Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 74980 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Melva Christiana
"ABSTRAK
Analisis Situasi
1. BRI terkenal sebagai microbanking yang kuat di
pedesaan.
2. Kurangnya promosi BRI dalam memasarkan BRIZZI,
sehingga diperlukan suatu program komunikasi lanjutan
untuk membuat masyarakat tertarik menggunakan
BRIZZI.
3. Persaingan produk e-money yang kompetitif
Tujuan
1. Menginformasikan keunggulan-keunggulan BRIZZI.
2. Menjalin hubungan baik antara BRI dengan stakeholders
3. Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat.
Strategi
Membuat program Special event ?BRIZZI Town?
Khalayak Sasaran
Psikografis: Beroerientasi pada kemudahan
(simplicity),menyukai shopping , Geografis: Jakarta
Pesan Kunci
"Simplify Your Life?
Objektif Program
Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat
Program Fair and Festival ?BRIZZI Town?
Jadwal
9 Juni-10 Juli 2012
Anggaran
Rp. 1.167.327.000
Evaluasi
Evaluasi Outcome Program, kinerja panitia, media
monitoring dan event report"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Agna Pradisti Putri
"Zeemi masih belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari jumlah user Zeemi yang baru mencapai angka 50 987. Perubahaan Zeemi yang awalnya merupakan TV Online menjadi platform media sosial menyebabkan kesalahan awareness masyarakat. Tujuan dari program adalah meningkatkan brand awareness Zeemi. Keberhasilan program diukur dengan melihat peningkatan jumlah user maupun application download Setelah 9 bulan rangkaian program user Zeemi diharapkan meningkat sebesar 2500 user dan application download sebesar 1500 aplikasi. Stategi yang digunakan adalah bekerjasama dengan berbagai komunitas untuk mendapat segmentasi khalayak yang luas namun spesifik.
Strategi kedua adalah meningkatkan engagement dengan komunitas. Strategi ketiga tidak hanya ditujukan untuk komunitas namun juga masyarakat umum dan media. Strategi yang digunakan adalah dengan mengangkat nilai social responsibility. Program merupakan special event yang terdiri dari joint event Zeemi Eearth Day dan Go Art with Zeemi dan competitions Beatbox Competition dan Dance Cover Competition. Program berlangsung sejak 1 Februari hingga 30 September 2016 dengan total biaya Rp 99 250 000 Program dievaluasi dengan melihat input output dan outcome.

Many Indonesian people haven 39 t fully known about Zeemi. This fact is proven by the number of Zeemi 39 s users which is still 50 987. Zeemi has been changed from Online Television to media social platform it make wrong awareness about Zeemi. The aim of this program is to increase people 39 s awareness about Zeemi. It can be measured by observing the increase of the number of user and download application after this program will be launched After the program 39 s launching the number of Zeemi 39 s users are expected to reach 2500 people and the download application will increase to 1500 people. This program will be collaborated with many communities. This collaboration will help Zeemi gaining large and specific audience.
The second strategy is to improve community engagement. The third stategy is not only for community but also for large public. This program is expected to raise social responsibility. This program is pecial event contains of joint event Zeemi Earth Day and Go Art with Zeemi and competitions Beatbox Competitions and Dance Cover Competition. Program will be ruin since February 1st 2016 until September 30th 2016 with total budget Rp 99 250 000 This program will be evaluated by observing input output and outcome.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Isabella Muliawati Fawzi
"ABSTRAK
Special Event merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan yang
diinginkan dalam lingkup kerja Public Relations. Salah satu Special Event dalam hal kompetisi
pencarian bakat yang cukup lama ada di Indonesia adalah MTV VJ HUNT. Seiring dengan
semakin banyak ajang kompetisi bermunculan, dan manajemen MTV VJ HUNT sempat rehat
selama beberapa tahun, membuat popularitas ajang ini menjadi berkurang. Hal ini bisa dilihat
dari minat untuk mengikuti ajang ini dari tahun ke tahun semakin sedikit. Penelitian
menggunakan paradigma positivis pendekatan kuantitatif, dan bersifat eksplanatif. Hasil
penelitian ini ditemukan adanya pengaruh yang tidak signifikan antara penilaian khalayak
terhadap Special Event MTV VJ HUNT 2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji
pengaruh penilaian khalayak terhadap Special Event MTV VJ HUNT pada bulan Juni 2011
terhadap minat untuk mengikuti kompetisi MTV VJ HUNT 2011.

