Ditemukan 7489 dokumen yang sesuai dengan query
Wisniewski, Richard
New York : Ramdom House, 1968
371.147 3 WIS n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Vercelloni, Matteo
Milano: Edizioni L'archivolto, 1996
R 729 VER u
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Finkelstein, Ellis
Aldershot: Avebury, 1993
365 FIN p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rew, Alan
St. Paul, New York: West Publishing, 1974
309.195 3 REW s
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Williams, Peter
Paris: UNESCO, 1979
370.8 WIL p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Berkeley: University of California Press, 1947
993.1 NEW
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Siddharta Utama
"Indeks Sentimen Konsumen (ISK) banyak digunakan sebagai pengukur keyakinan pembelian di masa mendatang untuk memprediksi perilaku pembelian agregat di masa datang. Studi ini secara empiris membandingkan antara dua model proyeksi : model pengharapan (the expectation model) yang memasukkan ISK sebagai variabel penjelasan dan model tradisional (the traditional model) yang tidak memasukkan ISK. Kedua modal tersebut digunakan untuk mengestimasi permintaan agregat atas mobil baru di Amerika sejak 1976 sampai 1984. Hasil studi mengindikasikan bahwa ISK memiliki hubungan positif dengan penjualan mobil baru. Namun, berdasarkan kemungkinan kriteria dominan (the likelihood dominance criterion), model tradisional lebih baik dibandingkan model pengharapan. Selain itu, kemampuan memprediksi dari model pengharapan sedikit lebih rendah dibandingkan model tradisional.
The index of consumer sentiment (ICS) has been widely employed as a proxy for future buying confidence to predict future aggregate buying behavior. This study empirically compares two forecast models: the expectation model that includes the ICS as an explanatory variable and the traditional model that does not include the ICS. The models are employed to estimate the aggregate demand for new cars in the U.S. from 1976 to 1984. The results indicate that the ICS has a positive relation with new car sales. On the basis of the likelihood dominance criterion, however, the traditional model is preferred to the expectation model. Furthermore, the forecast ability of the expectation model is slightly inferior to the traditional model."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
AJ-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
London: Cornell University Press, 1973
320.952 JAP
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Alisya Pratiwi
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Consumer Innovativeness terhadap Perceived Value dan Niat Kelanjutan untuk Menggunakan ReCharge Powerbank Rental Sharing di Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanya 103 responden pengguna layanan ReCharge powerbank rental sharing di Jakarta dengan metode non-probability sampling yaitu convenience sampling. Analisis data menggunakan metode simple regression, multiple regression, path analysis dan juga sobel test. Pengukuran variable consumer innovativeness menggunakan indikator dari Goldsmith dan Hofacker (1991), pengukuran perceived value diperoleh dari jurnal Song et al. (2012) dan variabel niat kelanjutan untuk menggunakan menggunakan indikator dari penelitian Hamid, Razak, Bakar, & Abdullah (2016) yang menggunakan variabel dari Technology acceptance model sebagai indikator pengukurannya.Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa consumer innovativeness memiliki pengaruh positif terhadap hedonic value; consumer innovativeness memiliki pengaruh positif terhadap utilitarian value; consumer innovativeness memengaruhi niat kelanjutan untuk menggunakan; hedonic value memediasi pengaruh consumer innovativeness terhadap niat kelanjutan untuk menggunakan; utilitarian value memediasi pengaruh consumer innovativeness terhadap niat kelanjutan untuk menggunakan.
This study aims to analyze the effect of consumer innovativeness on perceived value and continuance intention to use "ReCharge" powerbank rental sharing in Jakarta. This research uses a quantitative approach with a total sample of 103 respondents of ReCharge powerbank rental sharing services user in Jakarta with a non-probability sampling method, namely convenience sampling. Data analysis using simple regression method, multiple regression, path analysis and also sobel tests. The measurement of consumer innovativeness variable uses indicators from Goldsmith and Hofacker (1991), measurement of perceived value obtained from Song et al (2012) and continuance intention variable uses indicators from Hamid, Razak, Bakar & Abdullah's research (2016) which use variable from the technology acceptance model as measurement indicators. The results of this study found that consumer innovativeness has a positive influence on hedonic value; consumer innovativeness has a positive influence on utilitarian value; consumer innovativeness influences the continuance intention to use; hedonic value mediate the influence of consumer innovativeness on the continuance intention to use; Utilitarian value mediate the influence of consumer innovativeness on the continuance intention to use."
Depok: Fakultas Ilmu Administarsi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Thakur, Ramesh
London: Westview Press, 1986,
R 993.1 T 161 i
Buku Referensi Universitas Indonesia Library