereka juga tak terlalu tahu banyak pengetahuan untuk menjaga kesehatannya. Hal ini karena program kesehatan pada umumnya belum terlalu banyak, apalagi yang dipresentasikan dengan pendekatan yang enerjik dan dinamis seperti remaja. Oleh karena itu, mereka membutuhkan informasi yang mampu memberi pengetahuan tentang kesehatan, serta menjadi pengingat bagi mereka. "Healthy Zone", diharapkan bisa menjadi program yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut bagi remaja.
Manfaat dan Tujuan Pengembangan Prototipe
Manfaat Sosial: Menambah pengetahuan remaja mengenai informasi kesehatan, dengan harapan mereka dapat menjaga kesehatan diri sendiri.
Manfaat Bagi Stasiun Radio: Memperkuat citra radio. Tak hanya sekedar memainkan musik, tetapi juga menambah wawasan. Tujuan Sosial: membentuk generasi muda yang sadar akan isu kesehatan dan mampu menjaga kesehatan mereka sendiri secara.
Tujuan Komersial: Mendatangkan pengiklan dan sponsor yang akhirnya mendatangkan keuntungan bagi stasiun radio.
Prototipe yang Dikembangkan
Program ini bernama "Healthy Zone" dan berformat sequence. Program ini mengangkat berbagai isu-isu kesehatan, dan direncanakan untuk disiarkan di Mustang FM pada hari Senin pukul 17.00-19.00. Target pendengar program ini adalah remaja dan dewasa muda usia 15-25 tahun tahun, di Jabodetabek, dengan SES A, B, dan C.
Evaluasi
Pre Test dilakukan dengan metode FGD. Pesertanya dibagi menjadi dua kelompok berisi enam orang. Pre test akan dilakukan setelah prototipe program "Healthy Zone" selesai dibuat, dengan instrumen FGD sebagai panduan. Evaluasi akan dilakukan secara berkala selama tiga bulan pertama. Evaluasi melalui metode penyebaran kuesioner (bagi khalayak), FGD (bagi tim produksi), dan melihat berbagai respon yang diterima di berbagai channel.
Anggaran
Jumlah Anggaran Pembuatan Program: Rp 1.440.000
Jumlah Biaya Produksi 13 Episode: Rp 18.720.000
Prakiraan pendapatan per episode (tanpa sponsor): Rp 13.710.000
Jumlah Angaran Pre Test: Rp 1.215.000
Jumlah Anggaran Evaluasi: Rp 350.000

Situation Analysis
The teenagers who lived in the city, usually have so many activities that they forget small things which actually beneficial for their health. They also don’t have much knowledge so that they can take care of their health. This is because there aren’t many program which present information about health, moreover the energetic and the dynamic one, which reflects the teenagers themselves. In that case, they need a program which gives them information about health, and also as their reminder to protect their health. "Healthy Zone" is expected to be a program which fulfills information about health needed by city teenagers.
The Advantages and The Purposes of Prototype Development
Social advantage: Enhance the teenager’s knowledge about health information, so that they can take care of their health.
Advantage for Radio Station: Improve the image of radio station. The Radio Station is not just a means to play songs; they can also enhance the knowledge of their listeners.
Social Purpose: To create a young generation which aware about health issues and able to protect their health independently.
Commercial Purpose: To attract advertiser and sponsor, and this will give profit for the radio station.
The Developed Prototype
The program is called "Healthy Zone" and it formatted as sequence. This program talks about health issues, and planned to be broadcasted at Mustang FM every Monday at 5 to 7 p.m. The program is aimed to be listened by teenager to early adult aged 15 to 25 years old, with the primary target aged 18 to 22 years old, who lives in Jabodetabek, with social economic class level A, B, and C.
The Evaluation
The method applied for the pre test is FGD. There will be 2 groups consisted of six people in each group. Pre test will be performed after the prototype made, and an FGD instrument will be used as a guide. The Evaluation will be executed periodically in the first three month. The Evaluation will be performed with spreading questionnaire to the listener, FGD for the production team, and checking the listener’s response from many channels.
Budget
Total budget of prototype production: 1.440.000 IDR
Total budget of program production: 18.720.000 IDR
Estimation of income per episode without sponsor: 13.710.000
Total budget for pre test: 1.215.000 IDR
The budget for evaluation: 350.000 IDR
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Dasdy Andreawan
"Es krim Wall's Buavita adalah produk es krim yang memiliki kelebihan yang belum dimiliki produk es krim lainnya. Namun khalayak tidak begitu mengetahui apa saja kelebihan ini dan apa bedanya es krim Wall's Buavita dengan es krim yang lainnya. Hal ini tercermin dari hasil survei khalayak yang menyebutkan khalayak pernah mendengar bahkan mencoba produk es krim ini namun tidak mengetahui secara pasti apa kelebihan dari es krim ini. Untuk mengatasi masalah ini, dibuat strategi program komunikasi pemasaran terpadu mengenai produk ini.
Kampanye ini bertujuan Mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang produk es krim Wall's Buavita, menginformasikan publik mengenai keunikan dan kelebihan dari produk Wall's Buavita. Kampanye yang berlangsung selama tahun 2013 dan mengusung tema Fruit You Can See, Fruit You Can Taste. Kampanye ini memiliki target market pria/wanita berumur 16 sampai 35 tahun dan bertempat di jakarta. Keseluruhan biaya kampanye ini adalah Rp19,031,947,583.

