Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 43681 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ferzy Ferlian
"Sistem informasi kini telah menjadi pusat kegiatan operasional perusahaan sesuai dengan perkembangan teknologi, namun hal ini tentunya akan membawa risiko baru. Pengendalian atas sistem tersebut dibutuhkan guna mengurangi risiko tersebut. Laporan ini menjelaskan aktivitas magang penulis di kantor akuntan publik dalam memberikan jasa review atas pengendalian sebuah sistem aplikasi perdagangan efek jarak jauh yang diakses via mobile sebuah perusahaan sekuritas. Jasa ini merupakan jasa review kepatuhan perusahaan sekuritas sebagai anggota bursa terhadap peraturan Bursa Efek Indonesia.

Information system recently become the center of the company's operational activities in accordance with the development of technology, but this certainly will bring new risks. Control over the system is needed to reduce those risks. This report describes the activities of the author's internship in the public accountant firms in delivering review services over control of a long-ranged trading systems which accessed via mobile from securities company. This service is a type of compliance review of securities companies as an exchange member to the Indonesia Stock Exchange regulations."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44005
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nurlina Setyawan
"Pesatnya pertumbuhan dan perkembangan teknologi perangkat bergerak dapat berdampak pada perubahan lingkungan masyarakat yang semakin beragam baik bagi individu maupun organisasi untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Perkembangan teknologi perangkat bergerak juga berdampak pada peningkatan jumlah aplikasi dan pengguna serta memberikan peluang bisnis bagi perusahaan untuk menuai keuntungan dari penggunaan aplikasi mobile. Salah satunya, PT. XYZ, perusahaan yang bergerak di bidang riset dan pengembangan teknologi, telah mengembangkan aplikasi islami yaitu aplikasi mobile ABC. Namun, dalam perkembangannya terdapat beberapa permasalahan antara lain target jumlah pengguna yang belum tercapai, jumlah pengguna yang melakukan uninstall aplikasi meningkat, jumlah pengguna yang merekomendasikan informasi masih rendah, dan jumlah pengguna aktif yang masih rendah. Sehingga, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perspektif teknologi dan pengalaman penggunaan terhadap niat menggunakan kembali dan merekomendasikan aplikasi. Dimensi perspektif teknologi terdiri dari system quality dan information quality. Sedangkan dimensi pengalaman pengguna terdiri dari perceived usefulness dan perceived enjoyment.
Data penelitian ini dikumpulkan secara online sejak tanggal 8 November 2015 hingga 12 Desember 2015. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan partial least squares (PLS-SEM) terhadap 176 responden yang pernah menggunakan aplikasi mobile ABC. Penelitian ini menyimpulkan bahwa faktor perspektif teknologi dan pengalaman pengguna memberikan pengaruh positif yang signifikan terhadap niat menggunakan kembali dan niat merekomendasikan aplikasi mobile berbasis informasi. Sehingga faktor-faktor yang berpengaruh antara lain system quality, information quality, perceived usefulness, perceived enjoyment, confirmation, dan satisfaction. Faktor information quality merupakan dimensi perspektif teknologi yang memiliki pengaruh paling signifikan terhadap pengalaman pengguna. Sedangkan variabel dimensi pengalaman pengguna yang memberi pengaruh positif paling signifikan terhadap satisfaction adalah perceived usefulness, yang kemudian memberi pengaruh positif terhadap continuance usage intention dan intention to recommend.

The rapid growth and development of mobile technology have an impact on society environmental change increasingly diverse both for individuals and organizations to support daily activities. Mobile device technology developments also have an impact on increasing the number of applications, users and provide business opportunities for companies to obtain the benefits of the use of mobile applications. PT. XYZ, a company engaged in the field of research and technology development, has developed an Islamic mobile application that is called ABC. However, in its development, there are some problems occur such as the target number of users who have not been reached, the number of users who uninstall the application increases, the number of users who recommend the information is low, and the number of active users is low. Therefore, this research aims to determine the effect of technology perspective and user experience perspective to the continuance usage intention and the intention to recommend of application. Dimensions of technology perspective consist of system quality and information quality. While the dimensions of the user experience consists of perceived usefulness and perceived enjoyment.
