Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 154105 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Depok: UI, 2011
R 378 UNI r (1)
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Balai Penerbit Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2010
R 378.16 SEL
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Nugroho Notosusanto
Jakarta: P.N Balai Pustaka, 1964
371 NUG k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Depok: Universitas Indonesia, 2008
R 378 UNI m
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Depok: Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, 2007
R 378 UNI i
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Markus
"ABSTRAK
Tren global yang mengarah kepada pemberlakuan sisitem ekonomi pasar dan privatisasi dalam pembiayaan pendidikan tinggi disertai agenda rasionalisasi anggaran oleh pemerintah telah menjadi pencetus bagi transformasi institusi perguruan tinggi terkemuka milik pemerintah di Indonesia dalam satu dekade terakhir. Dalam studi ini strategi adaptasi yang digunakan oleh Universitas Indonesia melalui marketisasi dikaji secara kualitatif. Kajian ini mengidentifikasikan strategi-strategi yang digunakan dalam mencapai marketisasi
dan dampaknya bagi kehidupan akademik. Adapun strategi yang digunakan termasuk korporatisasi tatakelola Universitas.

ABSTRACT
The global trends in favour of the market place and private finance in higher education together with the government's budget rationalisation agenda, were the impetus for the transformation of Indonesian leading public universities within this last decade. In this study, the strategies of adapation of Universitas Indonesia
through marketisation was investigated qualitatively. The study identified the strategies used to achieve marketisation and the consequences they brought on academic life. Strategies used in marketisation included the corporatisation of university management."
2009
T 26147
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Depok: UI-Press,
R 378.9598 Uni d
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
"Buku ini tentang sejarah dan perkembangan Panitia social research. Panitia Social Research terbentuk karena faktor-faktor diluar dan didalam Universitas Gadjah Mada. Faktor diluar Universitas adalah kemauan dari Harvard University di Amerika Serikat untuk mengadakan social research dimasyarakat Indonesia.
Buku ini membagi fase pertama, 1952-1955 dan fase kedua, 1955-1958."
Jogjakarta: [publisher not identified], 1959
K 378.598 UNI s
Buku Klasik  Universitas Indonesia Library
cover
Syarif Hidayatullah
"Semakin meningkatnya persaingan dalam industri menuntut perusahaan untuk terus meningkatkan kualitasnya dengan memiliki SDM terbaik khususnya pada bidang manajerial dan bisnis. Hal ini menuntut individu untuk terus meningkatkan kualitas mereka untuk dapat bersaing. Program studi Magister Manajemen Universitas Indonesia mencoba menyediakan solusi atas permasalahan tersebut. Namun dengan semakin ketatnya persaingan antar pendidikan tinggi diperlukan strategi untuk dapat bersaing. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi student loyalty dan word of mouth pada pendidikan tinggi dengan menggunakan variabel higher education quality, student satisfaction, student trust, dan university image. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi support services merupakan dimensi yang paling berpengaruh terhadap higher education quality. Higher education quality, student satisfaction dan university image berpengaruh positif dan signifikan terhadap student loyalty. Student trust berpengaruh negatif terhadap student loyalty dan word of mouth. Sedangkan university image berpengaruh positif terhadap student trust, student loyalty, dan word of mouth

Increasing competition on industry requires company to continuously improve their quality by having the best people, notably on managerial and business knowledge. This requires peoples to improve their quality to compete. Master of Management University of Indonesia try to provide to these problem. But with increasing competition among higher education, strategy is required to be compete. This study aims to determine factors that affecting student loyalty and word of mouth on higher education by using higher education quality, student satisfaction, student trust, and university image. The result showed that support services are the most influential dimension of higher education quality. Higher education quality, student satisfaction and university image have positive and significant effect on student loyalty and word of mouth. Student trust have negative effect on student loyalty and word of mouth. University image have positive effect on student trust, student loyalty, and word mouth"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>