Buavita Wall's ice cream is an ice cream product that has the advantages that haven't owned by the other products. But the audience didn't find out what the advantages are and what's the difference Buavita Wall's ice cream with others. This was reflected in the results of audience surveys that mention the audience had heard even tried this ice cream but do not know exactly what the pros of this ice cream. To overcome this problem, made the strategy of integrated marketing communications program for this product.
This campaign aims to remind people about the Wall's Buavita ice cream products, inform the public about the uniqueness and advantages of the Wall's Buavita ice cream. The campaign will last for years 2013 and divided into 3 (three) phases. This campaign carries the theme of Fruit You Can See, Fruit You Can Taste. This campaign has a target market men/women aged 16 to 35 years old and located in Jakarta. The overall cost of the campaign is Rp19,031,947,583.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Honey Dahlia
"Merujuk pada data dari World Golf Foundation yang menyatakan bahwa di Indonesia terdapat sekitar 10.000 pegolf biasa, 115 pegolf junior dan 243 pelatih profesional bersertifikat. Hal ini berarti meningkatnya pula permintaan akan kebutuhan peralatan Golf. Berdasarkan data diatas, Tugas Karya Akhir ini menulis tentang Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu Produk Peralatan Golf Titleist Periode Juli 2012 - Juni 2013. Dirumuskan tujuan pemasaran yaitu meningkatkan penjualan alat pemukul bola Titleist, sedangkan tujuan komunikasi yaitu meningkatkan awareness pegolf mengenai produk alat pemukul bola Titleist dan club fitting. Total biaya kampanye mencapai Rp.4.399.060.000,- untuk satu tahun periode satu tahun. Pre-test dan post-test akan dilakukan termasuk juga evaluasi, monitoring dan kontrol terhadap program sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya.

Refer to the World Golf Foundation’s database, there are about 1000 adult regular golfer, 115 junior golfer and 243 certified teaching professionals in Indonesia. This also means increased demand for golf equipment in Indonesia. Based on the data, this final work assignment wrote about The Intergrated Marketing Communication Program Planning of Titleist Sporting Product for period of July 2012 - June 2013. The Marketing purpose of the campaign is to increase the sales of golf club Titleist, meanwhile the purpose of communication is to increase the product awareness of Titleist golf club and fitting club. The total of campaign budget is Rp. 4.339.060.000,- for one year period. Pre-test and post-test will be implemented, including the evaluation, monitoring and control at the campaign program as planned earlier."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Karina Arindita Putri
"Supermi adalah merk mie instan terpopuler ketiga di indonesia, diproduksi oleh PT. Indofood DBD Sukses Makmur Tbk. Produk ini diluncurkan pada tahun 1971. Di Indonesia, sebutan ―Supermi‖ juga umum dijadikan istilah generik yang merujuk kepada mie instan. Pada tahun 2008, diluncurkanlah supermi Go, hadir dengan tiga rasa yaitu Gobang (Goreng Bawang), Goso (Goreng Soto) dan Gokar (Goreng Kari).
Untuk mengkomunikasikan kembali kepada khalayak banyak, serta memberitahukan bahwa Supermi memiliki kemasan baru, maka untuk itu dibuatlah suatu program komunikasi pemasaran terpadu. Supermi harus melakukan kampanye dengan beriklan kembali untuk mengingatkan khalayak akan produk ini, bahwa produk ini tetap bagus dipasaran dan tidak tertinggal oleh kompetitor-kompetitornya. Kampanye akan berlangsung selama tahun 2013 dan dibagi kedalam 3 (tiga) tahapan kerja. Kampanye ini mengusung tema Super Sensation. Keseluruhan biaya kampanye Supermi ini adalah Rp. 26.505.224.950.