The data used in this research are gathered online, started from 8th of November until 12nd of December 2015. The data analysis in this research is using partial least squares structural equation modeling approach (PLS-SEM) toward 176 respondents who have ever used mobile applications ABC. This research concludes that factors of technology perspective and user experience give a significant positive influence on the continuance usage intention and intention to recommend the application. Thus, these factors namely system quality, information quality, perceived usefulness, perceived enjoyment, confirmation, and satisfaction. Information quality factor is the dimension of technology perspective that provides the most positive influence on the user experience.While the dimension of user experience that provides the most significant positive influence on satisfaction is perceived usefulness, which then provides a positive influence on the continuance usage intention and the intention to recommend.
"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Agnes
"Fasilitas pertanggungan kesehatan karyawan merupakan hak dari setiap karyawan yang wajib dipenuhi oleh perusahaan. Untuk membantu memudahkan dan juga mempersingkat waktu klaim medis dari karyawan, PT. XYZ membangun Sistem Klaim Medis. Setelah sistem diimplementasikan lingkungan operasional, penting bagi perusahaan untuk melakukan evaluasi untuk mengukur keberhasilan implementasi. Evaluasi ini perlu digunakan oleh perusahaan untuk mengetahui seberapa sukses implementasi Sistem Klaim Medis yang diukur dari persentase jumlah pengguna yang merasa puas dalam menggunakan sistem dan faktor-faktor apa yang secara signifikan mendorong kesuksesan tersebut. Hasil evaluasi dapat perusahaan manfaatkan dalam melakukan perbaikan dan pengembangan dari Sistem Klaim Medis. Oleh karena itu, karya akhir ini disusun oleh penulis untuk mengukur kesuksesan implementasi sistem dan mengetahui faktor-faktor yang secara signifikan mempengaruhi kesuksesan tersebut. Penelitian ini akan mengevaluasi Sistem Klaim Medis menggunakan ISSM DeLone dan McLean. Proses evaluasi kesuksesan implementasi dari Sistem Klaim Medis akan dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data survei dari responden terkait, yaitu 100 karyawan dari Divisi IT PT. XYZ dan kualitatif dengan wawancara. Survei disusun untuk mengetahui pandangan dan tingkat kepuasan pengguna terhadap Sistem Klaim Medis. Hasil survei kemudian akan diolah dengan mengunakan metode PLS-SEM. Uji PLS-SEM menunjukkan bahwa kualitas informasi akan meningkatkan minat pengguna untuk terus menggunakan sistem dan tingginya penggunaan sistem akan meningkatkan kepuasan pengguna dan manfaat bersih dari Sistem Klaim Medis. Dari hasil penelitian diketahui bahwa Sistem Klaim Medis sukses diimplementasikan dan faktor-faktor yang berkaitan dengan Kualitas Informasi dari sistem berdampak positif terhadap Penggunaan Sistem, Penggunaan Sistem berdampak positif terhadap Kepuasan Pengguna, Penggunaan Sistem berdampak positif terhadap Manfaat Bersih dan Kepuasan Pengguna berdampak positif terhadap Manfaat Bersih. Hasil penelitian akan memberikan rekomendasi bagi PT. XYZ untuk meningkatkan kualitas dari Sistem Klaim Medis.