Abstract
Special Event is a tool that Public Relations can use to reach their goals. One of the Special
Event that usually got a lot of attentions are contest and competitions. One of the oldest contest
and competitions in Indonesia is MTV VJ HUNT. Nowadays because there are a lot of contest
and competitions and MTV VJ HUNT?s management got some rest for some years, this event is
no longer popular as it used to be. You can see it clearly from the people who have an interest to
participating in MTV VJ HUNT from year to year is getting smaller in numbers. This research
used positivist, qualitative, and explanative paradigm. It is found on this research that there are
non significance between public opinion about Special Event MTV VJ HUNT 2011. The aim of
this study is to find out the effect of influence between public opinion about special event MTV
VJ HUNT on June 2011 with the interest to participating in ?MTV VJ HUNT 2011?
competition."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Denpasar: Pemerintah Kota Denpasar, 2012
351 EVE
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sibarani, Tigor Samuel
"Penelitian ini berupa business coaching yang dilaksanakan di UMKM Panglima Kopi yang berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Tujuan dari pelaksanaan business coaching ini adalah mendorong penjualan dan daya saingĀ  melalui penerapan aktifitas promosi event marketing dan bundling produk. Strategi diversifikasi produk baru Ready to Drink untuk take away. Selain itu, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan pada pelanggan maka dibuatkan SOP Waitress pada UMKM Panglima Kopi. Pengumpulan data yang dilakukan dengan Teknik wawancara kemudian dianalisis menggunakan analisis SWOT, STP, Business Model Canvas, Value chain analysis, Marketing Mix, Porters 5 Forces, gap analysis, dan pareto analysis.

This research is in the form of business coaching conducted at the Panglima Kopi MSME, located in Pondok Kelapa, East Jakarta. The purpose of implementing this business coaching to encourage sales and competitiveness through the application of event marketing promotion activities and product bundling. The strategy of diversifying new products Ready to Drink for take away. In addition, in an effort to improve the quality of service to customers, a SOP Waiter for the Panglima Kopi MSME was made. Data collection conducted with interview techniques then analyzed using SWOT, STP, Business Model Canvas, Value chain analysis, Marketing Mix, Porters 5 Forces, gap analysis, and pareto analysis."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53697
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Australia: John Wiley & Sons, 2008
394.26 FES
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Nadya Dias Fadhila
"Kaum remaja membutuhkan gizi optimal untuk tumbuh kembangnya. Usia ini terbilang usia produktif yang memerlukan susu berkalsium tinggi untuk memperkuat tulang. Namun, pada umumnya mereka lebih dipengaruhi lingkungan dan gaya hidup modern yang acapkali mengabaikan unsur gizi seimbang. Hal tersebut mendorong pelaku bisnis untuk melakukan strategi pemasaran yang salah satunya adalah event marketing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh event marketing yaitu HiLo Teen Festival terhadap customer engagement pada produk HiLo Teen.
Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui survei, menyebarkan kuesioner pada 100 responden sesuai kriteria sampel. Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa event marketing yaitu HiLo Teen Festival memilki pengaruh terhadap customer engagement pada produk HiLo Teen.

Teenagers need optimal nutrition for growth and development. This age is considered productive age which requires high calcium milk to strengthen bones. However, in general they are more influenced by the environment and modern lifestyle that often ignores the elements of balanced nutrition. This problem encourages business people to take alternative marketing approaches, one of which is marketing events. The objective of this research is to analyze the effect of event marketing, HiLo Teen Festival towards customer engagement on HiLo Teen products.
This research uses quantitative approach with data collection techniques through surveys, distributing questionnaires to 100 respondents according to the sample criteria. The sampling techniques used is non-probability sampling. The results show that the event marketing, HiLo Teen Festival, have an influence towards customer engagement on HiLo Teen products.
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
SP-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Unites States: Entepreneur Press, 2011
394.2 STA
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mustakim Wahyudi
"[ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang pengaruh efektivitas event marketing terhadap buying intention produk Speedy Instan. Event marketing merupakan salah satu aktivitas promosi yang dilakukan oleh banyak brand dengan tujuan untuk dapat meningkatkan brand involvement, brand emotion dan brand attitude. Selain aspek brand yang menjadi perhatian juga dilakukan penelitian terhadap aspek event itu sendiri. Perpaduan antara brand dan event merupakan dua faktor penting dalam pengukuran efektivitas suatu event marketing dan juga terhadap buying intention dari suatu produk.

ABSTRACT
This study discusses the influence of the effectiveness of event marketing to the intention of buying the product speedy instant. Event marketing is one of the promotional activities undertaken by many brands with the aim to increase brand involvemnt, brand attitude and brand emotion. In addition to the brand aspect of concern was also conducted research on aspects of the event itself. The combination of brand and event are two important factors in measuring the effectiveness of a marketing event and also the intention of buying a product., This study discusses the influence of the effectiveness of event marketing to the intention of buying the product speedy instant. Event marketing is one of the promotional activities undertaken by many brands with the aim to increase brand involvemnt, brand attitude and brand emotion. In addition to the brand aspect of concern was also conducted research on aspects of the event itself. The combination of brand and event are two important factors in measuring the effectiveness of a marketing event and also the intention of buying a product.]"
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>