Supermi is the third most popular instant noodle in Indonesia, produced by Indofood DBD Sukses Makmur TBK. This product was launched in 1971. In Indonesia the called ―Supermi‖ also become general call for instan noodle. In 2008, Supermi has 3 new variant Gobang (Goreng Bawang), Goso (Goreng Soto) and Gokar (Goreng Kari).
To communicate the people that Supermi relaunch the new packaging, So it needs to make an Intergrated Marketing Comunication programme. To give the memory of the consumen that this product is great and not left behind by the competitors. The campaign will be hold during 2013 and separated by 3 (three) fase. The theme of this campaign is Super Sensation. The estimation of budget overall Rp. 26.505.224.950.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Shegi Caesario
"Starbucks merupakan pemimpin dunia dalam retail dengan specialty coffee dan cofee shops. Secara keseluruhan, hampir 35 juta konsumen mengunjungi Starbucks setiap minggunya di dunia. Begitu pula di Indonesia, Starbucks merupakan Top of Mind brand dan market leader brand coffee shop. Starbucks membuka toko pertama di Indonesia pada 17 Mei 2002 di Plaza Indonesia dengan lisensi dari PT Sari Coffee Indonesia.
Akhir-akhir ini semakin banyak kompetitor coffee shop yang bermunculan sehingga memungkinkan pasar coffee shop yang sudah dimiliki Starbucks mampu terebut oleh kompetitor dan cenderung menjadi swing customer.
Oleh karena itu, Starbucks akan melakukan kampanye untuk mampu mengatasi permasalahan tersebut. Kampanye ini bertujuan mempertahankan loyalitas pelanggan Starbucks. Kampanye akan berlangsung selama tahun 2013. Kampanye ini mengusung tema “Taste of Inspiration”, yang berasosiasi dengan pola pikir memberikan penghargaan yang lebih kepada pelanggan setia Starbucks. Keseluruhan biaya kampanye Starbucks ini adalah Rp 4.426.168.500.

Starbucks is the world leader in the specialty coffee retail and cofee shops. Overall, almost 35 millions customers visit Starbucks every week in the world. Similarly in Indonesia, Starbucks is Top of Mind brand and market leader in coffee shops brand. Starbucks opens first store in Indonesia on May 17, 2002 at Plaza Indonesia under license of PT Sari Coffee Indonesia.
Nowaday, there are so many coffee shops in Indonesia so that the market of coffee shop that Starbucks has, might be stolen by the competitors and they might be swing customer for coffee shop.
Oleh karena itu, Starbucks akan melakukan kampanye untuk mampu mengatasi permasalahan tersebut.The campaign aims to maintain loyalty of Starbucks’ customer. The campaign will take place during year 2013. This campaign carries the theme of “Taste of Inspiration”, which is associated with the mindset of providing better appreciation to Starbucks’ loyal customer. Starbucks overall campaign costs are Rp4.426.168.500.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Zeisha Mutri Kalahari
"KOSGORO Koperasi Jaringan dan Distribusi (KJnD) berperan dalam menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya kepada masyarakat agar terciptanya pula kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan roda perekonomian bangsa. Di masa depan UKM masih menghadapi beberapa permasalahan sebagai berikut:
1. Permasalahan yang terkait dengan iklim usaha yang kurang kondusif menjadi penghambat tumbuhnya UKM.
2. Masih rendahnya produktivitas UKM ini diakibatkan antara lain, oleh rendahnya kualitas dan kompetensi kewirausahaan sumber daya manusia.
Solusi komunikasi yang dijadikan sebagai inti pokok pesan antara lain :
1. Mengubah positioning target adopter bahwa menjadi seorang pengusaha tidaklah sulit, sebuah prosedur perizinan dalam membuka usaha tidak serumit yang mereka kira, KOSGORO KJnD memberikan cara yang paling mudah dan paling aman dalam membuka usaha bagi target adopternya,
2. Merambah industri yang sedang digandrungi, dengan mengembangkan ide dan konsep target adopter untuk membuka usaha.
Estimasi anggaran kampanye program KOSGORO untuk tahun 2013 ini berjumlah Rp.26.101.247.000,-

Kosgoro Cooperative Network and Distribution (KJnD) play a role in creating employment opportunities to the community as possible in order to create well-being of the community and also increase the nation's economy. In the future, SMEs still face some problems as follows:
1. Problems related to the business climate is less conducive to SME growth inhibitors.
2. The low productivity of SMEs is due to, among others, by the poor quality of entrepreneurship and human resource competencies.
Communication solutions that serve as the basic core messages are:
1. Changing the positioning of the target adopter that being an entrepreneur is not difficult, a licensing procedure in opening a business is not as complicated as they think, Kosgoro KJnD provide the most convenient and safest way to open a business,
2. Penetrated the industry that are loved, by developing the idea and concept of the target adopter to open a business. Estimated budget for the campaign of 2013 Kosgoro KJnD consists Rp.26.101.247.000, -"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fessy Raindyka Budoyo
"Produk minuman ringan NU Teaz adalah salah satu produk minuman yang diproduksi oleh PT. ABC President Indonesia. Minuman ringan NU Teaz mengandung ekstrak The Yerba Mate yaitu ekstrak teh yang berasal dari suku Guarani di Amerika Selatan. Minuman NU Teaz memiliki 3 varian rasa yaitu mixed berry, honey lemon dan jasmine.
Permasalahan yang dihadapi NU Teaz saat ini adalah kurangnya brand awareness dari konsumen terhadap NU Teaz. Solusi yang diambil adalah dengan melakukan kegiatan Integrated Marketing Communications (IMC) dengan tujuan komunikasi NU Teaz yaitu meningkatkan brand awareness konsumen terhadap NU Teaz.
Kampanye NU Teaz akan dilakukan pada bulan Januari - Desember 2013. Tema kampanye periode 2013 adalah "NU Teaz Teman Baru Dalam Keseharianmu" dan total biaya kampanye NU Teaz periode 2013 adalah Rp. 7,661,796,700,-.