Employee health insurance facilities are the rights of every employee that must be fulfilled by the company. To facilitate employees by making it easier and shortening the time for medical claims from employees, PT. XYZ has built a Medical Claim System. After the system is implemented and running in the operational environment, it is important for the company to evaluate the successful implementation of the Medical Claim System. This evaluation needs to be used by the company to find out how successful the implementation of the Medical Claim System is as measured by the percentage of users who are satisfied using the system and what factors significantly drive that success. The results of the evaluation can be used by the company to further improve and develop the Medical Claim System. Therefore, this final work was compiled by the author to measure the success of system implementation and identify the factors that significantly influence this success. This study will evaluate the Medical Claim System using the DeLone and McLean ISSM. The process of evaluating the successful implementation of the Medical Claim System will be carried out using quantitative methods by collecting survey data from relevant respondents, namely 100 employees from the IT Division of PT. XYZ and qualitative by interview. The survey is designed to determine the views and level of user satisfaction as measured by the percentage of users who are with the Medical Claim System. Data from the survey will then be processed using the PLS-SEM method. The PLS-SEM test shows that the quality of information will increase user interest in continuing to use the system and the high use of the system will increase user satisfaction and the net benefit of the Medical Claim System. From the research results it is known that Medical Claim System is successfully implemented, and Information Quality has a positive impact on System Use, System Use has a positive impact on User Satisfaction, System Use has a positive impact on Net Benefit and User Satisfaction has a positive impact on Net Benefit. The research results will provide recommendations for PT. XYZ to improve the quality of the Medical Claim System."
Jakarta: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Putu Agya Paramartha
"PT XYZ merupakan perusahaan berbasis teknologi yang sedang mengembangankan mobile news application yaitu LINE TODAY App. Proyek pengembangan aplikasi ini memiliki target pencapaian yaitu jumlah screen views setiap bulannya yang erat kaitannya dengan stickiness aplikasi. Setelah proyek berjalan selama kurang lebih dua tahun, progress pencapaian proyek hanya sekitar tiga persen. Tidak tercapai nya target ini merupakan permasalahan yang memerlukan solusi yang tepat karena LINE TODAY App merupakan proyek yang sangat penting bagi perusahaan. Berdasarkan permasalahan dimaksud, maka perlu dilakukan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi stickiness dari LINE TODAY App.
Kerangka pemikiran penelitian ini dibangun berdasarkan information system success sodel dan customer engagement theory. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode campuran dimana objek penelitiannya adalah pengguna yang pernah menggunakan LINE TODAY App. Pengumpulan data dilakukan secara bertahap, diawali penyebaran kuesioner daring sebagai data kuantitatif dan dilanjutkan dengan melakukan contextual interview sebagai data kualitatif untuk melengkapi interpretasi. Data kuantitatif dianalisis menggunakan metode partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM) pada aplikasi SmartPLS.
Hasil penelitian menemukan bahwa terdapat empat faktor yang mempengaruhi stickiness LINE TODAY App melalui intermediate variable satisfaction yaitu system quality, information quality, brand awareness serta enthusiasm.

LINE TODAY is a mobile news application developed by PT XYZ. The main objective of the project itself is to reach certain amount of screen views in every month which is user stickiness. But it only reached three percent of the goal in the second year of development. Due to the importance of this project to the company, the application needs an immediate and proper solution. Therefore, factors that affect the stickiness of the LINE TODAY application has to be examined.
The theoretical framework of this research is constructed based on information system success model and customer engagement theory. This study is a mixed method research which research object are users who ever used LINE TODAY App. Data collection is done in sequence, started by collecting online survey continued by conducting contextual interview. The quantiatif data was procesed using partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM) using SmartPLS application.
This study found that there are 4 factors who affect the stickiness through an intermediate variabel satisfaction which are system quality, information quality, brand awareness and enthusiasm.
