Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2249 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hamrock, Bernard J.
New York: McGraw-Hill, 1994
621.89 HAM f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New York: John Wiley & Sons, 1980
621.89 FLU
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tipei, Nicolae
California: Stanford University Press, 1962
621.89 TIP t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Szeri, A.Z.
New York: McGraw-Hill, [date of publication not identified]
621.89 Sze t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Schweinfurt: FAG Kugelfischer Georg Schafer & Co., [date of publication not identified]
621.822 LUB (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Billett, Michael
New York : Pergamon Press , 1979
621.89 BIL i (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cameron, Alastair
Chichester: Ellis Horwood, 1981
621.89 CAM b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lansdown, A.R.
"Buku yang berjudul "Lubrication : a practical guide to lubricant selection" ini ditulis oleh A. R. Lansdown. Buku ini merupakan sebuah buku panduan mengenai pelatihan lubricant."
Oxford: Pergamon Press, 1982
R 621.89 LAN l
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Lansdown, A.R.
Oxford: Pergamon Press, 1982
R 621.8 LAN l
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
"Telah banyak dilakukan penelitian terhadap friksi di ring piston, banyak penyelidikan dilakukan karena ling piston banyak mempengaruhi perfoma dari mesin itu sendiri Friksi adalah salah satu masalah yang dimana banyak peneliti mencoba untuk menyelesaikan masalah ini.
Penelitian ini mengunakan mist lubrication, dimana hanya scdikit pelumas yang disemprolkan ke tabung. 0.4 ml/min adalah jumlah maksimum yang mampu disemprotkan. Mesin uji coba lersebut dibuat untuk mensimulasikan mesin diesel yang sesungguhnya. Percobaan ini menggunakan tiga macam kcccpalan, dua ripe ring dan jumlah pclurnas yang berbcda untuk disemprolkan.
Pada percobaan ini menunjukan bahwa dua ring piston menghasilkan gaya friksi yang lebih tinggi. Gaya friksi menumn pada wal-:lu kcccpatan dinaikan, tetapi pcnurunan pada gaya friksi tidak tcrlalu siknifikanl karcna menurun sccara perlahan. Jumlah oli yang di semprotkan juga mcmpengaruhi l`riksi yang dihasilkan; semakin scdikit yang dibcrikan akan menghasilkan friksi yang lcbih bcsaiz "
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S38048
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>