NU Teaz soft drink products are one of the beverage product produced by PT. ABC President Indonesia. Soft drinks NU Yerba Mate extract containing tea extract is derived from the Guaran tribe in South America. Teaz NU has three variants of the mixed mixed berry flavor, lemon and honey falvor, jasmine flavor.
NU Teaz problems faced today is the lack of brand awareness Teaz consumers against NU. The solution was taken to perform activities Integrated Marketing Communications (IMC) for the purpose of communication is NU Teaz increase brand awareness of consumers against NU Teaz.
NU campaign will Teaz conducted in January-December 2013. 2013 is the theme of the campaign period "NU Teaz's New In everyday living" and the total cost of the campaign NU Teaz period of 2013 was Rp. 7,661,796,700,-.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Apriza Patryadhi
"Tugas Karya Akhir ini membahas tentang Perencanaan Strategi Komunikasi Interactive Pureit yang menekankan aspek product feature dengan kemasan social movement untuk menciptakan persepsi positifdalam benak konsumen. Dengan mengumpulkan data pasar yang ada maka diharapkan akan terkumpul berbagai dasar dan pertimbangan yang baik untuk menjalankan sebuah program perencanaan komunikasi pemasaran interaktif untuk Pureit. Di tengah budaya masyarakat Indonesia yang terbiasa menggunakan air minum dalam kemasan galon atau air minum isi ulang dalam memenuhi kebutuhan minum bagi keluarganya, Pureit menghadapi tantangan pasar sekaligus memiliki peluang besar untuk menciptakan segmen pasar tersendiri dengan menawarkan produk yang dapat memurnikan air tanah dan PAM sehingga dihasilkan air minum yang sehat dan baik aman untuk dikonsumsi. Oleh karena itu, perencanaan komunikasi pemasaran interaktif ini memiliki tujuan komunikasi menciptakan persepsi akan kualitas dan jaminan keamanan air minum yang dihasilkan oleh Pureit dalam benak konsumen. Demi kelancaran kampanye ini, akan dilakukan monitoring dan evaluasi untuk melihat dampak dan efektivitas kampanye ini.

This final assignment is about Pureit Interactive Marketing Communications Planning Strategy that emphasize aspects of product packaging feature with social movements to create a positive perception in customer’s mind. By collecting market data and analyze it, hopefully we can generate a variety of basic interactive marketing communications planning program for Pureit. In the midst of the culture of Indonesian who used to consume bottled water or gallon refill drinking water to meet drinking needs for his family, Pureit have a great chance to create its own market segment by offering a product that can purify groundwater and PAM to produce safe drinking water and both are safe for consumption. Therefore, the interactive marketing communications plan has the objective of communication to create the perception of quality and safety assurance of drinking water produced by Pureit in the minds of consumers. The campaign will also be monitored and evaluated to see the impact and effectiveness."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
R. Rinaaldi Soerja Djanegara
"Playstation Vita merupakan brand dari Jepang yang terkenal sebagai konsol game portable, yang dapat dibawa. Sekarang ini tidak hanya sebagai sebuah konsol game, PS Vita dilengkapi fitur-fitur sosial dan fitur cangih yang menarik untuk lebih mendekatkan sesama pengguna Playstation Vita. Kampanye ini bertujuan untuk memperkenalkan Playstation Vita dan dan teknologi baru yang digunakan kepada khalayak sasaran. Kampanye akan berlangsung selama tahun 2012 dan dibagi kedalam 2 (dua) tahap program. Kampanye ini mengusung tema Live in your world, play in ours. Keseluruhan biaya kampanye Playstation Vita ini adalah Rp 27.611.766.000

Playstation Vita is a well known brand from Japan that is know as a portable console that can be brought anywhere. But this time its just not a game console, PS Vita is equipped with social feature and other sophisticated feature and can make PS Vita user communicated. This Campaign have an objective to introduces Playstation Vita and new technologies to the public and The campaign will run in 2012 in 2 phases program. This campaign assume the “Live your world, Play in ours” theme. The estimated budget for this campaign is around Rp. 27.611.766.000"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>