"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Yanti
"Penyelenggaraan teknologi 4G LTE yang diselenggarakan oleh operator telekomunikasi termasuk PT XYZ tentunya akan berpengaruh terhadap jaringan transport backhaul terutama dijaringan Low Radio Access Network LRAN . Terdapat beberapa isu yang menjadi kendala dalam implementasi 4G LTE di jaringan LRAN transport backhaul antara lain isu kapasitas. Kapasitas yang dibawa oleh eNodeB ditambah dengan trafik 4G yang terus meningkat menyebabkab jaringan LRAN yang memiliki kapasitas kurang dari 1 Gbps akan menyebabkan high utilization dan berpotensi terjadinya congestion. Selain itu, jaringan transport backhaul harus memenuhi persyaratan dari jaringan 4G LTE yaitu jaringan yang flat/simple dengan sedikit network element di dalamnya. Saat ini, sejumlah besar jaringan existing di PT XYZ bersifat hierarki dengan banyak network element di dalamnya.
Dalam penelitian ini, solusi yang akan diberikan yaitu dengan melakukan swap teknologi microwave access ke serat optik dengan implementasi teknologi baru yaitu Layer 3 Virtual Private Network Mobile Backhaul L3VPN MBH yang mempunyai kapasitas yang besar dan topologi jaringan yang simple/flat dibandingkan dengan teknologi sebelumnya yaitu Layer 2 Virtual Private Network Multiple Spanning Tree Protocol L2VPN MSTP .Laporan penelitian ini menganalisis tingkat profitabilitas dan resiko implementasi teknologi L3VPN MBH pada jaringan transport backhaul PT XYZ di beberapa daerah di Jabodetabek dengan menggunakan metode teknologi ekonomi.
Penelitian dilakukan dengan melakukan identifikasi masalah pada link ndash; link yang mengalami congestion di atas 70 dan sudah dilewatkan trafik 4G. Metode penelitian pada link ndash; link dilakukan untuk menganalisis tingkat perbandingan alternatif profitabilitas dari teknologi L3VPN MBH dibandingkan dengan teknologi terdahulunya yaitu L2VPN MSTP.
Hasil penelitian didapatkan bahwa implementasi L3VPN MBH mengindikasikan tingkat profitabilitas hasil yang lebih baik dibandingkan dengan teknologi L2VPN MSTP berdasarkan nilai Net Present Value NPV > 0, Internal Rate Return IRR > MARR dan Payback Periode PP < 5 tahun. Implementasi L3VPN MBH dengan tingkat profitabilitas paling tinggi dilakukan pada node 1365 dengan model sales yang digunakan pada kondisi pesimis dan nilai NPV sebesar Rp. 618,740,525.6, prosentase keuntungan sebesar 48.68, IRR sebesar 36.92 dan PP sekitar 2.83 tahun. Berdasarkan analisis resiko, trafik payload revenue merupakan parameter paling berpengaruh terhadap nilai NPV dibandingkan dengan MARR dan nilai tukar rupiah untuk teknologi L2VPN MSTP maupun L3VPN MBH.

Deployment of 4G LTE technology by telecommunication operator will affect to backhaul transport network especially in Low Radio Access Network LRAN . There are many issues which become barrier at implementation of LRAN backaul transport network in 4G LTE technology for instance capacity issue. The capacity which was carried by eNodeB added by 4G traffic that increase continuously, cause LRAN with capacity less than 1 Gbps will utilize highly and potential to congest. Moreover, backhaul transport network has to full fill the requirement of 4G LTE technology such as flat simple network with less element. Nowadays, most of existing network in PT XYZ is hierachical including many element network.
This research recommends an alternative by technology swapped from microwave access to fiber optic with deployment a new technology, Layer 3 Virtual Private Network Mobile Backhaul L3VPN MBH technology which has larger capacity and simpler element network compare to previous, Layer 2 Virtual Private Network Multiple Spanning Tree Protocol L2VPN MSTP.
The report is analyzing profitability and risk level of deployment L3VPN MBH technology at backhaul transport network in PT XYZ focus on some areas in Jabodetabek by using techno economic method. The research was started with problem identification of links which occuring congestion higher than 70 and had been carried 4G traffic. Research in each link is used to analyze level of comparison profitability alternative from L3VPN MBH technology beside than L2VPN MSTP.
The result is deployment of L3VPN MBH technology indicates better profitability level which showed by Net Present Value NPV 0, Internal Rate Return IRR MARR and Payback Periode PP 5 years than L2VPN MSTP. Implementation L3VPN MBH with the highest profitability is in 1365 with sales models used in pessimistic conditions and Rp. 618,740,525.6 of NPV, 48.68 of profit, 36.92 of IRR and 2.83 years of PP. Based on risk analysis, payload traffic revenue is the most influential parameter NPV compared to MARR and rupiah exchange rate for L2VPN MSTP and L3VPN MBH technology.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
T48931
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rika Riyanti Sukendar
"ABSTRAK<>br>
Laporan magang ini membahas tentang proses peninjauan prospectus dari PT. XYZ oleh tim audit BIG Indoensia sebagai syarat dari penawaran umum perdana di tahun 2016. Laporan ini akan menjelaskan ketaatan perusahaan terhadap undang ndash; undang Indonesia mengenai peraturan penawaran umum. PT. XYZ telah menunjukan betapa pentingnya untuk mematuhi peraturan dan telah memenuhi seluruh peraturan yang ada. BIG Indonesia melaukan proses audit untuk meninjau kebenaran isi prospectus yang dibuat oleh PT. XYZ. Tim audit menemukan bahwa PT. XYZ telah mencantumkan seluruh informasi penting di dalam prospectus dan disajikan dengan wajar sebagaimana tidak akan menimbulkan kesalahpahaman fakta kepada calon penanam modal.

ABSTRACT<>br>
This internship report discuss about the reviewing process of PT. XYZ rsquo s prospectus by BIG Indonesia auditing team as part of the initial public offering IPO requirement in 2016. This report will explain how the company complied with the Indonesian law regarding the public offering regulations. PT. XYZ has shown the importance to comply with the law and had followed every single requirement mentioned in the regulations. BIG Indonesia performed an audit as part of the reviewing process. The team found that PT. XYZ had stated all necessary information within the prospectus and is presented fairly in which potential investors should not find any misunderstanding of any facts."
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Pakpahan, Ofira
"ABSTRAK
Laporan Magang ini membahas tentang proses asesmen Konsultan terhadap peninjauan efektivitas implementasi ERM yang dilakukan oleh Divisi Audit Internal PT XYZ sebagai fungsi Third Line of Defense. Pembahasan dimulai dengan pemaparan risiko-risiko yang dihadapi PT XYZ, proses manajemen risiko yang dilakukan, dan analisis atas proses asesmen yang dilakukan oleh Konsultan. Dari hasil gap analysis menunjukkan bahwa penguatan fungsi Third Line of Defense dalam proses manajemen risiko PT XYZ menjadi inisiatif prioritas 1 yang perlu dilakukan untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pengelolaa risiko secara keseluruhan pada First Line dan Second Line di PT XYZ.

ABSTRACT
This report discusses the Consultant 39 s assessment process for reviewing the ERM implementation function performed by Internal Audit Division as a Third Line of Defense function at PT XYZ. The discussion begins with the exposure to the risks that PT XYZ deal with, the risk management process undertaken, and the analysis of assessment process undertaken by the Consultant. From the results of the gap analysis shows that reinforcement of the Third Lne of Defense function in PT XYZ 39 s risk management process become 1st priority of the initiative that needs to be done to conduct a whole monitoring on the risk management implementation in the First Line and Second Line at PT XYZ"
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Azzam Farras
"Laporan magang ini mengevaluasi kesesuaian implementasi tinjauan kinerja mingguan yang dilakukan pada divisi digital goods PT XYZ dengan teori serta menganalisa refleksi diri penulis dari pengalaman magang di PT XYZ. Evaluasi dilakukan dengan melihat kesesuaian dokumen tinjauan kinerja mingguan, metrik yang dianalisis, dan implementasi action items & weekly playbook dengan teori diagnostic control system dan The 4Ps of Strategy oleh Simons (2014). Berdasarkan hasil evaluasi, disimpulkan bahwa PT XYZ telah melaksanakan implementasi tinjauan kinerja mingguan yang telah sesuai dengan kriteria diagnostic control system dan alur dari hirarki strategi. Selanjutnya, pengalaman magang penulis dianalisa melalui evaluasi pada hal yang telah berjalan dengan baik dan belum dari pilihan pengalaman penulis selama menjalani kegiatan magang, dilakukan dengan mengaitkan teori dan hasil observasi yang sejalan dengan pengalaman tersebut, serta menentukan beberapa tindak lanjut yang sedang dilakukan oleh penulis kedepannya sebagai hasil dari refleksi diri.

This internship report evaluates the suitability of the implementation of weekly performance reviews at the Digital Goods division at PT XYZ with theories. In addition, the report also analyzes the author's self-reflection from the internship experience. The evaluation was conducted by comparing the suitability of weekly performance review documents, selected performance metrics, and implementation of action items & weekly playbooks with diagnostic control systems and The 4Ps of Strategy Theory by Simons (2014). Based on the evaluation results, it is concluded that PT XYZ had carried out the implementation of weekly performance reviews that are in accordance with the criteria for diagnostic control systems and flow of the strategy hierarchy based on The 4Ps of Strategy. Furthermore, the author's internship experience was analyzed through an evaluation of experiences that had and had not been going well from the chosen experience during the internship, carried out by linking the theory and the results of observations that were in line with the experience, as well as determining some of the follow-up that was being carried out by the author going forward as a result of the self-reflection."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Pradita Saraswati
"Laporan magang ini membahas proses tahapan review atas kepatuhan kriteria kelayakan sistem remote trading yang dilakukan oleh Kantor Akuntan Publik AAA terhadap kliennya PT. C Securities Indonesia. Proses review ini menemukan beberapa ketidaksesuaian terhadap kriteria yang telah diberikan oleh Bursa Efek Indonesia mencakup masalah pengendalian internal dan koneksi cadangan (DRC) dari PT. C Securities Indonesia ke Bursa Efek Indonesia. Laporan magang ini menyarankan perbaikan atas ketidaksesuaian agar sistem keamanan atas data dapat terjaga dan memperlancar aktivitas perdagangan.

This report is to investigate the stage of the process of compliance review for remote trading system conducted by AAA Public Accounting Firm towards their client PT. C Securities Indonesia. The review process found some discrepancies against criteria that have been granted by the Indonesia Stock Exchange covering the issue of internal control and a backup connection (DRC) from PT. C. Securities Indonesia to the Indonesian Stock Exchange. This report suggest the improvement over this discrepancies so that the system can be maintained over data security and facilitate trading activity."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Eko Wicaksono
"Laporan magang ini bertujuan untuk menjelaskan siklus pendapatan pada salah satu perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi di Indonesia. Pembahasan diawali dengan penjelasan dari masing-masing aktivitas siklus pendapatan, dilanjutkan dengan menganalisis penerapan siklus pendapatan dan pengendalian internal yang ada apakah telah mencukupi untuk meminimalisir ancaman ndash; ancaman pada siklus pendapatan. Pada bagian pembahasan juga dijelaskan reviu atas sistem informasi pada siklus pendapatan beserta hasil temuan yang di dapatkan dari pelaksanaan reviu. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa pengendalian internal pada tahap penyediaan layanan, penagihan dan penerimaan kas sudah efektif. Kelemahan pengendalian internal masih ditemukan pada tahap penerimaan permintaan layanan.

This internship report aims to explain the revenue cycle process on one of the telecommunication service provider in Indonesia. This report explains each activity within the revenue cycle. Next, this report analyze the implementation as well as the adequacy of existing to minimize threats in the cycle. The information system used in the revenue cycle is also reviewed. Analysis shows that internal controls on activity of service providing, billing and cash collection are effectively put in place. However, there are several minor deficiencies found in the internal control on receiving service order."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>